Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Saran MU Serahkan Ban Kapten Untuk Cristiano Ronaldo

berita bola saran mu

Berita Bola Saran MU Serahkan Ban Kapten Untuk Cristiano Ronaldo. Berita bola saran MU menyedot perhatian publik. Baru-baru ini klub bertajuk The Red Devils mendapat saran untuk mencopot ban kapten dari lengan Harry Maguire.

Sejumlah pihak menilai Cristiano Ronaldo lebih pantas untuk mengenakan ban kapten tersebut. MU mendapat kritik tajam sebenarnya bukan kali pertama.

Kondisi lini belakang tim garapan Ralf Rangnick yang lemah sering mendapat lontaran kritik pedas. Hal ini juga menjadi penyebab kebobrokan yang mendera Manchester United beberapa musim belakangan.

Selain itu kapten MU, Harry Maguire juga sering dijadikan kambing hitam terutama saat skuadnya gagal meraih hasil positif. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga berulang kali mendapat berita bola saran MU.

Paling anyar mantan kapten Manchester City, Micah Richards angkat bicara soal penampilan Harry Maguire. Menurutnya musim ini Harry Maguire berada di titik terendah sepanjang karirnya sebagai pesepak bola.

Kondisi itulah yang memicu sang kapten sering kali mendapat kritikan. Lewat media Daily Mail, Micah Richards menulis pendapatnya soal Harry Maguire.

“Tentu saja, Harry sedang melalui periode yang sulit. Tidak ada yang salah dengan memberikan pandangan kritis terhadap seorang pemain ketika mereka tidak mencapai level yang anda harapkan dan saya tidak akan menganggap serius jika saya menyarangkan bahwa semua saat ini baik-baik saja dengan permainannya,” tulis Richards.

Berita Bola Saran MU Agar Lebih Baik

Sebenarnya kritik dan saran untuk Manchester United memiliki tujuan agar klub tampil lebih baik. Termasuk saran dari Micah Richards yang meminta agar Harry Maguire dengan rela menyerahkan ban kapten untuk Cristiano Ronlado.

Sebenarnya Maguire selama ini cukup baik menyandang sebagai kapten. Akan tetapi sosok Ronaldo lebih pantas mengemban tugas tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara, ia mengatakan soal berita bola saran MU.

“Bukan peran saya untuk membela orang, tetapi alasan saya merasa sangat bersemangat tentang mengapa kapten harus dipindahkan ke Ronaldo – untuk saat ini – didasarkan pada semua yang dialami Harry pada tingkat pribadi,” ungkap Richards.

“Kapten pada dasarnya menjadi kambing hitam ketika tim menunjukan penampilan yang menurun,”

“Saya tidak meminta Harry untuk dicopot dari perannya secara permanen. Mungkin dia bisa melakukannya dengan melepaskan bebannya selama sisa kampanye ini.”

“Dia tidak bermain buruk, jadi tak seharusnya dia mendapat hukuman. Namun apa yang dia alami saat ini sangat berdampak pada penampilannya,” pungkasnya.

Kendati penampilan Harry Maguire bersama Manchester United tengah tidak stabil saat ini, akan tetapi dirinya tetap akan berlaga bersama tim nasional Inggris pada jeda internasional tepat akhir Maret ini.

Saran Manchester United Supaya Kejar Nikola Milenkovic

Manchester United kabarnya tengah memburu bek utama Fiorentina, Nikola Milenkovic musim panas mendatang. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki lini belakang Setan Merah yang sering kali tumpul.

Fokus berita bola saran MU adalah merombak skuad terutama lini belakang. Informasi dari La Gazzetta dello Sport, Milenkovic pemain Fiorentina siap mereka daratkan.

Sebenarnya Milenkovic sudah pernah akan mereka beli ketika masih menjadi anak asuh Jose Mourinho. Akan tetapi usaha Setan Merah menemui kendala sehingga gagal memboyongnya.

Menurut informasi yang beredar harga penebusan atas bek Fiorentina itu mencapai 15 juta euro. Nominal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah bagi klub sebesar Manchester United.

Akan tetapi usaha mereka sepertinya tidak mudah sebab AC Milan juga menyatakan diri berminat mendatangkan Milenkovic. Setidaknya pihak manajemen akan berusaha memberikan penawaran menarik usai berita bola saran MU sehingga sang pemain mau merapat ke Old Trafford.

Ayo join untuk main game di Ekingsindo dan raih kesempatan untuk meraih promo lucky number khusus sportsbook nya.