Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Antonio Rudiger Belum Ada Tawaran Kontrak Baru Chelsea

berita bola antonio rudiger

Berita Bola Antonio Rudiger Belum Ada Tawaran Kontrak Baru Chelsea. Antonio Rudiger mengaku belum ada pembicaraan dengan pihak Chelsea sejauh ini terkait kontrak baru di Stamford Bridge. Berdasarkan laman Sky Spor, diskusi perwakilan Antonio Rudiger dengan pihak Chelsea hanya terjadi bulan lalu.

Akan tetapi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan bahkan Antonio Rudiger belum mendapat tawaran baru secara resmi. Padahal bek tengah The Blues itu kontraknya akan segera habis musim panas mendatang.

Selain itu ia juga menyatakan terang-terangan merasa sangat bahagia berada di Stamford Bridge. Tetapi di satu sisi lain Antonio Rudiger menegaskan bahwa ada satu pihak yang perlu membuat keputusan terkait kelanjutan karirnya.

Menurut pemberitaan yang beredar, berita bola Antonio Rudiger akan merapat ke Real Madrid jika memang Chelsea tidak memperpanjang kontraknya. Hal itu berarti ia akan menyandang status bebas transfer.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang berminat merekrutnya musim panas nanti. Bahkan pihak Madrid sendiri telah memberikan perjanjian pra kontra usai melakukan pembicaraan dengan agen Antonio Rudiger beberapa waktu lalu.

Selain Real Madrid, ada pula Paris Saint Germain yang menaruh minat mendatangkan pemain bek tengah tersebut. Raksasa Paris sudah mengetahui kualitas Rudiger sehingga mereka memasukan namanya ke daftar buruan. Terlebih ia menyandang status free transfer yang berarti bisa di datangkan secara gratis.

Berita Bola Antonio Rudiger, Ralf Rangnick Kagum

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick diam-diam menaruh rasa kagum terhadap Antonio Rudiger. Bukan rahasia lagi jika penampilan bek tengah Chelsea itu begitu sempurna hingga mampu menyedot perhatian banyak pihak.

Saat ini pembicaraan Chelsea dengan Antonio Rudiger tengah menemui jalan buntu. Kabarnya sang pemain menginginkan kenaikan gaji mencapai angka fantastis. Namun pihak The Blues masih enggan untuk menyetujuinya.

Sebenarnya Chelsea perlu menyadari jika pemain sekelas berita bola Antonio Rudiger memang sudah sepantasnya mendapat bayaran cukup tinggi. Sebab pemain berusia 28 tahun tersebut juga memiliki kualitas mumpuni.

Apabila The Blues enggan menyepakati tuntutan gaji Antonio Rudiger, besar kemungkinan pemain yang memperkuat timnas Jerman itu akan hengkang di musim panas mendatang. Bagi klub papan atas lainnya ini menjadi angin segar.

Pasalnya mereka dapat mendatangkannya hingga berpotensi membuat skuad semakin kuat. Sejauh ini Rudiger memang belum angkat bicara kemana akan berlabuh. Dirinya masih terus berkonsentrasi untuk Chelsea.

Paltih The Blues, Thomas Tuchel hingga saat ini masih terus mengandalkannya di setiap laga yang mereka hadapi baik di Liga Inggris maupun kompetisi elit lainnya.

Antonio Rudiger Kirim Pesan Untuk Chelsea

Sebagai informasi, Antonio Rudiger merupakan salah satu pemain senior Chelsea yang memiliki bayaran terendah. Pemain asal Jerman itu hanya mendapat bayaran sekitar 90 ribu pounds atau setara Rp 1,6 miliar per pekan di Stamford Bridge.

Nominal itu jauh lebih kecil jika dibanding pemain The Blues lainnya. Sebenarnya pihak internal telah menawari kontrak baru dengan opsi kenaikan gaji mencapai 140 ribu pounds atau setara Rp 2,5 miliar per pekan.

Kendati demikian berita bola Antonio Rudiger tidak menyetujuinya dan menuntut gajinya sama dengan pemain berpenghasilan tinggi di klub lain yang mencapai 210 ribu pounds atau Rp 3,7 miliar per pekan. Dalam sebuah sesi wawancara, ia mengatakan bahwa,

“Saya merasa hebat di sini, saya selalu mengatakannya. Saya pikir cara saya bermain anda dapat melihat bahwa saya bahagia di sini. Tapi ada juga orang lain yang harus membuat keputusan,” ungkapnya kepada The Athletic.

Usai mengantarkan Chelsea memenangi ajang Piala Dunia Antarklub kemarin, Rudiger memberikan isyarat kepada The Blues bahwa dirinya mau bertahan di Stamfrod Bridge. Namun segala keputusan final terkait karir berita bola Antonio Rudiger ada di tangan pihak internal.

Gabung dengan Ekingsindo sekarang bisa langsung klaim bonus deposit via aplikasi ios.