Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Marcelo Brozovic Kasih Kabar Gembira Buat Fans Inter Milan

berita bola marcelo brozovic

Berita Bola Marcelo Brozovic Kasih Kabar Gembira Buat Fans Inter Milan. Berita bola Marcelo Brozovic bakal membuat para penggemar Inter Milan merasa senang. Pihak internal baru saja mengabarkan jika Brozovic telah resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sepakat menerima gaji sebesar 6,5 juta euro per musim plus tambahan bonus. Brozovic sebenarnya sempat ragu untuk melanjutkan karirnya bersama Inter Milan mengingat tawaran perpanjang kontrak baru saja ia dapat jelang kontraknya berakhir.

Sebagai informasi, Marcelo Brozovic juga tengah menjadi bidikan utama Liverpool dan sejumlah klub ternama lainnya. Sebut saja Tottenham Hotspur, Barcelona dan Real Madrid. Klub papan atas itu siap memberi tawaran menarik, tapi kenyataannya berita bola Marcelo Brozovic justru memilih bertahan bersama Nerazzurri.

Alasan Brozovic untuk tetap bertahan bersama klub Biru-Hitam karena ia sudah merasa nyaman. Sejak kedatangannya pada Januari 2015 silam dari Dinamo Zagreb, ia telah menganggap Inter Milan sebagai rumah keduanya.

Menurut pemberitaan yang beredar, Marcelo Brozovic akan menerima gaji per musim sebesar 6,5 juta euro dan tambahan 1 juta euro sebagai bonus performanya. Inter Milan telah mengonfirmasi kabar gembira ini lewat media sosial klub menggunakan emoji buaya yang merupakan simbol Brozovic.

Berita Bola Marcelo Brozovic Angkat Bicara

Marcelo Brozovic baru saja angkat bicara soal situasi terkini. Menurutnya ia tidak ingin melakukan pembicaraan dengan klub lain sebelum negosiasi perpanjangan kontrak dengan Inter Milan mencapai titik terang.

Meskipun sederet klub papan atas Eropa terang-terangan ingin mendapatkan tanda tangannya lewat bursa transfer musim panas mendatang. Sebenarnya peluang berita bola Marcelo Brozovic membuka pembicaraan dengan klub lain bisa segera ia mulai.

Pasalnya kontrak sang gelandang akan habis pada 30 Juni dan bisa saja menyandang status bebas transfer. Dalam sebuah sesi wawancara, Brozovic mengungkapkan bahwa,

“Saya benar-benar sangat senang telah menandatangani perpanjangan kontrak ini dengan Inter, karena saya sangat menginginkan ini dan klub tahu itu,” ungkapnya kepada Inter TV.

“Bahkan saya tidak pernah ingin berbicara dengan klub lain, untuk menghormati Inter dan para penggemarnya. Saya selalu mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak ingin berbicara dengan klub lain, kecuali jika Inter Milan langsung mengatakan mereka tidak ingin memperbarui kontrak saya,” tegasnya.

Lebih lanjut Brozovic mengumbar janjinya untuk memberikan yang terbaik bagi para fans Inter Milan. “Fans Inter Milan selalu memperhatikan saya. Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan melanjutkan selebrasi bersama mereka.”

Marcelo Brozovic Berikan Andil Besar Bagi Tim

Selama ini Marcelo Brozovic selalu memberikan andil cukup besar untuk Inter Milan. Bahkan tanpa Brozovic, Nerazzurri seakan mati kutu.

Terakhir kali Inter Milan mengakhiri laga skor imbang 1-1 atas Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza tanpa berita bola Marcelo Brozovic. Padahal sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi juga gagal mengamankan tiga poin penuh sebab imbang 1-1 atas Torino.

Menurut pendapat eks gelandang legendaris Juventus, Alessio Tacchinardi, Inzaghi kini sedang merasa sangat tertekan. Pasalnya ia ingin menunjukan bahwa dirinya mampu membangkitkan kembali Nerazzurri.

Mantan gelandang itu memberikan saran kepada juru taktik Inter Milan serta berita bola Marcelo Brozovic, untuk terus berusaha menunjukan kapasitasnya. Nerazzurri telah melalui paruh pertama dengan cukup gemilang.

Gaya permainan Inzaghi dinilai sangat baik hingga mampu memberikan hasil positif. Akan tetapi sejak Februari awal, penampilan Inter Milan mengalami penurunan.

Pelatih mencoba menerapkan strategi berbeda dari biasanya dan ternyata hasilnya nihil. Kini Inzaghi tengah berupaya keras untuk mengembalikan performa timnya garapannya.

Ekingsindo telah menyiapkan promo 100% welcome bonus sports untuk di klaim para anggotanya.