Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sanksi Inggris ke Rusia West Ham Sulit Bayar Nikola Vlasic

berita bola sanksi inggris

Berita Bola Sanksi Inggris ke Rusia West Ham Sulit Bayar Nikola Vlasic. Sanksi Inggris baru saja mereka berikan kepada Rusia yang melakukan invasi ke Ukraina. Inggris menjadi salah negara yang mengecam perbuatan itu sehingga pemerintahan era Boris Johnson menjatuhkan hukuman ekonomi terhadap Rusia.

Ternyata situasi ini memiliki kaitan dengan bisnis yang melibatkan klub Inggris. Salah satu tim yang terdampak adalah West Ham United. Mereka terancam mengalami kesulitan untuk menyerahkan cicilan atas pembelian Nikola Vlasic ke CSKA Moskow.

Sebagai informasi bahwa West Ham United membeli Nikola seharga 26 juta poundsterling pada bursa transfer musim panan lalu. Menurut pemberitaan The Sun, West Ham mendapat perpanjangan waktu untuk melakukan pembayaran secara cicilan hingga Agustus 2023.

Sepanjang musim ini Nikola Vlasic telah tampil 24 kali dan menorehkan satu gol sebelum berita bola sanksi Inggris. Kini Federasi Sepak Bola Inggris menghimbau agar setiap klub mematuhi sanksi ekonomi yang telah mereka putuskan.

Kendati demikian masih ada sejumlah keraguan perihal transfer pemain. West Ham mengklaim jika soal biaya transfer yang belum terbayarkan bukan menjadi urusan FA melainkan FIFA. Sehingga mereka berharap angsuran atas Nikola Vlasic bisa tetap berjalan.

Sejauh ini pihak West Ham United masih terus melakukan pemantauan dan mencoba melakukan negosiasi. Mereka menunggu hasil akhir dan berharap mendapat kelonggaran.

Berita Bola Sanksi Inggris, West Ham Minati Georginio Wijnladum

Pemain PSG Georginio Wijnaldum nyaris frustasi sebab sepanjang musim ini ia kesusahan mendapat tempat di tim utama. Kabarnya ia memilih untuk hengkan dan sejumlah klub Liga Inggris berminat mendatangkannya.

West Ham United, Newcastle United, Aston Villa hingga Atletico Madrid menyatakan diri bersedia menampung Georginio Wijnaldum dan berita bola sanksi Inggris. Sekedar informasi, Wijnaldum datang ke Parc des Princes musim panas lalu.

Ternyata kepindahanannya ke PSG tidak berjalan mulus. Pemain berkebangsaan Belanda itu kesulitan menembus tim utama hingga jarang dimainkan oleh juru taktik PSG. Berdasarkan berita ESPN, West Ham berminat memburu WIjnaldum.

Selama ini ia tidak mendapat kesempatan dan penyebabnya bisa dari sistem permainan. Juru taktik PSG memang sering kali menerapkan pola 4-3-2-1. Sementara Wijnaldum sendiri sering bermain dengan pola 4-3-3 saat masih di Liverpool.

Sebenarnya Wijnaldum merupakan pemain berbakat. Ketika masih membela Liverpool dan belum ada berita bola sanksi Inggris, ia merupakan gelandang serba bisa. Bahkan Juergen Klopp selalu mengandalkannya di setiap laga.

Tapi kini Wijnaldum justru kesulitan bersama raksasa Paris. Kesempatan yang minim membuat dirinya jenuh dan ingin mencari pelabuhan baru.

Kisah Haru Pemain West Ham

Penyerang andalan West Ham United, Andriy Yarmolenko memiliki cerita haru. Serangan yang dilakukan Rusia ke Ukraina membuat pemain tersebut merasa tidak tenang.

Hal ini karena keluarga Andriy Yarmolenko berada di Ukraina. Pelatih West Ham, David Moyes mengonfirmasi bahwa anak didikinya itu tidak hentinya melakukan kontrak dengan keluarganya di Ukraina selama 24 jam penuh.

“Ketika saya berbicara dengannya, dia mengatakan, dia terus menerus menelepon hampir 24 jam karena anggota keluarga,” ungkap Moyes terkait Yarmolenko dan berita bola sanksi Inggris.

“Kami mengobrol dengan baik. Jelas dia sangat kesal.” Tambahnya kembali.

Melihat Yarmolenko yang tengah cemas, pelatih asal Skotlandia tersebut tidak akan memaksakan sang pemain ikut bertanding dalam waktu dekat. Ia menilai bahwa Yarmolenko kondisi mentalnya tengah kurang baik sehingga tidak akan keberatan memberi izin untuk libur sementara waktu.

Bagi teman-teman yang ingin klaim bonus referral langsung dari Ekingsindo bisa langsung join sekarang juga.