Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Stadion MU Roboh, Mau Ngungsi Dimana?

berita bola stadion mu

Berita Bola Stadion MU Roboh, Mau Ngungsi Dimana? Stadion MU Old Trafford selama ini menjadi markas utama tim. Kabar terkini menyebutkan jika keluarga Glazer selaku pemilik klub Manchester United akan segera merobohkan Old Trafford.

Hal ini karena bos The Red Devils akan merombak Old Trafford menjadi venue lebih megah dan modern. Rumah baru tim Manchester United rencananya bakal menampung penontong dengan kapasitas lebih besar mencapai 90 ribu orang.

Bahkan Old Trafford yang baru akan menjadi pesaing utama stadion terbesar di Inggris, Wembley Stadium. Rencana keluarga Glazer untuk merombak Old Trafford rupanya menimbulkan pro dan kontra.

Sejumlah pihak juga melontarkan kritik pedas terkait perombakan berita bola stadion MU. Mereka menilai jika langkah tersebut harusnya sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Selama ini keluarga pebisnis besar asal Amerika Serikat tersebut memang belum sempat melakukan renovasi dalam beberapa tahun hingga membuat kondisi Old Trafrod rapuh. Terlebih jika dibandingkan dengan stadion klub lain, Old Trafford cukup ketinggalan.

Sebut saja markas West Ham United, Tottenham Hotspur, Arsenal hingga Manchester City. Klub-klub papan atas itu sudah sejak lama merombak markas mereka menjadi lebih mewah. Tidak heran jika banyak yang menilai bahwa rencana keluarga Glazer sangat terlambat.

Berita Bola Stadion MU Tampil Dengan Wajah Baru

Saat ini stadion Old Trafford memiliki kapasitas sebesar 76 ribu penonton. Sedangkan pembangunan nanti keluarga Glazer berencana memperbesarnya menjadi 90 ribu kursi.

Selain itu, kompleks markas baru Manchester United itu juga akan memiliki arena stadion mini. Tujuan pembangunan stadion mini adalah untuk tempat berlatih tim junior dan tim wanita.

Proyek besar berita bola stadion MU ini sudah pasti tidak dapat selesai dalam waktu singkat. Setidaknya membutuhkan waktu renovasi dua hingga tiga tahun. Meski begitu, pihak manajemen klub tidak terlalu ambil pusing terkait waktu pengerjaan proyek.

Mereka justru merasa bingung kemana Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya akan mengungsi. Tentu saja saat proses pembangunan berlangsung, skuad Setan Merah tidak bisa berlatih di Old Trafford.

Sehingga mereka perlu kandang sementara. Jika mereka berbagi markas dengan tim lain maka besar kemungkinan akan berdampak pada penjualan tiket sehingga pendapatan klub berpotensi berkurang cukup besar.

Untuk itulah pihak manajemen perihal berita bola stadion MU sementara benar-benar akan mempertimbangkannya secara matang. Tidak hanya sebatas memikirkan kenyamanan para pemain, namun juga ada pertimbangan pengaruh income.

Stadion MU Siap Gaet Mitra Pilihan

Menejemen Manchester United telah bersiap untuk menggandeng mitra pilihan terbaik untuk mewujudkan misi perombakan Old Trafford. Berdasarkan informasi Chief Operating Officer Manchester United, Collette Roche, pihak internal bakal memilih mitra terpercaya tidak lama lagi.

“Setelah ini, kami akan memulai fase satu dari proyek tersebut, yang akan memfokuskan pada penetapan visi dan tujuan rencana induk,” ungkap Roche kepada The Telegraph edisi Selasa 15/3/2022.

Pemilihan investor dan tender terkait perombakan berita bola stadion MU bakal segera di umumkan kepada publik. Manajemen juga akan merlis rincian biaya serta durasi pembangunan.

Bukan hanya rencana perombakan Old Trafford saja, kompleks latihan tim The Red Devils juga termasuk. Proyek Carrington tidak hanya sebatas memperbaiki segi fasilitas saja namun juga menargetkan standar latihan kelas dunia.

Kabarnya agensi yang telah membangung kompleks Liverpool, Tottenham Hotspur hingga Leicester City akan turut berkolaborasi dengan pihak Setan Merah. Publik seakan tidak sabar menantikan seperti apa tampilan berita bola stadion MU nanti.

Menjadi yang terbesar di Indonesia, promo 100% welcome bonus live casino di situs Ekingsindo siap untuk kalian klaim.