Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Paulo Dybala Siap Cari Klub Baru Musim Depan

berita bola paulo dybala

Berita Bola Paulo Dybala Siap Cari Klub Baru Musim Depan. Paulo Dybala tepat akhir musim ini akan segera hengkang dari Juventus. Dybala kontraknya habis pada Juni 2022 mendatang dan ia akan menyandang status bebas transfer.

Pihak manajemen Juventus sempat memberinya tawaran perpanjangan kontrak pada Oktober 2021 lalau. Mereka menyodorinya kontrak hingga 2026 plus mendapat bayaran cukup tinggi yakni sebesar 8 juta euro per musim.

Selain itu Dybala juga akan mendapat bonus hingga 2 juta euro. Dybala merasa sangat senang atas tawaran itu, namun secara tiba-tiba Juventus menariknya kembali.

Si Nyonya Tua memberinya tawaran lain tapi berbeda dengan kesepakatan awal. Proses negosiasi telah mereka lakukan tapi tidak ada satu pun kesepakatan yang tercapai. Dengan berat hati berita bola Paulo Dybala lebih memilih meninggalkan Juventus.

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene mengatakan terkait hal tersebut, “Perubahan yang paling penting adalah bahwa Juventus tidak memperbaharui kontrak Dybala. Saya menegaskan ini, bahwa pendekatannya dilakukan secara tulus,”

Lalu kemanakan Paulo Dybala akan melanjutkan karirnya musim depan? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Paulo Dybala, Pilih Klub Mana?

Inter Milan

Inter Milan jadi klub rekomendasi pertama yang bisa Dybala pilih kendati hubungan Juventus memang tidak cukup baik. Jika saja Dybala pindah ke Inter Milan besar kemungkinan ia akan mendapat cemoohan oleh fans Juventus.

Hal ini sebenarnya tidak masalah jika Dybala lebih memikirkan tantangan baru. Selama ini Dybala mendapat dukungan Beppe Marotta yang sekaligus menyuruhnya datang ke Juventus.

Untuk itulah Marotta bisa menjadi salah satu orang yang ia mintai pertimbangan untuk menentukan klub baru musim mendatang. Di Inter Milan nanti berita bola Paulo Dybala bisa menjadi tandem Lautaro Martinez di lini depan.

AC Milan

Sepertinya AC Milan tengah membutuhkan sosok pemain seperti Dybala. Pasalnya dua penyerang utama mereka yakni Giroud dan Ibrahimovic sudah tidak lagi muda.

Rossoneri memang sedang memburu Divock Origi, pemain Liverpool. Akan tetapi mengetahui Dybala menyandang status free transfer sepertinya peluang mereka pindah haluan semakin besar.

Apabila melihat nominal gaji, AC Milan mungkin mengalami kendala untuk menggaji berita bola Paulo Dybala. Sebagai solusinya mereka bisa menjual Franck Kessie dan tidak lagi memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Tottenham

Bukan rahasia lagi jika Tottenham Hotspur berminat mendatangkan Dybala. Akan tetapi mereka mengalami kesulitan sebab The Lily White belum bisa tampil konsisten meraih gelar juara. Sehingga Dybala tidak berminat.

Namun kini Tottenham bisa mencoba kembali melakukan pembicaraan dengan berita bola Paulo Dybala. Antonio Conte selaku pelatih Spurs bisa memberinya jaminan bermain reguler.

Lalu Fabio Paratici yang merupakan Direktur Olahraga Tottenham juga bisa turun tangan mengingat hubungannya dengan Dybala cukup baik.

Liverpool

Sebenarnya Liverpool sudah mempunyai deretan penyerang top. Mereka memiliki Luis Diaz yang performanya begitu luar biasa. Kendati demikian mereka tetap butuh Dybala.

Terlebih saat ini Mohamed Salah masih merasa bingung terkait kelanjutan karirnya di Liverpool. Begitu pula dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino. Kontrak keduanya akan berakhir pada Juni 2023 nanti dan sejauh ini belum ada kesepakatan baru.

Atletico Madrid

Dybala bisa merapat ke Atletico Madrid. Pelatih Madrid, Diego Simeone selama ini memfavoritkan sosok Dybala. Menurutnya pemain Juventus tersebut sangat cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan.

Atletico Madrid dapat memulangkan Antoine Griezmann ke Barcelona, sehingga Dybala bisa menggantikan posisinya. Hubungan antara berita bola Paulo Dybala dengan Simeone sangat baik sehingga saat datang ke markas Atletico nanti ia tidak perlu canggung.

Jangan ragu! Join menjadi member Ekingsindo bisa klaim promo lucky number khusus sportsbook.