Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Messi Comeback ke Barcelona Bikin Lini Depan Ngeri

berita bola messi comeback

Berita Bola Messi Comeback ke Barcelona Bikin Lini Depan Ngeri. Berita bola Messi comeback terus jadi perbincangan hangat pekan ini. Jelang bursa transfer musim panas 2022, Lionel Messi kabarnya akan segera merapat kembali ke Barcelona.

Berdasarkan informasi Mirror beserta agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Mendes, mereka telah mengubungi pihak tim bertajuk Blaugrana untuk membicarakan kepindahan sang megabintang.

Jorge Mendes akan melakukan negosiasi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta dalam waktu dekat. Ayah Messi ingin petinggi paling berpengaruh di Camp Nou itu membawa pulang kembali La Pulga ke markasnya.

Pihak Barcelona sendiri mengungkapkan mereka tertarik dengan permintaan itu dan akan mempertimbangkannya. Berita dari Sport, Blaugrana akan menerima dana segar mencapai 270 juta euro atau setara Rp 4,24 triliun dari CVC Capital.

Dana itu bisa mereka gunakan untuk menebus kembali berita bola Messi comeback dari Paris Saint Germain. Saat ini performa Lionel Messi memang sedang tidak baik.

Sejak mendaratkan kakinya di Parc des Princes, Messi belum bisa menemukan kembali performa gemilangnya. Berlaga di 26 pertandingan seluruh kompetisi, kapten timnas Argentina itu baru mengukir tujuh gold an 11 assist.

Situasi ini membuat tim besutan Mauricio Pochettino tersebut hanya berjaya di Liga Prancis 2021-2022 saja, sementara di ajang Liga Champions mereka tersingkir di babak 16 besar.

Berita Bola Messi Comeback Karena Melempem di PSG?

Memiliki sederet pemain bintang rupanya tidak menjamin PSG meraih hasil memuaskan di berbagai ajang bergengsi. Kegagalan mereka di Liga Champions membuat Lionel Messi serasa jadi kambing hitam.

Pada laga kontra Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu 13/3/2022 lalu, Messi mencapai ejekan dari penggemar PSG. Setiap kali dirinya menguasai bola, para fans Les Parisiens selalu menyorakinya.

Kondisi itu semakin membuat berita bola Messi comeback ke Barcelona musim panas 2022 mendatang. Gagal tampil impresif di PSG sudah pasti menimbulkan gejolak emosi bagi La Pulga.

Berita menyebutkan Messi nyaris frustasi. Kondisinya jauh berbeda ketika ia masih membela Barcelona. Kala itu ia hampir mencetak gol setiap pertandingan, selain itu Messi juga selalu mendapat sanjungan hangat dari para fans.

Lionel Messi sekarang sudah tidak lagi sama. Perlakuan yang ia dapatkan seakan berubah drastis 180 derajad. Tidak heran jika Messi merasa lebih nyaman dan bahagia di Barcelona ketimbang di PSG.

Lionel Messi Kembali ke Barcelona, Berbahaya!

Jika memang benar Lionel Messi bakal kembali ke Camp Nou maka Barcelona akan memiliki lini depan sangat mengerikan. Musim ini tim besutan Xavi Hernandez mempunyai trio mematikan yakni Ousmane Dembele, Ferran Torres serta Pierre Emerick Aubameyang.

Pelatih Barcelona menerapkan strategi 4-3-3 dan ternyata terbukti jitu memaksimalkan kemampuan ketiga pemain tersebut. Saat berita bola Messi comeback nanti Xavi Hernandez bisa mencadangkan salah satu dari trio itu dan diganti La Pulga.

Selain itu Xavi Hernandez juga berpeluang merubah strateginya menjadi 4-2-3-1. Menggunakan skema tersebut maka Lionel Messi bisa bertindak sebagai second striker.

Peraih tujuh Ballon dOr itu bisa mendukung striker tunggal yang selama ini ditempati Pierre Emerick Aubameyang. Skema ini sudah pasti bakal membuat tim Barcelona berapi-api dan terlihat sangar.

Tidak bisa membayangkan bagaimana nanti kehebatan tim garapan Xavi Hernandez setelah berita bola Messi comeback. Kemungkinan mereka kembali meraih kejayaan semakin besar. Publik pun tidak sabar menantikan kelanjutan karir Lionel Messi, akan ia bertahan atau benar-benar kembali ke Camp Nou?

Telah hadir promo 100% welcome bonus sports di sebuah situs bola online paling bagus di asia yaitu Ekingsindo.