Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Konfirmasi Barcelona Terkait Messi Comeback ke Camp Nou

berita bola konfirmasi barcelona

Berita Bola Konfirmasi Barcelona Terkait Messi Comeback ke Camp Nou. Berita bola konfirmasi Barcelona baru saja terungkap. Petinggi klub berjuluk Blaugrana, Joan Laporta mengonfirmasi terkait kembalinya Lionel Messi ke Camp Nou.

Presiden Barcelona Joan Laporta sangat yakin jika Enric Masip berpeluang besar untuk memulangkan kembali Lionel Messi dari Paris Saint Germain. Belakangan ini pemain yang sering disapa La Pulga memang gencar akan merapat ke Barcelona.

Kabar itu semakin kencang terdengar usai PSG mengakhiri kiprahnya di Liga Champions di babak 16 besar beberapa pekan lalu. Messi sendiri kabarnya juga sempat frustasi di PSG dan ingin kembali ke klub yang telah ia selama belasan tahun.

Selain berita bola konfirmasi Barcelona, Xavi Hernandez selaku pelatih mengabarkan kepada awak media pada konferensi pers bahwa mereka siap membuka pintu untuk Messi sewaktu-waktu ia ingin pulang.

Enric Masip selaku juru nasihat presiden klub sangat yakin pihak manajemen mampu memulangkan kembali Lionel Messi dari Parc des Princes. Dalam sebuah sesi wawancara, Enric Masip mengatakan bahwa,

“Tidak ada yang tidak mungkin, sesuatu yang tidak mungkin kerap terjadi dalam hidup,” ungkapnya kepada Goal International pada Rabu 23/3/2022.

Kendati demikian, Enric Masip menyerahkan sepenuhnya seluruh keputusan kepada Lionel Messi. Ia hanya bisa berharap La Pulga berkenan kembali ke Camp Nou. Akan tetapi jika Messi tetap memilih bertahan di Paris maka ia pun akan legawa menerimanya.

Berita Bola Konfirmasi Barcelona Masih Berharap Messi Datang

Sebenarnya Barcelona sendiri masih mengharapkan kedatangan Lionel Messi. Saat masih berseragam Blaugrana, Messi memang selalu memberikan kontribusi sangat besar.

Setiap pertandingan ia tidak pernah gagal menyumbangkan gol maupun assist. Tidak hanya itu saja Messi juga berhasil mempersembahkan gelar juara. Pemilik tujuh Ballon dOr tersebut juga tidak pernah sepi penghargaan akibat prestasinya.

Tidak heran jika Barcelona benar-benar merindukan Lionel Messi kembali. Enric Masip lebih lanjut mengungkap berita bola konfirmasi Barcelona.

“Waktu bersama Messi memang merupakan periode terindah untuk klub, tetapi semuanya berjalan sebagaimana mestinya, dan dia memilih proyek di Paris,” ungkapnya.

“Terlepas dari sesuatu yang tampak runtuh di sini (Barcelona selepas ditinggal Messi), tim telah bekerja dengan baik,” tegasnya kembali.

Sebagai informasi sisa kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023. Jika pihak El Barca menginginkan La Pulga kembali ke Camp Nou musim panas mendatang maka mereka harus mengeluarkan biaya penebusan.

Sepertinya Barcelona tetap mampu mengeluarkan biaya transfer. Pasalnya mereka baru saja menerima suntikan dana mencapai 270 juta euro atau setara Rp 4,27 triliun dari sponsor baru.

Konfirmasi Barcelona Messi Datang, Dembele Bertahan?

Barcelona tidak hanya berharap Messi comeback, akan tetapi mereka juga tidak ingin kehilangan Ousmane Dembele. Awal tahun lalu Dembele sempat menolak perpanjangan kontrak, hingga membuat publik Camp Nou memusuhinya.

Lalu pada Januari lalu, Barcelona telah mengikhlaskan Dembele untuk hengkang. Hal ini karena sang pemain sering kali mengalami masalah kebugaran sehingga kesulitan menampilkan performa gemilang.

Berita bola konfirmasi Barcelona Xavi Hernandez sudah pasrah kehilangan Dembele. Tapi ternyata belakangan ini Dembele sukses tampil menggila.

Bersama Xavi Hernandez ia telah tampil selama 1.144 menit. Selama itu Dembele berhasil membuat 44 kali dribel sukses, 37 menciptakan peluang dan menyumbangkan 9 assist plus dua gol. Kini Dembele telah kembali fit dan Barcelona berubah pikiran ingin mempertahankannya.

Kabarnya pihak manajemen memulai kembali pembicaraan dengan Dembele usai berita bola konfirmasi Barcelona. Peluang Dembele mendapat kontrak baru semakin terbuka lebar.

Bergabunglah sebagai member baru di Ekingsindo, maka bonus 100% welcome sports bisa langsung kalian klaim.