Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Harapan Rangnick MU Ikuti Jejak Man City dan Liverpool

berita bola harapan rangnick

Berita Bola Harapan Rangnick MU Ikuti Jejak Man City dan Liverpool. Harapan Rangnick untuk tim yang ia garap adalah mampu meniru Manchester City dan Liverpool yang tampil sangat apik sepanjang musim ini. Manchester United memang belum tampil memuaskan di Liga Inggris.

Akan tetapi sejak Ralf Rangnick menjadi manajer interim, tim Setan Merah mulai bangkit perlahan. Kendati demikian, margin poin Manchester United dari rival satu kotanya, Manchester City masih sangat jauh.

Skuad The Red Devils belum bisa tampil konsisten dan sering kali menelan kekalahan. Seperti bulan lalu, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya hanya mengantongi dua kemenangan dan tiga kali imbang di Liga Inggris.

Torehan itu tentu sangat jauh apabila di bandingkan dengan pencapaian Manchester City. Klub bertajuk The Citizens tersebut mampu mengukir 12 kemenangan beruntun sejak November 2021 hingga Januari 2022.

Prestasi ini membuat berita bola harapan Rangnick ingin menirunya. Skuad garapan Pep Guardiola hanya menelan tiga kali kekalahan saja sedangkan Setan Merah telah menelan kekalahan pahit hingga enam kali.

Ralf Rangnick mengakui catatan apik Manchester City di Liga Inggris sepanjang musim ini. Selain itu juga ada Liverpool yang menjadi bayang-bayang The Citizens. Keduanya merupakan tim papan atas Liga Inggris yang tampil luar biasa.

“City dan Liverpool memiliki kontinuitas dan konsistensi pelatih kepala, selama lima atau enam tahun terakhir. Mereka mempunyai identitas yang sangat jelas, bagaimana mereka ingin bermain,” ungkap Rangnick kepada The Sun.

Berita Bola Harapan Rangnick, Dua Striker Lebih Tajam Dari Ronaldo

Ralf Rangnick baru saja mengatakan dua striker utama yang lebih tajam daripada Cristiano Ronaldo. Pemain itu adalah Marcus Rashford dan Edinson Cavani. Selama ini Cristiano Ronaldo mengemban tugas berat menjebol gawang setiap lawannya.

Harapan pelatih dan penggemar ia mampu menghasilkan banyak gol namun kenyataannya ia berbanding terbalik. Dikesempatan keduanya membela Setan Merah, CR7 masih belum bisa tampil maksimal.

Sebenarnya mandulnya berita bola harapan Rangnick dan Ronaldo bukan sepenuhnya salah sang pemain. Ada sejumlah faktor yang menyebabkan Ronaldo tidak mampu mencetak banyak gol. Salah satunya adalah Edinson Cavani yang mengalami cedera.

Situasi ini membuat berita bola harapan Rangnick merasa kebingungan untuk memperbaiki penampilan Ronaldo. Tak ayal sang megabintang semakin kesulitan di sejumlah pertandingan terakhir. Tanpa Edinson Cavani beban Ronaldo semakin berat.

Untungnya berita terbaru menyebutkan jika Edinson Cavani tidak lama lagi akan segera mengikuti latihan. Striker 35 tahun itu siap tandem dengan Ronaldo dan membantu timnya meraih kemenangan.

Harapan Rangnick Ingin Ringankan Beban Ronaldo

Pada dasarnya Ralf Rangnick ingin meringankan beban Cristiano Ronaldo. Apalagi baru-baru ini Manchester United berhasil menang usai sang juru taktik menerapkan strategi skema penyerang tunggal.

Marcus Rashford dan Edinson Cavani menjadi solusi terbaik bagi Rangnick. Keberadaan dua striker itu akan sangat membantu peran Cristiano Ronaldo di lapangan. Dalam sebuah sesi wawancara, Rangnick mengatakan bahwa,

“Dengan Edinson yang tersedia untuk pertandingan, kami memiliki opsi lain, dengan adanya Rashford, kami memiliki pemain lain yang akan saya tekankan mendukung Ronaldo di belakangnya,” konfirmasi berita bola harapan Rangnick kepada Evening News.

Penemu gegenpressing itu menilai jika Marcus Rashford merupakan striker berbakat. Keberadaannya dapat membantu Cristiano Ronaldo atau bahkan menggantikannya.

“Dia memiliki bakat yang melimpah, dia memiliki kecepatan dan fisik, dia memiliki semua yang anda butuhkan sebagai penyerang modern, tak peduli apakah dia main di tengah atau sayap,” pungkas berita bola harapan Rangnick.

Promo deposit pulsa tanpa potongan telkomsel dan xl bisa kalian nikmati apabila gabung dengan situs resmi judi bola online Ekingsindo.