Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ferran Torres Menangis di Lapangan, Ada Apa?

berita bola ferran torres

Berita Bola Ferran Torres Menangis di Lapangan, Ada Apa? Ferran Torres menangis di lapangan menyedot perhatian publik. Striker Barcelona itu tak kuasa menahan air mata setelah wasit Istvan Kovacs mengakhiri pertandingan dengan meniup peluit panjang.

Tepat pada Jumat 18/2/2022 dini hari WIB, Ferran Torres tampak sangat bersedih dan bergelimang air mata di pinggir lapangan. Berdasarkan informasi dari Marca, Torres menangis sebab dirinya merasa sedih sekaligus kecewa atas hasil Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Torres merasa telah menyiakan banyak peluang enam saat timnya berhadapan Napoli di Camp Nou. Bahkan rekan satu tim Torres harus membujuknya secara langsung bersama beberapa pemain Napoli lain agar striker itu mau pergi ke ruang ganti.

Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez juga turun tangan. Ia memberikan motivasi dan mencoba menenangkan berita bola Ferran Torres agar tidak menangis lagi. Menurut Xavi Hernandez, ini bukan kali pertama ia menghadapi pemain seperti Torres.

Sebelumnya juga ada beberapa pemain Barcelona yang menangis usai pertandingan selesai. Dalam sebuah sesi wawancara, Xavi Hernandez mengatakan bahwa,

“Kami mencoba membuat perbandingan dan menjelaskannya kepada Torres. Sebelumnya hal serupa pernah terjadi pada Luis Suarez, pemain berpaspor Argentina itu turut mengalami masalah dalam urusan mencetak gol.”

“Sehingga, untuk saat ini, sebaiknya tidak usah terlalu dipikirkan, sebab saya senang atas kehadiran Torres di tim ini,” ungkap Xavi.

Berita Bola Ferran Torres, Kembalikan Performa

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan wejangan untuk Torres agar ia mampu mengembalikan performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Apabila Torres masih bersedih dan kecewa atas laga kontra Napoli, maka Xavi meminta pemainnya itu menyalurkan rasa kecewanya di laga berikutnya dengan mencetak lebih banyak gol.

“Dalam latihan, Torres adalah salah satu pemain yang paling rajin mencetak gol. Dia memiliki kepercayaan diri mutlak sebagai seorang striker. Dia harus meluapkan kejadian ini dan kembali mencetak gol di setiap laga yang ia mainkan,” ungkap Xavi soal berita bola Ferran Torres.

Selain memberikan motivasi, Xavi juga mencoba melakukan pendekatan kepada Ferran Torres agar rasa kepercayaan diri anak didiknya itu segera kembali. Bukan hanya juru taktik saja akan tetapi seluruh staf kepelatihan Barcelona juga akan melakukan hal yang sama.

“Meski tak kuasa menahan air mata, kejadian itu tampaknya akan mempengaruhi Torres. Saya tahu dia kuat dan mandiri. Namun, untuk berjaga-jaga, saya dan staf kepelatihan akan melakukan pendekatan,” sambungnya kembali.

Ferran Torres Harus Bekerja Keras

Laga kontra Napoli di Camp Nou, tim berjuluk Blaugrana memtik hasil imbang 1-10. Hasil ini membuat berita bola Ferran Torres dan rekannya harus bekerja ekstra keras di leg kedua nanti.

Rencananya Barcelona akan bertandang ke Italia pada 25/2/2022 mendatang. Kendati tim El Barca akan berlaga bukan di publiknya sendiri, akan tetapi mereka memprediksi akan tampil lebih ganas. Terlebih di leg pertama tim yang kini tidak lagi di bela Lionel Messi itu sukses mendominasi permainan.

Sangat disayangkan berita bola Ferran Torres dan rekannya kurang beruntung sebab gagal mencetak gol lebih banyak. Ousmane Dembele beserta kolega mencatatkan 21 tembakan ke gawan Napoli. Ada lima yang berhasil tepat ke gawang namun tidak ada yang berhasil menjadi gol manis.

Gol tunggal Blaugrana justru mereka dapatkan lewat titik putih ketika Ferran Torres bertindak sebagai eksekutor. Xavi Hernandez tetap menghargai usaha seluruh pemainnya, meski memetik hasil imbang mereka berjanji di leg kedua nanti tim El Barca akan tampil lebih agresif dan berusaha memanfaatkan peluang yang ada.

50% welcome bonus sports yang ada di Ekingsindo tersedia untuk di klaim oleh siapa saja yang resmi menjadi anggotanya.