Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gol Havertz Dapat Penilaian Luar Biasa

berita bola gol havertz

Berita Bola Gol Havertz Dapat Penilaian Luar Biasa. Gol Kai Havertz tengah menjadi sorotan para pecinta bola khususnya penggemar Liga Inggris. Chelsea kembali meraih kemenangan pada pertandingan berhadapan Newcastle United di pekan ke 29 Liga Inggris atau pada Minggu 13/2/2022 malam WIB.

Tim besutan Thomas Tuchel tersebut mengamankan tiga poin penuh setelah menang skor tipis 1-0 atas Newcastle United. Gol tunggal kemenangan The Blues berhasil tercipta lewat pemain berbakat Chelsea, Kai Havertz.

Ia menjebol gawang Newcastle pada menit ke 89 lewat tendangan sempurna. Pencapaian Chelsea pekan ini sangat memuaskan padahal sebenarnya mereka tengah dilanda sejumlah masalah serius.

The Blues tidak hanya kehilangan empat pemain utama mereka sebab mengalami cedera, namun mental tim racikan Thomas Tuchel juga sedang menghadapi situasi kurang menyenangkan. Chelsea baru saja mendapat hukuman sebab kedekatan Roman Abramovich dengan presiden Rusia.

Seluruh aset bos Chelsea tersebut terpaksa dibekukan oleh pemerintah Inggris termasuk The Blues. Kendati menghadapi situasi sulit, berita bola gol Havertz tetap menjadi catatan positif. Berhadapan Newcastle United ternyata The Blues masih mampu menunjukan taringnya.

Pencapaian ini sangat luar biasa bagi Thomas Tuchel dan seluruh pihak yang mendukung Chelsea. Awalnya mereka sempat tidak yakin dapat mengamankan tiga poin. Sebab empat pilar utama terpaksa absen sementara pemain lain memerankan posisi yang bukan sebenarnya milik mereka.

Berita Bola Gol Havertz Mendapat Penilaian Berkelas

Kemenangan The Blues tidak terlepas dari jasa Kai Havertz. Meski harus berjuang keras untuk melibas Newcastle ternyata usaha mereka tidak sia-sia. Ketika pertandingan diprediksikan berakhir skor kacamata atau 0-0, Kai Havertz mengonversi gol brilian jelang laga berakhir.

Memanfaatkan umpan Jorginho, berita bola gol Havertz berhasil menendangnya tepat ke gawang Newcastle. Usai laga berakhir, pelatih The Blues memberikan sanjungan kepada Kai Havertz.

“Itu adalah kualitas dari Kai Havertz. Gol yang luar biasa. Umpan dari Jorginho luar biasa, kontrol bola dan finishing juga luar biasa. Jadi kredit untuk Havetz” ungkap Thomas Tuchel.

“Havertz bekerja keras di setiap laga dan di tunjukan dalam lari, jarak yang dia tempuh, dan identitas tinggi yang dia lakukan untuk tetap memiliki kemampuan, kepercayaan diri dan ketenangan untuk mengambil bola pada saat itu dan dengan cara yang sangat baik,” lanjut Thomas Tuchel.

Saat memberikan komentar terkait penampilan Kai Havertz, pelatih kawakan itu juga menampakan raut wajah sumringah. Tampak ia bahagia dan merasa puas atas pencapaian timnya meski mereka dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Kai Havertz Misi Hancurkan Newcastle

Berhadapan Newcastle United pekan ini bukan perkara enteng bagi tim garapan Thomas Tuchel. Kai Havertz dan rekannya bahkan sempat pesimis gagal menjebol gawang Newcastle sebab pertahanan mereka sangat kokoh.

Gempuran Chelsea sejak menit pertama hingga jelang laga berakhir sama sekali tidak membuahkan hasil. Lantas satu menit jelang pertandingan usai, keajaiban terjadi lewat berita bola gol Havertz.

Tanpa terduga sebelumnya, injury tim anak asuh Thomas Tuchel berhasil mempersembahkan gol kemenangan. Kai Havertz sendiri diam-diam memiliki misi besar untuk memporak-porandakan gawang Newcastle.

Ternyata harapan Kai Havertz terwujud. Saat ini pemain muda 22 tahun itu memang tengah dalam puncak performanya. Pesepak bola berkebangsaan Jerman itu telah mengukir empat gol pada tiga pertandingan terakhir The Blues.

Tidak heran jika Thomas Tuchel terus memberinya kepercayaan untuk memperkuat lini depan Chelsea. Dalam sebuah sesi wawancara, Tuchel kembali mengatakan,

“Itu adalah momen yang berkelas dan kami membutuhkan kualitas itu untuk menghancurkan Newcastle,” jelasnya terkait berita bola gol Havertz.

Ada promo turnamen leaderboard nih di situs Ekingsindo. Totalnya tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 500 jutaan yang terdiri dari mobil, motor, iphone dan lain-lain.