Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kunci Sukses Manchester United Libas Tottenham Hotspur

berita bola kunci sukses

Berita Bola Kunci Sukses Manchester United Libas Tottenham Hotspur. Kunci sukses Manchester United meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris baru saja terungkap. Bertanding selama 90 menit penuh, klub bertajuk The Red Devils itu mengunci kemenangan skor 3-2 atas Spurs.

Kemenangan tersebut membuat posisi Setan Merah di klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022 semakin kukuh di empat besar. Ralf Rangnick mengaku cukup puas dengan hasil ini dan berharap pasukannya dapat tampil konsisten.

Kini rahasia atas kemenangan Manchester United terkuak. Apa saja? Simak penjelasannya berikut.

Berita Bola Kunci Sukses Kemenangan Manchester United

Misi mengejar Arsenal

Ambisi tim besutan Ralf Rangnick untuk mengejar Arsenal sangat besar. Mereka pantang menyerah meski sebenarnya sepanjang musim ini mereka pontang panting. Berlaga menghadapi Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo dan rekannya susah payah mencetak gol.

Peluang memang baru mereka dapatkan menit ke 81 dan 10 menit jelang pertandingan berakhir. Berkat kemenangan ini berita bola kunci sukses Manchester United menambah koleksi poin mereka menjadi 50 angka atau unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kelima.

Akan tetapi Arsenal masih memiliki sisa lima pertandingan yang tidak lama lagi akan mereka selesaikan. Sehingga besar kemungkinan The Gunners akan kembali menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara.

Aksi Jadon Sancho

Berita bola kunci sukses Setan Merah berikutnya adalah berkat aksi Jadon Sancho. Memerankan posisi sebagai winger kiri, Jadon Sancho sukses memporak porandakan lini pertahanan Tottenham Hotspur.

Bahkan Sancho juga sempat beberapa kali membuat wing back kanan Tottenham Hotspur, Matt Doherty kewalahan. Tidak hanya itu saja Jadon Sancho juga sukses menipu bek tengah Spurs, Cristian Romero lewat pergerakannya yang gesit.

Laga kontra Spurs, Jadon Sancho berhasil menyuplai assist untuk Cristiano Ronaldo hingga berbuah gol manis pada menit 38. Berdasarkan catatan Whoscored, Sancho mendapat nilai 7.9. Ia menempati peringkat kedua setelah Ronaldo dengan nilai 10.

Fullback Aktif

Ralf Rangnick meramu tim cukup jitu pada laga kali ini. Diogo Dalot serta Alex Telles sukses menampilkan performa gemilang sebagai starter. Kedua pemain tersebut sengaja di turunkan Ralf Rangnick sementara Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw menjadi pemain cadangan.

Berita bola kunci sukses tim Manchester United bertahan dengan cara sempurna. Mereka bahkan melakukan serangan cukup aktif dan efektif. Salah satu buktinya adalah gol penentu kemenangan Ronaldo pada menit 81 setelah memanfaatkan assist Alex Telles.

Ralf Rangnick Percaya Diri

Laga kontra Tottenham Hotspur kali ini juga menjadi ajang pembuktian diri Ralf Rangnick. Sebelum pihak manajemen menunjuk penemu gegenpressing itu untuk menjadi pelatih Setan Merah, sebenarnya Antonio Conte yang santer akan menggarap Ronaldo cs.

Oleh sebab itulah berita bola kunci sukses Ralf Rangnick pantas membuktikan kepada publik dan pihak manajemen jika mereka memang tidak salah memilihnya sebagai pelatih baru. Saat ini Tottenhmam Hotspur tengah on fire tapi Rangnick berhasil melibasnya skor 3-2.

Cristiano Ronaldo tampil menggila

Kemenangan Setan Merah kali ini tidak terlepas dari gol milik Cristiano Ronaldo. Pemain yang usianya sudah tidak lagi muda tersebut mencetak hattrick atau tiga gol sekaligus. Dua gol awal kapten timnas Portugal itu tercipta pada menit 12 dan 38.

Lantas menit 81 ia kembali menjebol gawang Spurs sebagai berita bola kunci sukses. Sedangkan Tottenham membalas dua gol menit ke 35 dan 72. Gol ketiga Ronaldo menutup laga Spurs vs Setan Merah. Torehan Ronaldo cetak hattrick sangat memuaskan dan mendapat sanjungan dari berbagai pihak.

100% welcome bonus live casino merupakan promo terbaru dari Ekingsindo untuk orang-orang yang baru bergabung dan pertama kali setor deposit.