Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Klopp Pindah ke Liga Spanyol, Serius Tinggalkan Liverpool?

berita bola klopp pindah

Berita Bola Klopp Pindah ke Liga Spanyol, Serius Tinggalkan Liverpool? Rumor Jurgen Klopp pindah ke Liga Spanyol jadi isu panas pekan ini. Kabarnya pelatih Liverpool tersebut siap meninggalkan Anfield setelah kontraknya resmi berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Hal ini baru saja dibocorkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia memprediksikan jika Jurgen Klopp akan merapat ke klub Liga Spanyol. Dalam sebuah sesi wawancara, Fabrizio Romano mengatakan bahwa,

“Klopp bahagia di Liverpool. Namun ada peluang ia meninggalkan Liverpool pada 2024 demi mencoba sesuatu yang baru. Ia selalu kagum dengan Liga Spanyol.” Ungkap Romano saat menghadiri undangan podcast.

Sebagai informasi, Juergen Klopp telah membawa sejumlah perubahan besar terhadap skuad bertajuk The Reds sejak kedatangannya pada Oktober 2015. Pelatih kawakan itu hampir sukses mengantarkan timnya meraih trofi di setiap kompetisi.

Sejauh ini berita bola Klopp pindah sementara Liverpool hanya satu kompetisi saja yang belum pernah menang yakni Piala FA. Sebenarnya peluang The Reds untuk menjuarai Piala FA masih terbuka lebar.

Pasalnya hingga saat ini Liverpool masih terus eksis di ajang bergengsi tersebut. Kabarnya mereka tidak lama lagi akan bertemu klub Divisi Championship, Nottingham Forrest di perempatfinal.

Juergen Klopp berjasa besar terhadap Liverpool. Kemampuannya meracik tim tidak perlu diragukan sebab telah terbukti mereka memenangi semua ajang. Satu trofi paling berkesan bagi Juergen Klopp adalah Liga Inggris musim 2019-2020.

Pasalnya gelar juara itu merupakan pencapaian pertama bagi Liverpool setelah menunggu 30 tahun lamanya. Musim 2021-2022 ini Juergen Klopp kembali memiliki kans besar untuk mencatatkan sejarah baru bersama The Reds.

Berita Bola Klopp Pindah  Padahal Berpotensi Bawa Liverpool Raih Treble

Rumor kepindahan Juergen Klopp kian santer terdengar. Kendati demikian, dibalik pemberitaan itu Klopp memiliki potensi menjadi juru taktik pertama The Reds yang dapat mempersembahkan treble winner atau quadriple winner.

Usai mengangkat trofi Piala Liga Inggris musim 2021-2022, Liverpool sejauh ini masih terus aktif di tiga kompetisi lainnya. Melakoni kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022, Liverpool telah memainkan 27 pertandingan.

Mereka telah mengoleksi 63 poin dan berada di peringkat kedua. The Reds terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sebelum berita bola Klopp pindah, Liverpool masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Lalu di ajang Piala FA serta Liga Champions, skuad besutan Juergen Klopp berhasil bertahan hingga mereka mengamankan tiket ke babak perempatfinal. Oleh sebab itulah jika kontrak Klopp nanti telah habis, ada peluang baginya meninggalkan Liverpool tanpa beban dan melangkah ke Spanyol.

Kabarnya ada dua klub yang nantinya akan memperebutkan tanda tangan Juergen Klopp. Klub yang dimaskud adalah Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool Siap Bertanding Pekan ke 29 Liga Inggris

Meninggalkan isu kepindahan Juergen Klopp saat ini sang juru taktik tengah sibuk mempersiapkan skuadnya untuk berlaga di pekan ke 29 Liga Inggris 2021-2022. Liverpool akan berhadapan Brighton pada Sabtu 12 Maret 2022 malam WIB di Stadion Amex.

Bagi Brighton sendiri mereka akan segera menghadapi lawan berat dan mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya Brighton menelan kekalahan dari Newcastle United skor 2-1.

Sedangan bagi pasukan berita bola Klopp pindah, melawan Brigton bukan suatu hal yang sulit. Meski demikian mereka tidak boleh terlena mengingat segala kemungkinan dapat terjadi di dunia sepak bola.

Kendati lawan Liverpool bukan tim papan atas, tapi Juergen Klopp ingin pasukannya berhasil mengamankan tiga poin. Dengan begitu mereka bisa memangkas jarak dari Manchester City masih kokoh di puncak.

Lantas bagaimana laga nanti? Akankah berita bola Klopp pindah dan mereka kembali meraih kemenangan?

Promo terbaik tahun ini dari Ekingsindo salah satunya adalah free credit semua permainan.