Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Calon Juara Terkuat Liga Champions 2021-2022, Klub Mana?

berita bola calon juara

Berita Bola Calon Juara Terkuat Liga Champions 2021-2022, Klub Mana? Berita bola calon juara ajang Liga Champions musim 2021-2022 telah terprediksikan. Pekan depan nanti, Liga Champions akan segera menuju leg kedua babak 16 besar. Setidaknya akan ada delapan tim yang nantinya tampil di perempatfinal.

Salah satu dari delapan tim itu akan menjadi juara Liga Champions musim 2021-2022. Prediksi mulai bermunculan usai melihat sepak terjang setiap klub. Sebenarnya jika melihat kekuatan mereka masih sulit untuk menentukan sang juara.

Pasalnya 16 klub yang berusaha lolos ke perempatfinal sejatinya sama-sama memiliki peluang sama besar. Meskipun begitu, hanya ada lima tim saja yang digadang-gadang bakal mengangkat trofi si Kuping Besar. Tim mana saja?

Berita Bola Calon Juara Liga Champions Musim 2021-2022 Terkuat

Manchester City

Manchester City sepanjang musim ini tampil mentereng. Tidak hanya di ajang Liga Inggris, berlaga di Liga Champions di leg pertama 16 besar, The Citizens memetik kemenangan gemilang.

Mereka membabat tanpa ampun Sporting Lisbon skor telak 5-0. Keunggulan ini membuat skuad garapan Pep Guardiola itu mempunyai peluang besar untuk menjadi berita bola calon juara Liga Champions musim 2021-2022 ini.

Mereka bisa saja lolos ke perempatfinal dengan mudah, mengingat pasukan Pep Guardiola tengah berada pada puncak performa terbaiknya. Di Liga Inggris, The Citizens masih kokoh menghuni peringkat satu klasemen sementara.

Klub Liga Inggris lainnya sepertinya kewalahan untuk bisa menggesernya dari puncak klasemen. Andai musim ini Manchester City berhasil meraih trofi si Kuping Besar, maka mereka akan mencatatkan sejarah baru sebagai kampiun untuk pertama kali.

Paris Saint Germain

Berita bola calon juara juga datang dari PSG. Tim yang kini memiliki Lionel Messi tersebut baru saja mengalahkan Real Madrid di leg pertama 16 besar. Sepertinya kans PSG untuk kembali mendulang kemenangan di leg kedua cukup besar.

Skuad PSG musim ini memiliki amunisi jauh lebih tangguh di banding musim lalu. Sementara Mauricio Pochettino selaku pelatih tim bertajuk Les Parisiens menciptakan strategi jitu.

Ia membuat trio tangguh yang berisi Messi, Kylian Mbappe dan Neymar. Oleh sebab itulah tim asal Paris satu ini mempunyai peluang besar memenangi Liga Champions musim 2021-2022 ini.

Bayern Munchen

Kekuatan besar Bayern Munchen tidak bisa disepelekan. Robert Lewandowski dan rekan-rekannya terus menampilkan performa gemilang sepanjang musim ini, termasuk di ajang bergengsi Liga Champions.

Leg pertama 16 besar, sepak terjang Bayern Munchen memang kurang mulus. Mereka mengakhiri laga kontra RB Salzburg skor imbang 1-1. Kendati demikian, peluang mereka menjadi berita bola calon juara Liga Champions 2021-2022 masih terbuka lebar. Terlebih leg kedua nanti, Lewandowski dan rekannya akan bermain di kandang sendiri.

Chelsea

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Chelsea meraih kemenangan skor 2-0 atas LOSC Lille. Usai menjuarai Piala Dunia Klub 2021, tim besutan Thomas Tuchel memang tengah dalam modd sangat baik.

Semangat itu bisa menjadi modal berharga untuk mengarungi Liga Champions dan mengangkat trofi. Apalagi The Blues menyandang status sebagai juara bertahan. Musim ini peluang Romelu Lukaku cs menjadi berita bola calon juara juga cukup besar.

Liverpool

Berlaga di Liga Inggris performa Liverpool sangat bagus. Bahkan The Reds tengah bersaing ketat dengan Manchester City terkait perebutan pemuncak klasemen.

Performa skuad garapan Juergen Klopp tersebut tengah membara. Berbekal kemenangan manis atas Inter Milan skor 2-0 di leg pertama 16 besar lalu, Liverpool bisa saja kembali mencatatkan tren positif.

Kemampuan mereka mengalahkan raksasa Liga Italia sudah pasti jadi modal cukup untuk meraih gelar berita bola calon juara Liga Champions musim ini.

Bonus referral langsung tanpa batas yang tersedia di Ekingsindo merupakan sebuah bonus yang bisa pemain dapatkan tanpa melakukan deposit maupun pertandingan. Melainkan hanya dengan mengajak orang lain untuk ikut join dan bermain.