Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jude Bellingham Tetap Setia di Borussia Dortmund

berita bola jude bellingham

Berita Bola Jude Bellingham Tetap Setia di Borussia Dortmund. Berita bola Jude Bellingham kabarnya tengah menjadi buruan utama raksasa Liga Inggris Manchester City dan Liverpool. Meski ia merupakan target utama dua klub papan atas, akan tetapi Bellingham sama sekali tidak kepincut.

Ia memilih untuk tetap setia dan bertahan dengan Borussia Dortmund. Mengarungi Liga Jerman sepanjang musim ini, Bellingham sukses menampilkan performa mentereng.

Tak heran jika kini ia tengah menjadi target bidikan tim papan atas Eropa. Gelandang andalan Borussia Dortmund itu memasuki tahun keduanya. Pelatih Dormund selalu memberinya kesempatan untuk tampil dan menjadi pilar utama lini tengah klub bertajuk Die Borussien.

Perkembangan berita bola Jude Bellingham tidak luput dari pantauan Manchester City dan Liverpool. Berdasarkan berita Bild, kedua klub asal Inggris itu bakal menelan kekecewaan lantaran Bellingham tidak ingin hengkang musim panas nanti.

Menurut pemberitaan, pemain gelandang itu masih bahagia di Dortmund. Ia pun telah mempunyai gambaran cukup jelas terkait kelanjutan karirnya. Pesepak bola 18 tahun tersebut merasa kemampuannya belum apa-apa.

Jude Bellingham merendah bahwa masih banyak skill yang harus ia asah dan sejumlah aspek permainannya perlu pembenahan. Sehingga ia merasa bahwa musim panas nanti bukan waktu yang tepat untuk kembali ke Inggris.

Pemain yang resmi berseragam Borussia Dortmund pada 20 Juli 2020 itu masih ingin menggali lagi ilmunya di Jerman.

Berita Bola Jude Bellingham Tidak Mendapat Izin

Pada dasarnya alasan Jude Bellingham tidak hanya sebatas ingin menggali lebih dalam kemampuannya di Dortmund saja. Akan tetapi pihak internal juga tidak memberinya lampu hijau untuk hengkang dalam waktu dekat.

Borussia Dortmund menilai jika Bellingham merupakan pemain potensial yang dapat menjadi investasi jangka panjang untuk tim. Sehingga manajemen kekeh mempertahankannya meski klub sebesar Manchester City dan Liverpool terang-terangan ingin memiliki berita bola Jude Bellingham.

Saat ini Borussia Dortmund tengah merencanakan misi besar terkait usaha menahan Bellingham. Kabarnya jajaran manajemen siap memberikan kontrak baru jangka panjang untuk sang pemain sehingga klub lain tidak akan mengganggunya beberapa tahun ke depan.

Sepanjang musim ini Bellingham telah tampil di 34 laga bersama Die Borussien. Dari total tersebut ia sukses mengantongi enam gold an 12 assist. Torehan inilah yang membuat pelatih The Black and Yellow terus menerus memilihnya sebagai pemain utama.

Jude Bellingham Buat Gugup Rekan Satu Tim

Rekan satu tim Bellingham sempat merasa gugup sebab ia kepergok tangah memarahi Nico Schulz setelah timnya ditahan imbang Glasgow Rangers pekan lalu. Pada Juma 25/2, Dormund harus menelan kenyataan pahit sebab tersingkir dari Liga Eropa.

Mereka tidak bisa melanjutkan langkahnya di ajang bergengsi tersebut sebab pertandingan melawan Glasgow Rangers berakhir seri skor 2-2. Ternyata Bellingham merasa tidak puas dengan hasil itu.

Ia pun merasa kesal kemudian melontarkan kata-kata kasar kepada Nico Schulz usai laga berakhir. Hal itu juga disampaikan Sport1. Sikap berita bola Jude Bellingham tersebut sempat mendapat kritik dari rekan satu timnya, Axel Witsel.

Menurutnya Bellingham menunjukan sikap tidak hormat, ia pun pantas mendapat sebutan pemain yang membuat gugup. Anehnya pelatih Dortmund justru membela pemain muda 18 tahun itu.

Marco Rose mengatakan bahwa apa yang dilakukan berita bola Jude Bellingham merupakan sesuatu yang wajar dan tim butuh sosok seperti itu.

“Dari mana Jude berasal, mungkin ia akan berbicara sedikit lebih kasar dalam bahasa Inggris. Itu merupakan bagian dari dia. Jude hanya ingin memenangi pertandingan, dia marah dan itu bagian darinya sebagai pemain dan sesuatu yang kami butuhkan saat ini,” ungkap Marco Rose.

Mulai join di agen judi bola Ekingsindo sekarang akan langsung mendapatkan bonus member baru dan bisa diklaim segera.