Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Arsenal Berjaya Menang Lawan Aston Villa

berita bola arsenal berjaya

Berita Bola Arsenal Berjaya Menang Lawan Aston Villa. Arsenal berjaya usai menang melawan Aston Villa menjadi kabar gembira khususnya bagi para penggemar klub ini. Arsenal berhasil menang tipis atas tuan rumah Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan ke-30 dengan skor akhir 1 – 0.

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal tersebut berlangsung pada Sabtu (19/03/2022) malam lalu di Stadion Villa Park. Tuan rumah harus menerima kekalahan lantaran lawannya bertanding tampil begitu luar biasa hingga berhasil membobol gawang mereka.

Bukayo Saka menjadi man of the match dalam berita bola Arsenal berjaya kali ini. Saka berhasil mencetak gol ke-2.000 bagi Arsenal dalam ajang Premier League. Kontribusi Bukayo Saka ini berhasil membuat Arsenal menduduki posisi ketiga dalam hal pencapaian gol.

Posisi pertama untuk pencapaian gol terbanyak Liga Inggris adalah Manchester United dengan perolehan sebanyak 2.176 gol. Sedangkan posisi kedua ada Liverpool yang saat ini telah mengumpulkan 2.002 gol.

Berita Bola Arsenal Berjaya, Tempati Posisi Ke-4 Klasemen

Setelah kemenangan Arsenal melawan The Villans tersebut, kini klub asal Inggris ini berhasil menempati peringkat keempat klasemen setelah Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Berdasarkan catatan dari berita bola Arsenal berjaya, total poin yang mereka peroleh adalah sebanyak 54 poin dari 28 laga.

Sementara itu, Aston Villa masih berada di bawah Arsenal meskipun termasuk ke dalam 10 besar. Aston Villa berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris tepat di bawah Wolves. Klub asal Inggris ini berhasil mendapatkan total 36 poin dari 29 laga yang mereka lakoni.

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal berlangsung seru dan menarik. Sejak awal pertandingan, Arsenal sudah menekan tim lawan dan bahkan baru tiga menit laga berjalan, klub ini sudah mengancam pertahanan Aston Villa. Kerja sama Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard patut mendapatkan acungan jempol.

Odegaard memberikan umpan mendatar kepada Smith Rowe dan berhasil Rowe eksekusi dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayangnya tendangan tersebut masih melambung sehingga gagal membuahkan gol.

Setelah enam menit berselang, berita bola Arsenal berjaya menunjukkan bahwa klub ini berhasil melepas tendangan yang tepat sasaran melalui aksi Thomas Partey. Namun, tendangan tersebut terlalu lemah sehingga Emiliano Martinez kiper Aston Villa mampu menangkapnya.

Aston Villa Memberikan Perlawanan Sengit

Berita bola Arsenal berjaya vs Aston Villa baru mulai memberikan serangan balik pada menit ke-11. Namun, tendangan yang pemain Aston Villa ciptakan justru hampir membuat mereka memberikan gol cuma-cuma untuk tim lawan. Ezri Kosa, bek Villa membelokkan umpan lambung sayap dari Bukayo Saka.

Alhasil bola pun meluncur ke gawang sendiri, beruntung Emiliano Martinez berhasil menepis bola tersebut dengan cekatan. Pertandingan berlangsung semakin seru ketika Arsenal berhasil mencetak gol pada menit ke-30 melalui Bukayo Saka.

Saka melepas tembakan kaki kiri saat ia berdiri di posisi tepat ketika di kotak 16 Aston Villa terjadi kemelut. Emiliano Martinez gagal menghalau tendangan dari Saka tersebut dan skor bertambah untuk Arsenal.

Saat memasuki babak kedua, Arsenal menebar ancaman kembali di menit ke-18 melalui tendangan jarak jauh dari Emile Smith Rowe. Namun, tendangan tersebut tidak bertenaga sehingga Martinez berhasil menangkapnya dengan mudah.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta dari kedua klub tersebut. Berita bola Arsenal berjaya tercatat kemenangan untuk Arsenal dengan skor akhir 1 – 0.

Daftar jadi anggota Ekingsindo akan langsung memperoleh promo menggiurkan yaitu bonus new member atau member baru.