Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mbappe Hijrah ke Real Madrid Dinilai Tidak Pantas

berita bola mbappe hijrah

Berita Bola Mbappe Hijrah ke Real Madrid Dinilai Tidak Pantas. Kabar Kylian Mbappe hijrah setelah kontraknya berakhir di Paris Saint Germain makin santer terdengar. Kabarnya pemain andalan tim bertajuk Les Parisiens itu akan segera berlabuh ke Real Madrid.

Akan tetapi legenda AC Milan, Clarence Seedorf menilai jika Kylian Mbappe tidak pantas merapat ke Real Madird. Berdasarkan pendapat pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola tersebut, terdapat dua alasan kuat mengapa rekan Lionel Messi itu tidak sesuai dengan Real Madrid.

Sebagai informasi, Kylian Mbappe hingga saat ini memang belum memutuskan terkait masa depannya di PSG. Padahal sisa kontraknya tinggal menghitung hari akan segera berakhir tepatnya musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan, pesepak bola berkebangsaan Prancis tersebut tidak ingin melanjutkan karirnya di Parc des Princes dan berencana merapat ke Real Madrid. Rumor berita bola Mbappe hijrah ke Madrid sebenarnya sudah lama terdengar.

Mantan pemain AS Monaco itu juga sempat berhadapan Real Madrid di ajang Liga Champions tepatnya di babak 16 besar pada Kamis 10/3/2022. Kylian Mbappe berhasil mengoyak jala Real Madrid hingga membawa timnya menang skor tipis 1-0.

Meski demikian, pencapaian mereka ambyar sudah setelah Karim Benzema mencetak hattrick ke gawang PSG. Secara otomatis raksasa Ibu Kota Spanyol mengamankan tiket melaju ke babak perempatfinal Liga Champions dan Mbappe harus gigit jari sebab timnya tersingkir.

Berita Bola Mbappe Hijrah Ke Real Madrid Tidak Cocok

Setelah pertandingan PSG vs Real Madrid selesai berlangsung, Seedorf memberikan penilaiannya. Menurut kacamatanya, Kylian Mbappe tidak cocok untuk berseragam Real Madrid.

Lebih lanjut Seedorf mengungkapkan alasannya yaitu posisi sayap kiri yang biasa diperankan Mbappe sudah ditempati Vinicius Jr. Pemain sayap Real Madrid itu tampil impresif sepanjang musim ini sehingga pelatih tidak perlu lagi menggantinya dengan pemain lain.

Dalam sebuah sesi wawancara, Seedorf mengatakan soal berita bola Mbappe hijrah. “Saya tidak melihat Mbappe di tim Real Madrid. Jika dia bermain di kiri itu berarti Vinicius harus absen. Di mana dia akan bermain? Di sebelah kanan menggantikan Asensio? Itu kemungkinan,” ungkapnya kepada Football Italia.

Tidak hanya itu saja, pria asal Belanda tersebut juga menilai jika Mbappe tidak mempunyai jiwa pantang menyerah seperti yang dibutuhkan Real Madrid. Mbappe sepertinya tidak akan rela bekerja keras saat timnya sedang terpuruk.

Sikap berbeda ditunjukan oleh Karim Benzema dimana pemain tersebut selalu dengan ikhlas turun ke tengah lapangan dari lini depan. Kemudian mengajak rekannya membangun serangan sehingga dapat mencetak gol.

Kylian Mbappe Sebaiknya ke Klub Lain

Real Madrid bukan klub tepat bagi berita bola Mbappe hijrah menurut Seedorf. Ia pun memberi saran kepada pemain andalan PSG itu untuk memikirkan kembali keputusannya sebelum nantinya menyesal.

“Lihat apa yang Karim Benzema lakukan malam ini. Dia mengerti bahwa tim membutuhkannya, jadi dia datang jauh untuk mendapatkan bola. Mbappe tidak melakukannya,” ungkap Seedorf.

“Neymar melakukannya sebagai gantinya, mencoba untuk mendapatkan kembali kendali permainan. Mungkin Mbappe membutuhkan lingkungan lain untuk tumbuh lebih jauh,” sambungnya soal berita bola Mbappe hijrah.

Real Madrid membutuhkan sosok pemain agresif yang bisa membangun serangan dari segala penjuru. Sementara Kylian Mbappe selama ini selalu bergantian bekerja sama dengan rekan dan tidak turun sendiri di atas lapangan.

Kendati demikian, penampilan Kylian Mbappe sungguh luar biasa. Di setiap peluang yang ia dapatkan, berita bola Mbappe hijrah selalu berhasil memanfaatkannya menjadi gol manis. Tersingkirnya Les Parisiens di Liga Champions sebanarnya sangat di sayangkan terlebih PSG memiliki pemain bertabur bintang.

Segera nikmati cuan gede dari promo 50% welcome bonus slot yang ada di situs Ekingsindo.