Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bayern Munchen Khawatirkan UCL Gara-Gara Liverpool

berita bola bayern munchen

Berita Bola Bayern Munchen Khawatirkan UCL Gara-Gara Liverpool. Berita bola Bayern Munchen tengah merasa tidak tenang. Jika saja Die Roten berjumpa Liverpool di semifinal Liga Champions (UCL), sudah pasti mereka tidak dapat bernapas lega.

Mark Lawrenson yang merupakan legenda Liverpool memberikan pandangannya terkait mantan klubnya dan juga Bayern Munchen. Sebagai informasi, tim besutan Juergen Klopp baru saja mengantongi tiket melaju ke perempat final.

Mereka sukses melibas Inter Milan dan unggul agregat 2-1 di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Selanjutnya klub raksasa asal Merseyside itu bakal berjumpa dengan Benfica.

Sedangkan Bayern Munchen tidak lama lagi akan berduel dengan Villareal setelah mereka melibas RB Slazburg. Tim bertajuk Die Roten tersebut menang agregat cukup besar yakni 8-2.

Ketika berhadapan Villareal nanti, raksasa Bundesliga itu berpeluang meraih kemenangan. Pasalnya Robert Lewandowski dan rekan-rekannya memiliki keunggulan materi pemain lebih baik.

Bukan hanya itu saja, keberadaan Robert Lewandowski tidak pernah absen menampilkan performa gemilang. Selama ini ia selalu menjadi ujung tombak Die Roten. Sejauh ini Lewandowski telah mengoleksi 12 gol dari 8 pertandingan Liga Champions 2021-2022.

Sebenarnya berita bola Bayern Munchen dan Liverpool sudah pernah berjumpa di Liga Champions musim 2018-2019. Kala itu raksasa Liga Jerman menelan kekalahan dari The Reds dengan agregat skor 3-1 di babak 16 besar.

Oleh sebab itulah Mark Lawrenson berpendapat jika kedua tim berjumpa kembali di semifinal musim ini, jelas Bayern Munchen pasti merasa khawatir.

Berita Bola Bayern Munchen Tampil Konsisten

Menghadiri sesi wawancara bersama LFC TV, Mark Lawrenson mengonfirmasi bahwa Bayern Munchen bermain dengan cukup konsisten. Mereka menampilkan permainan khas timnas sepak bola Jerman.

Di lini depan Die Roten selalu unggul sebab mereka mempunyai Robert Lewandowski. Akan tetapi Mark Lawrenson yang sudah berpengalaman mempersembahkan gelar juara Piala FA musim 1985-1986 untuk Liverpool merasa yakin jika sebenarnya Die Roten tengah was-was.

Apabila berita bola Bayern Munchen bertemu Liverpool di semifinal Liga Champions 2021-2022 bisa saja nyali mereka menciut. Pasalnya Liverpool telah menunjukan kualitasnya dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Pasukan Juergen Klopp gemilang melibas tim sekuat Chelsea. Lalu The Reds kembali menyusun misi besar yakni ingin merengkuh tiga gelar lagi musim 2021-2022 ini.

Sedangkan tim besutan Julian Nagelsmann sejauh ini masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga Jerman musim 2021-2022.

Statistik Gol Bayern Munchen Lebih Baik

Liga Champions tidak lama lagi akan mencapai babak perempat final. Setidaknya ada delapan tim yang siap untuk melakoni tahap tersebut pada April 2022 mendatang.

Gol yang telah tercipta di Liga Champions 2021-2022 hingga detik ini sebanyak 338 gol dari 112 laga. Sehingga rata-ratanya adalah 3.02 atau setiap 30 menit tercipta satu gol.

Ternyata berita bola Bayern Munchen tercatat sebagai klub paling produktif di Liga Champions 2021-2022. Mereka berhasil menciptakan 30 gol sekaligus menempatkan dua pemainnya dalam daftar top skor sementara.

Dua pemain itu adalah Robert Lewandowski dengan koleksi 12 gol dan Leroy Sane sebanyak enam gol. Catatan statistik Die Roten tersebut berhasil melebihi sederet klub papan atas lainnya seperti Manchester City, Liverpool serta juara bertahan Chelsea.

Liverpool sendiri berada di urutan kedua dengan pencapaian 19 gol. Andai kata berita bola Bayern Munchen bertemu Liverpool di semifinal nanti, pertandingan itu bakal menyajikan duel panas. Sudah pasti persaingan keduanya sangat ketat hingga sikut-sikutan demi merengkuh kemenangan.

Mengklaim promo bonus member baru yang ada di situs Ekingsindo sangatlah gampang. Syarat pertama yang wajib kalian penuhi adalah join, kemudian mulailah setor deposit untuk mencoba game yang tersedia.