Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Juventus 5 Pemain yang Terancam Masa Depannya

berita bola juventus

Berita Bola Juventus 5 Pemain yang Terancam Masa Depannya. Juventus kini menjadi sorotan usai drama Liga Champions yang tampaknya bakal menyebabkan lima pemain klub ini masa depannya “mengapung”. Klub asal Italia ini gagal untuk melaju ke babak perempat final ajang bergengsi Liga Champions.

Dampaknya, hal tersebut bakal berpengaruh terhadap masa depan beberapa pemain. Kegagalan klub asal Italia ini menjadi sorotan berita bola Juventus terutama setelah mengalami kejadian luar biasa ketika menghadapi Villarreal di leg kedua.

Keduanya bertanding di babak 16 besar Liga Champions musim 2021/2022 dan sebenarnya mereka sama-sama kuat di leg pertama. Bahkan baik Juventus maupun Villarreal sama-sama mengantongi kans besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Berita Bola Juventus, Dihajar Villarreal dengan Skor Akhir 3 – 0

Faktanya, Villarreal tampil begitu luar biasa hingga menggebrak pertahanan Juventus dengan tiga golnya dan dari tiga pemain berbeda. Sementara itu, Juventus tidak berdaya dan bahkan tidak membuahkan satu gol pun hingga pertandingan berakhir. Skor akhir pun menjadi 3 – 0 dengan kemenangan untuk Villarreal.

Berita bola Juventus menyebutkan bahwa klub ini termasuk dalam daftar tim unggulan yang digadang-gadang bakal menang di Liga Champions. Sayangnya Juventus harus kandas dan menambah daftar panjang tim unggulan yang panjang bersama Manchester United, Ajax, Inter Milan, dan PSG.

Beberapa klub lain pun juga mengalami penurunan seperti Barcelona dan Borussia Dortmund yang turun kasta ke Liga Eropa dan AC Milan yang sudah hancur sejak fase grup. Masalah di Juventus semakin melebar lantaran terjadi huru-hara di klub tersebut yang cukup meresahkan.

Daftar Pemain Juventus yang Masa Depannya Terancam

Usai drama Villarreal vs Juventus yang membuat malu performa klub asal Italia tersebut, ada sejumlah pemain yang disebut-sebut masa depannya bakal terancam. Berikut ini beberapa di antaranya berdasarkan informasi yang beredar :

1. Paulo Dybala

Berita bola juventus mengenai masalah perpanjangan kontrak Paulo Dybala kini menjadi isu klise dan sudah beberapa kali berkaitan dengan hengkangnya sang pemain. Paul Nedved selaku wakil presiden Juventus bahkan mengungakpan tidak takut kehilangan Dybala secara gratis.

Mereka juga memiliki daftar pemain yang bakal habis kontrak di akhir musim ini. Nedvev sendiri tengah berusaha untuk mengurus kontrak tersebut karena situasi Juventus yang memang sedang tidak baik-baik saja.

2. Moise Kean

Pemain yang sempat hengkang dan di beli lagi oleh Juventus ini tampaknya juga memiliki masa depan ‘abu-abu’ di klub tersebut. Terlebih lagi pemain muda yang berusia 22 tahun terebut tidak menunjukkan penampilan yang konsisten.

Ahlasil Massimiliano Allegri pun jarang memainkannya di starting XI dan Juventus enggan mempermanenkannya karena tampil di bawah ekspektasi mereka.

3. Alvaro Morata

Pemain yang pernah mencetak dua gol ketika melawan Sampdoria ini nasibnya juga terancam. Namun, Alvaro Morata sendiri mengaku tidak tahu dengan nasib yang akan ia alami dan kapan masa baktinya akan berakhir.

Berita bola juventus tentang Alvaro Morata ini juga senter di berikan oleh berbagai pihak. Dan jika benar, bukan hal sulit bagi pemain spanyol ini mendapatkan klub baru.

4. Juan Cuadrado

Pemain yang diharapkan untuk memperpanjang masa baktinya di Juventus ini juga tengah dipertanyakan masa depannya. Kabarnya Juventus dengan agen sang pemain masih tengah berdiskusi untuk menemukan titik tengah jika memang Juan akan bertahan lebih lama.

5. Federico Bernardeschi

Kontrak Federico Bernardeschi bakal berakhir pada musim panas 2022 ini. Rumor kepindahannya pun bahkan sudah muncul lama dan beberapa kali berkaitan dengan saingan Juventus di Liga Italia.

Dari berbagai nama tersebut, menurut berita bola Juventus memang belum ada kepastian apakah kontrak dengan lima pemain ini bakal benar-benar berakhir atau tidak.

Untung besar dengan join di situs Ekingsindo dan klaim promo bonus member baru nya.