Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Salah Hengkang Bakal Tinggalkan Liverpool?

berita bola salah hengkang

Berita Bola Salah Hengkang Bakal Tinggalkan Liverpool? Kabar Mohamed Salah hengkang cukup menghebohkan publik. Pasalnya pemain asal Mesir ini merupakan salah satu pemain bintang populer yang menjadi andalan Liverpool. Nama besarnya mulai naik sejak bergabung dengan klub kenamaan asal Inggris ini.

Kabar ini semakin mencuat lantaran beredar berita bahwa Mohamed Salah enggan meneken kontrak baru dengan Liverpool. Ia pun tampaknya semakin mantap untuk meninggalkan klub yang telah menjadi tempatnya bermain sejak tahun 2017.

Jika berita bola Salah hengkang benar demikian dan sang pemain enggan untuk meneken kontrak, maka itu artinya Salah bakal segera hengkang di musim panas mendatang. Kabar ini turut mencuat lantaran masa depan Salah memang sedang menjadi sorotan.

Pasalnya Liverpool menolak atas permintaan gaji baru Salah yang diajukan ke pihak manajemen. Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool sendiri bakal segera berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Jika ternyata negosiasi antara Salah dan pihak manajemen tak juga mencapai kesepakatan dan terus-menerus buntu, maka berita bola Salah hengkang pun bisa benar terjadi. Tidak menutup kemungkinan Salah bakal dijual pada musim panas mendatang.

Berita Bola Salah Hengkang dan Rencana Sang Pemain

Mohamed Salah memang dikabarkan sudah tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool dan sudah siap hengkang pada musim panas mendatang. Permasalahan kontrak ini memang masih buntu sehingga belum mencapai titik temu.

Pemain yang hampir berusia 30 tahun ini kabarnya sangat tertarik dengan prospek untuk pindah ke klub kenamaan lainnya yakni Barcelona. Namun, jika harga 100 juta Euro yang Liverpool tawarkan kepada klub yang ingin menggaet Salah, sepertinya ini akan cukup menghalangi.

Klub Barcelona sendiri merupakan salah satu yang sangat tertarik untuk meminang pemain asal Mesir tersebut jika memang Salah benar-benar akan meninggalkan Liverpool. Selain Barca, kabarnya klub lain seperti Paris Saint Germain juga tertarik dengannya.

Menurut Enrique yang merupakan eks pemain Liverpool dalam menanggapi berita bola Salah hengkang, menurutnya sang pemain akan merasa menyesal di kemudian hari. Karena hal yang sama sudah terjadi pada pemain sebelumnya yakni Giorginio Wijnaldum.

Enrique menanyakan kemana arah tujuan Salah selanjutnya. Apakah Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau klub-klub kenamaan lainnya. Memang mereka bisa membayar Salah lebih banyak, namun menurut Enrique belum tentu Salah bisa bahagia seperti saat di Liverpool.

Bagaimanapun juga Salah merupakan pahlawan di klub ini dan telah menorehkan banyak prestasi. Performanya sangat bagus dan termasuk yang menonjol sehingga Enrique menyarankan agar Salah untuk tetap menjadi pemain besar di klub tersebut dan menunjukkan performa yang bagus.

Mohamed Salah Hengkang dari Liverpool, Ini Faktanya!

Sinyal keseriusan terkait kabar berita bola Salah hengkang dari Liverpool sepertinya memang sudah sangat terlihat. Jika keinginannya untuk hengkang benar-benar terjadi, maka tinggal 15 bulan tersisa bagi Salah untuk bermain di Liverpool.

Sejak Desember lalu, masih tidak ada pembicaraan terkait kontrak antara Salah dengan Liverpool. Nama besar Salah tentu tidak akan membuatnya kesulitan untuk mencari klub selanjutnya yang akan menerimanya.

Terlebih lagi ada satu klub yang saat ini tengah memperhatikan situasi Salah dan ingin mengontraknya, yakni Barcelona. Sayangnya keinginannya tersebut masih terhalang dengan masalah keuangan lantaran Liverpool mematok harga cukup tinggi dan hutangnya pun masih tinggi.

Berita bola Salah hengkang menjadi salah satu yang paling di tunggu oleh klub-klub yang memang menginginkan pemain asal Mesir tersebut. Tak perlu ragu lagi bahwa performa Salah selama ini begitu luar biasa.

Bergabung dengan Ekingsindo akan meraih promo komisi rebate harian 1% tanpa batas.