Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Julen Lopetegui Bakal Mendarat di Old Trafford?

berita bola julen lopetegui

Berita Bola Julen Lopetegui Bakal Mendarat di Old Trafford? Berita bola Julen Lopetegui kabarnya akan segera mendarat di Old Trafford. Bursa pelatih baru klub bertajuk The Red Devils jadi perbincangan hangat. Kabarnya pihak internal kini memasukan nama Julen Lopetegui sebagai kandidat baru pelatih Manchester United.

Sebelumnya Setan Merah mengabarkan bahwa mereka tengah memburu dua juru taktik kelas dunia yakni Mauricio Pochettino pelatih PSG dan Erik Ten Hag pelatih Ajax Amsterdam. Tapi baru-baru ini petinggi The Red Devils mengubah haluan kepada Julen Lopetegui.

Juru taktik klub Sevilla itu menjadi opsi tambahan untuk Manchester United sebagai calon pelatih musim depan. Sebagai informasi Ralf Rangnick tidak lama lagi akan mengakhiri kiprahnya sebagai pelatih di Old Trafford.

Dirinya memang hanya setengah musim saja menjabat sebagai pelatih. Setelah itu Ralf Rangnick akan menjadi konsultan klub. Situasi ini membuat berita bola Julen Lopetegui memiliki kans besar untuk meneruskan kepelatihannya.

Saat ini Manchester United memang tengah bersiap mendatangkan juru taktik anyar. Nama Pochettino dan Erik Ten Hag seakan tercoret dari daftar buruan setelah Julen Lopetegui muncul.

Berita Bola Julen Lopetegui Torehkan Catatan Apik Di Sevilla

Menurut informasi Football Espana edisi Rabu 23/3/2022, The Reds Devil berminat datangkan Julen Lopetegui sebab gaya bermain yang diusung cocok dengan tim. Menjabat sebagai manajer Sevilla, pria asal Spanyol itu berhasil membuat klub garapannya tampil impresif.

Semenjak mendaratkan kakinya di Ramon Sanchez Pizjuan pada 2019 lalu, berita bola Julen Lopetegui sering kali menuai sukses mengantarkan Sevilla bersaing di kompetisi Eropa. Paling mentereng, Lopetegui berhasil membawa Sevill meraih gelar Liga Eropa pada 2019-2022.

Tidak hanya itu saja, Julen Lopetegui juga gemilang membawa tim besutannya masuk deretan lima besar klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Oleh sebab inilah Manchester United berminat mendatangkan sang juru taktik ke Old Trafford.

Saat ini Sevilla menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim 2021-2022. Mereka terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Berita bola Julen Lopetegui sendiri masih optimis, anak asuhnya dapat mengejar ketertinggalan dari klub bertajuk El Real itu. Dan misi mereka menyandang status gelar juara Liga Spanyol bisa terwujud.

Kendati masuk daftar buruan Manchester United, Sevilla masih santai bersama sang manajer. Pihak manajemen Sevilla mengaku mereka tidak akan mudah melepaskan manajer berbakat itu untuk Setan Merah.

Kiper Manchester United Pensiun Dini

Pemberitaan kiper Manchester United yang memutuskan pensiun dini juga menghebohkan selain kabar Lopetegui. Paul Woolston terpaksa mengambil keputusan untuk gantung sarung tangan lebih awal sebab mengalami cedera.

Selama ini sosok Paul Woolston memang kurang populer jika dibandingkan dengan pemain Setan Merah lainnya. Hal ini karena ia lebih banyak bermain bersama tim U-23 Manchester United.

Terlebih Woolston juga bukan pemain jebolan akademi Manchester United. Ia sebenarnya pemain U-18 Newcastle United. Lalu pada tahun 2018-2019 ia resmi berseragam Setan Merah.

Sebelum berita bola Julen Lopetegui mencuat, Woolston telah tampil 13 kali. Dari total itu ia kebobolan 25 kali dan tiga clean sheet. Penampilannya memang tidak begitu mentereng sehingga ia dipinjamkan ke sejumlah klub kecil.

Seperti Gateshead, Darlington, Blyth Spartans serta South Shields. Pada 1 April 2021 lalu, ia apes sebab mengalami cedera pinggul. Rupanya cedera itu membuatnya absen panjang dan harus melakukan operasi hingga dua kali.

Sayang sekali operasi itu tidak mampu menyelamatkan karirnya sebagai kiper sebab Woolston terus menerus cedera. Sehingga ia terpaksa mengakhiri karirnya per 23 Maret 2022.

Bagi teman-teman yang gemar bermain game olahraga terutama bola, maka Ekingsindo bisa menjadi pilihan. Selain aman dan bayar hadiah, Ekingsindo juga terkenal memiliki promo 100% welcome bonus sports.