Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Persaingan Panas Liverpool vs Manchester City Siapa Juara?

berita bola persaingan panas

Berita Bola Persaingan Panas Liverpool vs Manchester City Siapa Juara? Berita bola persaingan panas antara Liverpool dengan Manchester City terus jadi sorotan. Rencananya The Reds dan The Citizens akan berduel di pekan ke 32 Liga Inggris.

Perebutan gelar juara kedua klub raksasa itu semakin sengit. Kini masih ada sembilan laga tersisa, Liverpool dan Manchester City hanya terpaut satu poin saja. The Citizens yang menyandang status sebagai juara bertahan baru saja mencatatkan tren positif selama dua bulan terakhir.

Sementara Liverpool juga tidak kalah mentereng. Pep Guardiola dan Juergen Klopp benar-benar akan bertarung pada 10 April 2022 mendatang di Etihad Stadium. Pertandingan kedua kubu sekaligus menjadi penentu pemenang Liga Inggris.

Selain berita bola persaingan panas Liverpool dengan Manchester City, masih ada delapan laga lain yang juga tidak kalah seru. Kedelapan tim tersebut itu juga bakal memperebutkan gelar Liga Inggris sama seperti The Reds dan The Citizens.

Menurut informasi The Sun edisi Rabu 23/3/2022, peluang dan persaingan antara tim besutan Pep Guardiola dengan pasukan Juergen Klopp berikut lawan tanding juga peluang terbaik guna memperebutkan gelar Liga Inggris.

Setiap tim yang masih bertahan memiliki kans untuk merengkuh gelar juara, akan tetapi untuk melebihi Liverpool dan Manchester City sepertinya akan sulit. Pasalnya jumlah poin The Reds dan The Citizens sangat tinggi sehingga tim lain kemungkinan kecil dapat melebihinya.

Berita Bola Persaingan Panas Pertarungan Manchester City

Setiap pelatih sudah pasti mengunggulkan tim masing-masing. Mereka tentu saja menyampaikan pandangan penuh keyakinan dapat menampilkan performa terbaik.

Manchester City berhasil memulai seluruh kesuksesannya usai jeda internasional. Kala itu mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk berhadapan dengan Burnley.

Burnley sendiri bukanlah lawan enteng, pasalnya mereka tidak terkalahkan dalam 14 pertemuan terakhir. Setelah itu berita bola persaingan panas Manchester City berlanjut menjamu Liverpool pada April nanti.

Seluruh pendukung yang hadir di Etihad Stadium diharapkan mampu memberikan semangat dan memacu para pemain untuk mencetak banyak gol. Pertemuan The Reds dengan The Citizens sudah banyak dinantikan penggemar bola dunia.

Kualitas kedua tim benar-benar akan mereka nampakan bukan depan di Etihad Stadium. Liverpool sendiri pasti menampilkan permainan khas ala Juergen Klopp.

Andai saja Liverpool berhasil melibas tim tuan rumah, maka itu akan menjadi momen kembalinya The Reds merengkuh gelar paling bergengsi sepanjang sejarah.

Sergio Aguero Mantan Pemain Man City Buka Suara

Sergio Aguero turut angkat bicara soal persaingan ketat Liverpool dengan Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Ia sangat optimis jika kedua tim akan mengisi slot posisi pertama dan kedua juara Liga Inggris musim ini.

Menurut Sergio Aguero, pertandingan di Etihad Stadium 10 April 2022 mendatang sangat kompleks. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengatakan soal berita bola persaingan panas Liverpool dengan Manchester City.

“Setiap kali Man City dan Liverpool berduel dalam beberapa musim terakhir, pertandingan selalu jauh lebih penting dan krusial untuk persaingan juara,” ungkapnya.

“Kita bicara soal dua tim yang telah mendominasi Premier League beberapa tahun terakhir. Keduanya konsisten dan itulah yang membuat puncak klasemen sangat ketat,”

“Pertandingan di markas Man City akan jadi penentu persaingan juara, tetapi penting mengingat bahwa masih ada banyak pertandingan setelahnya,” tambahnya kembali.

Lebih lanjut Sergio Aguero berkomentar bahwa Manchester City dan Liverpool harus terus berhati-hati dan waspada ketika mereka berhadapan tim lemah. Bukan karena semata-mata berita bola persaingan panas kedua tim, mereka lalai dan terlena.

Untuk para penikmat game judi sports atau bola, sebaiknya pilih Ekingsindo. Alasannya adalah karena Ekingsindo memiliki promo 100% welcome bonus sports.