Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Terkaya 2022 Jumlah Harta Capai Rp6,4 Triliun

berita bola pemain terkaya

Berita Bola Pemain Terkaya 2022 Jumlah Harta Capai Rp6,4 Triliun. Pemain terkaya selalu jadi pembahasan menarik. Pesepak bola papan atas memang terkenal memiliki kekayaan berlimpah. Bayaran yang mereka dapat jumlahnya bernilai fantastis hingga membuat orang-orang terpenganga.

Terlebih para pemain top dunia yang telah memiliki jam terbang sangat tinggi di atas lapangan. Sudah pasti mereka mempunyai harta kekayaan dalam jumlah besar.

Selain mendapat gaji klub yang mereka bela, setiap pemain ternama juga akan mendapat kontrak dari brand ternama dunia. Mereka bisa menjadi model sebab memiliki tubuh atletis hingga menjadi ikon brand ternama tersebut.

Lalu siapa saja para pemain papan atas yang memiliki harga kekayaan bernilai fantastis? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Pemain Terkaya Jumlah Kekayaan Mencapai Triliunan

Cristiano Ronaldo

Megabintang Cristiano Ronaldo menempati urutan pertama sebagai pesepak bola terkaya di dunia. Saat ini usianya telah mencapai 37 tahun tapi dirinya masih terus aktif bermain bersama Manchester United.

Kepopuleran Ronaldo tidak perlu dipertanyakan kembali. Selama ini kapten timnas Portugal itu menjadi brand ambassador sejumlah bran terkenal di dunia seperti Nike dan Unilever. Selain itu ia juga mendapat bayaran sangat tinggi dari Setan Merah.

Tidak hanya sebagai berita bola pemain terkaya, Ronaldo juga mencicipi bisnis menjanjikan. Kabarnya Ronaldo memiliki hotel mewah bernama CR7 yang berada di Portugal, Amerika Serikat dan Spanyol. Saat ini total kekayaan Ronaldo mencapai Rp 6,4 triliun.

David Beckham

Pemain legenda David Beckham telah gantung sepatu pada 2013 silam. Kekayaan yang ia dapatkan selama meniti karir sebagai pesepak bola sungguh luar biasa.

Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, David Beckham tidak kehilangan kharismanya. Terbukti Beckham kini menjadi brand ambassador toko retail terkenal dunia H&M.

Selain itu ada pula brand terkenal lainnya macam Tudor, wiski Haig club, Breitling, Sainsbury’s, Armani, Gillette, AIA Group hingga Pepsi Co.

Tidak hanya itu saja brand sebesar Adidas hingga detik ini masih mempercayakan berita bola pemain terkaya itu sebagai ikonnya. Di dunia bisnis, Beckham tidak kalah sukses. Ia berinvestasi di bidang makanan dan minuman, fashion dan dunia hiburan.

Paling mentereng David Beckham merupakan pemilik klub Amerika Serikat, Inter Miami. Tidak heran jika jumlah kekayaannya mencapai Rp6,4 triliun.

Lionel Messi

Rival bebuyutan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi menempati peringkat tiga sebagai berita bola pemain terkaya. Saat ini megabintang PSG itu menyandang status sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Kabar itu baru saja dirilis majalah Forbes. Aktif merumput bersama Les Parisiens, Messi kini mengumpulkan pundi-pundi mencapai Rp 2,366 triliun per musim. Hebatnya lagi, Messi telah menjalin kesepakatan kontrak seumur hidup dengan Adidas.

Dave Whelan

Dave Whelan memang sudah terlepas dari dunia sepak bola. Kendati demikian berita bola pemain terkaya itu sangat sukses sebagai mantan pesepak bola.

Dave Whelan memiliki supermarket bernama Whelan Discount Stores dan telah banyak membuka cabang. Mantan pemain Blackburn Rovers dan Crewe Alexandra pada tahun 1956-1966 itu memiliki kekayaan mencapai Rp3,15 triliun.

Alexandre Pato

Nama Alexandre Pato semakin terkenal usai pindah dari Internacional ke AC Milan pada musim 2007. Setelah memutuskan gantung sepatu ternyata Alexandre Pato banting stir menjadi pebisnis sukses.

Kabarnya pemain asal Brasil itu menekuni bisnis property dan bekerja sama dengan brand kosmetik terkenal CoverGirl. Kini Alexandro Pato menjadi salah satu berita bola pemain terkaya dengan aset mencapai Rp 2,8 triliun.

Ada bonus deposit via aplikasi 35% di Ekingsindo. Ketentuan untuk klaimnya mudah, yaitu download, join, setor deposit dan mainkan gamenya.