Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Robert Lewandowski Berpeluang Merapat ke PSG?

berita bola robert lewandowski

Berita Bola Robert Lewandowski Berpeluang Merapat ke PSG? Berita bola Robert Lewandowski kabarnya memiliki kans besar untuk merapat ke PSG musim panas mendatang. Paris Saint Germain baru saja mengungkapkan bahwa pihak manajemen tengah mempertimbangkan pemain asal Polandia itu sebagai ganti Kylian Mbappe.

Kontrak Kylian Mbappe sendiri memang akan segera habis akhir musim ini. Menurut pemberitaan dirinya akan segera hengkang dari Parc des Princes dan berlabuh ke salah satu tim papan atas. Klub yang selama ini dikaitkan dengan Mbappe adalah Real Madrid.

Oleh sebab itulah, Les Parisiens saat ini sudah mulai mencari sosok paling tepat untuk menggantikan Mbappe. Selama ini pihak internal menargetkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund sebagai kandidat utamanya.

Akan tetapi, berita bola Robert Lewandowski baru-baru ini gencar akan merapat ke Paris. Seperti laporan dari L’Epique yang menyebut pemain Bayern Munchen itu muncul dalam pertimbangan petinggi PSG.

Kontrak Lewandowski bersama Raksasa Bundesliga masih akan berlangsung hingga Juni 2023 mendatang. Kendati demikian, pihak PSG akan mengusahakan untuk melakukan pembicaraan dengan pihak terkait.

Selama ini Robert Lewandowski memang menjadi mesin pencetak gol Bayern Munchen. Pemain 33 tahun itu telah mengukir 39 gol di seluruh level kompetisi. Torehan itu terbilang fantastis sebab di liga liga top Eropa, ia menjadi yang paling tinggi.

Berita Bola Robert Lewandowski Masih Diperhitungkan

Performa gemilang Robert Lewandowski sepanjang musim ini memang tidak tertandingi. Berkat penampilannya yang luar biasa tersebut, Les Parisiens kepincut untuk mendatangkan sang pemain.

Sepertinya PSG tahu betul jika Robert Lewandowski mampu menjadi aset berharga selama beberapa musim ke depan. Sehingga tidak akan ada ruginya apabila PSG menebusnya dari Bayern Munchen.

Kendati demikian, langkah PSG untuk merekrut kapten timnas Polandia itu tidaklah mudah. Selain terhalang sisa kontrak berita bola Robert Lewandowski, pihak internal Bayern Munchen juga tidak ingin melepasnya begitu saja.

Sejauh ini Robert Lewandowski memang telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Munchen, namun ia belum menandatangani kontrak baru tersebut. Apabila sang jagoan menerima tawaran perpanjangan kontrak maka harapan PSG mendapatkannya ambyar sudah.

Robert Lewandowski Tetap Dipertahankan

Meski PSG berambisi besar untuk mendatangkan Robert Lewandowski ke Parc des Princes musim panas nanti, tapi presiden Bayern Munchen Herbert Hainer mengonfirmasi bahwa klub ingin pemain andalannya itu gantung sepatu di Allianz Arena.

Konfirmasi berbeda justru datang dari mantan kapten tim Jerman yang sekaligus menjadi pemenang Piala Dunia, Lothar Matthaus. Ia memberikan isyarat bahwa sejumlah pemain Bundesliga tanpa terkecuali berita bola Robert Lewandowski bisa hengkang musim panas mendatang.

Sementara hingga saat ini Lewandowski memang belum angkat bicara terkait kelanjutan karirnya. Pemain yang datang ke Allianz Arena pada 2013 silam itu masih merasa nyaman bersama Bavarians.

Sejauh ini Lewandowski telah bermain di 361 laga seluruh kompetisi bersama Bayern Munchen. Penyerang Polandia itu sukses mengukir 333 gol dan mempersembahkan 18 gelar. Selain itu Lewandowski juga meraih berbagai rekor mentereng.

Kemampuannya mencetak gol di setiap laga merupakan faktor pendorong utama atas pencapaian treble kedua bersejarah yang mereka raih pada 2020 lalu. Musim lalu Lewandwoski berhasil mengukir 55 gol di seluruh level kompetisi.

Terbaru berita bola Robert Lewandowski mendapat penghargaan Pemain Terbaik FIFA berkat performa gemilangnya musim lalu. Meski demikian gelar Ballon dOr masih belum bisa menghinggapinya.

Penghargaan ajang individu paling bergengsi itu masih menjauh dari Lewandowski. Padahal ia telah berjasa mempersembahkan treble untuk skuadnya. Memang menyedihkan ia kalah dari Lionel Messi tahun lalu.

Ekingsindo selalu memanjakan para membernya, salah satunya dengan cara memberi beragam promo seperti bonus isi ulang harian slot 25%.