Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kylian Mbappe Ogah Ke Real Madrid, Kenapa?

berita bola kylian mbappe

Berita Bola Kylian Mbappe Ogah Ke Real Madrid, Kenapa? Kylian Mbappe tidak ingin ke Real Madrid pada musim depan mendatang. Pernyataan itu ia sampaikan usai menang atas Real Madrid dengan skor akhir 1 – 0

Mbappe berhasil memimpin Paris Saint Germain ketika berjumpa dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions leg 1. Banyak yang beranggapan bahwa laga tersebut menjadi ajang audisi bagi Mbappe sebelum akhirnya bisa mengenakan kostum El Real.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut bakal selesai kontraknya dengan PSG pada bulan Juni mendatang. Awalnya ia digadang-gadang bakal pindah ke klub kenamaan asal Spanyol tersebut.

Namun, kabar terbaru justru menyebutkan bahwa berita bola Kylian Mbappe mengurungkan niatnya ke Real Madrid. Tentu bukan tanpa alasan apalagi Mbappe berhasil mengalahkan Real Madrid saat menjadi wakil Paris Saint Germain.

Pada akhirnya pemain asal Prancis tersebut malah justru menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid di sepanjang pertandingan saat melawan PSG. Tercatat Kylian Mbappe sudah berhasil membuat empat tembakan yang tertarget dari 8 percobaan PSG membobol gawang Real Madrid.

Bahkan dia juga memberi sentuhan sebanyak 18 kali di kotak penalty lawan sebelum akhirnya timnya berhasil memenangkan pertandingan.

Berita Bola Kylian Mbappe Urungkan Niat

Kylian Mbappe berhasil tampil dengan dominan saat melawan Real Madrid dan ternyata penampilannya tersebut justru berpengaruh terhadap masa depannya. Berita bola Kylian Mbappe mengaku sangat frustasi dengan kualitas tim squad klub asal Spanyol ini.

Sehingga Kylian Mbappe memilih untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Jika rumor Mbappe yang sudah tidak ingin ke Real Madrid benar terjadi, maka hal tersebut bakal menjadi pukulan hebat terutama bagi Florentino Perez, presiden Real Madrid yang terobsesi memboyong Mbappe.

Mbappe kini masih dalam kondisi ragu untuk memilih Real Madrid sebagai klub tujuan selanjutnya setelah selesai kontrak dengan PSG nantinya. Namun, melihat kualitas Real Madrid yang sedang menurun, tampaknya Mbappe pun mulai enggan untuk bergabung.

Kylian Mbappe Berpaling Ke Liverpool?

Berita bola Kylian Mbappe batal ke Real Madrid semakin santer terdengar hingga akhirnya beredar rumor bahwa pemain penyerang muda berbakat ini tertarik ke Premier League. Kendati berita tersebut sudah terkuak ke ranah publik, namun Mbappe sendiri mengaku belum memutuskan.

“Aku belum memutuskan masa depanku. Saat ini Aku bermain untuk PSG, salah satu klub terbaik di dunia. Aku memberikan yang terbaik dan kita lihat apa yang akan terjadi di musim berikutnya,” ucap Kylian Mbappe

Kualitas permainan Mbappe yang begitu luar biasa sebagai penyerang, membuat pemain asal Prancis ini banyak dilirik oleh tim raksasa Eropa. Apalagi setelah ia tampil konsisten saat membela PSG dalam beberapa musim.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa tim penghuni peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool bakal menjadi tim potensial untuk transfer Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kemungkinan besar berita bola Kylian Mbappe segera menyandang status bebas transfer musim panas nanti. Sehingga banyak klub yang siap mengantri untuk memboyongnya. Meskipun faktanya dari Mbappe sendiri masih belum tahu akan melabuhkan tujuannya ke klub mana.

Jika Real Madrid batal menjadi tujuannya, maka Liverpool bisa menjadi pesaing potensial untuk mengambilnya. Meskipun dari Real Madrid sendiri sudah berusaha untuk mengontrak Mbappe dengan menawarkan proposal.

Berita bola Kylian Mbappe tidak jadi ke Real Madrid, maka sebenarnya menjadi peluang bagi klub lain untuk memboyong pemain muda berbakat ini. Tidak menutup kemungkinan ia akan pindah ke klub ternama Eropa lainnya seperti Liverpool.

Jangan salah pilih, situs bola online yang jujur dan punya bonus cashback hanya Ekingsindo.