Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola MU Tersingkir dari Liga Champions 2021-2022

berita bola mu tersingkir

Berita Bola MU Tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. Manchester United tersingkir dari ajang bergengsi Liga Champions musim 2021-2022. Misi tim besutan Thomas Tuchel untuk memboyong trofi Liga Champions musim ini ambyar sudah setelah kalah agregat dari Atletico Madrid.

Berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, klub berjuluk Setan Merah kalah 0-1 dari Atletico Madrid di markasnya sendiri, Old Trafford pada Rabu 16/3/2022 dini hari WIB. Skor 0-1 langsung membuat Atletico memastikan diri menang agregat 2-1.

Kegagalan Cristiano Roanaldo dan rekan-rekannya membuat pelatih dan fans Manchester United kecewa berat. Pasalnya selisih gol dengan Atletico sangat tipis yakni satu angka saja.

Gol kemenangan Atletico Madrid di leg kedua tercipta menit ke 40 lewat Renan Lodi. Ia memanfaatkan umpan silang Antoine Griezman hingga kiper Setan Merah tak kuasa menahannya.

Kegagalan melaju ke perempat final musim ini jadi kali ke empat bagi Manchester United dari lima kali partisipasi terakhir mereka di Liga Champions. Usai berita bola MU tersingkir dari Liga Champions, skuad yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah pasti puasa gelar musim 2021-2022 ini.

Pasalnya di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris, The Red Devils juga telah tersingkir. Sementara di Liga Inggris, kans Ronaldo cs memenanginya sangat kecil.

Hal ini karena mereka saat ini berada di urutan kelima dengan 50 poin. Selisih poin Setan Merah cukup jauh dari pemuncak klasemen Manchester City yang mengoleksi 70 poin.

Berita Bola MU Tersingkir Jalannya Laga Paruh Pertama

Sejak awal laga Manchester United dan Atletico Madrid terus berusaha menggempur pertahanan satu sama lain. Atletico yang bertindak sebagai tim tamu sama sekali tidak merasa canggung meski tampil di publik Setan Merah.

Tim tuan rumah mendapat peluang pertama pada menit ke 13 lewat Anthony Elanga. Akan tetapi penjaga gawang Atletico, Jan Oblak masih berhasil mementahkan bola yang mengarah ke gawangnya.

Selang tiga menit kemudian, berita bola MU tersingkir giliran Atletico Madrid yang mendapat kesempatan emas. Rodrigo De Paul mendapat umpan manis kemudian ia menendangnya dari jarak jauh ke arah kanan gawang.

Tapi tendangannya masih belum berhasil menembus gawang De Gea karena sang kiper membendungnya dengan satu tangan. Memasuki setengah pertandingan, tim garapan Ralf Rangnick mulai menampakan serangan agresif.

Bahkan mereka mendominasi permainan dan memainkan bola hingga ke depan kotak penalti Atletico Madrid. McTominay melakukan tendangan jarak jauh, lagi-lagi Jan Oblak masih dapat membuat penyelamatan gemilang.

Lanjut tim tamu membuat serangan balik. Umpan Koke kepada Llprente lantas kembali di oper kepada Joao Felix. Rupanya tendangan Felix bersarang ke gawang Manchester United namun sayang wasit tidak mengesahkannya sebab ia berada dalam posisi offside. Hal ini tidak merubah berita bola mu tersingkir.

Menit 41, Atletico memecah kebuntuan. Antoine Griezmann menyuplai umpan lambung untuk Renan Lodi. Ia segera menanduknya dan ternyata berbuah gol manis. Kedudukan menjadi 1-0 untuk Atletico.

Jalannya Laga Paruh Kedua Semakin Alot

Babak kedua Setan Merah mencoba mengejar ketertinggalannya dari tim tamu. Elanga menebar ancaman lewat sisi kanan namun sayang bola itu masih melebar.

Pertengahan babak kedua sebelum berita bola MU tersingkir, pasukan Ralf Rangnick sempat menebar ancaman ke gawang Atletico. Cristiano Ronaldo serta Raphael Varane aktif melakukan serangan bertubi-tubi namun belum belum membuahkan hasil.

Jelang 10 menit pertandingan berakhir, laga makin memanas. Para pemain sempat terlibat cekcok hingga wasit mengeluarkan kartu kuning.

Setan Merah berusaha menyamakan kedudukan tapi usaha mereka nihil. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada satu pun gol tercipta sehingga kedudukan tetap 1-0. Akhirnya berita bola MU tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 di kandangnya sendiri.

Ada promo deposit pulsa tanpa potongan dari Ekingsindo, buruan klaim!