Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bonus Gratis di Agen Resmi Banyak Varian

online gaming bonus gratis

Online Gaming Bonus Gratis di Agen Resmi Banyak Varian. Bonus gratis adalah sebuah penawaran dari agen permainan online yang kini marak di internet. Hanya saja tidak semua orang main game online benar-benar memberikan penawaran ini bagi para pemainnya.

Karena ada juga agen yang hanya berikan iming iming tanpa jaminan yang pasti terkait penawaran gratis tersebut. Padahal penawaran tersebut seringkali menjadi harapan yang sangat pemain inginkan ketika bergabung sebagai member.

Seperti yang kita tahu banyak sekali faktor pemain ikut dalam game online. Tanpa adanya faktor ini bisa jadi mereka tidak akan bergabung atau bahkan tidak bermain.

Lantas apa saja yang membuat para pemain sangat mengharapkan penawaran bonus gratis ini? Penyebabnya adalah Anda bisa menggunakannya sebagai tambahan dana untuk bermain game online.

Jadi dengan kata lain Anda bisa lebih hemat dana dan bisa menyimpannya untuk permainan Online Gaming Bonus Gratis selanjutnya.

Berbagai Varian Penawaran Online Gaming Bonus Gratis

Nikmatilah berbagai bonus gratis yang sangat menggiurkan ini sebagai penawaran dan apresiasi agen game online bagi para pemainnya yang ikut dalam gameplay dan gabung jadi member.

1. Bonus Pemain Baru

Penawaran bonus yang pertama adalah bonus pemain baru yang juga disebut dengan bonus new member atau welcome bonus.

Penawaran bonus ini biasa agen jadikan sebagai bonus sambutan untuk menyambut para pemain baru yang bergabung jadi member.

Untuk nominal pemberian bonus ini seringkali beberapa persen dari jumlah dana yang anda bayarkan pertama kali untuk bermain Online Gaming Bonus Gratis. Sering kali jumlah bonus ini adalah 100% dari total jumlahnya.

2. Bonus Deposit

Bonus deposit adalah penawaran terbaik kedua yang akan agen berikan setiap kali anda melakukan transaksi setoran dana untuk bermain game online.

Sama seperti promo pemain baru nominalnya agen berikan sekitar beberapa persen dari jumlah deposit yang anda bayarkan untuk bermain

3. Promo Event

Banyak sekali online gaming bonus gratis yang mengadakan promo event yang berlangsung dari tanggal tertentu dan memiliki masa berakhir. Jadi berbeda dari promo promo lain yang sering kali masa berlakunya cukup lama.

Penawaran promo ini merupakan daya tarik dari server atau pengembang game online melalui banyak cara. Misalnya saja ketika anda mengikuti permainan event kompetisi maupun turnamen.

4. Dana Cashback

Dapatkan dana cashback yang bisa anda dapatkan ketika mengalami kemenangan dalam permainan online. Jumlah ini nantinya akan agen akumulasikan dalam satu minggu sebanyak kemenangan yang anda peroleh.

Namun beberapa Online Gaming Bonus Gratis memberikan dana cashback ini berdasarkan jumlah kemenangan dan kekalahan Anda selama satu minggu.

5. Promo Turnover

Hampir sama seperti dana cashback, penawaran promo turnover dihitung selama 1 minggu.

Perhitungannya adalah berdasarkan kekalahan yang anda peroleh selama 1 minggu tersebut dan akan agen hitung beberapa persen dari dana yang membuat anda kalah.

6. Hadiah Referral

Menjadi salah satu yang banyak disukai pemain, agen Game Online menyediakan hadiah referal bagi Anda yang berhasil mengajak teman baru.

Hanya saja Anda harus memastikan bahwa pemain tersebut benar benar mendaftar menggunakan kode yang anda miliki.

Hadiah referal Online Gaming Bonus Gratis ini akan anda dapatkan dari pendaftaran member pertama kali, persentase dari total deposit yang mereka lakukan, serta akumulasi persentase dari kemenangan yang mereka dapatkan.

7. Promo Rollingan

Terakhir ada promo rollingan yang agen hitung berdasarkan total deposit Anda selama satu minggu. Semakin anda sering bermain dan melakukan setor dana maka persentase promo ini juga semakin besar.

Maka dari itu, segeralah jadi member resmi dan sering-seringlah bermain Online Gaming Bonus Gratis untuk memiliki peluang lebih besar mendapatkan promo ini.

Berbicara mengenai bonus, situs Ekingsindo juga menghadirkan pilihan bonus yang sangat lengkap termasuk bonus welcome slot hingga 150%.