Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sindiran Liverpool Untuk Manchester City, Pedas!

berita bola sindiran liverpool

Berita Bola Sindiran Liverpool Untuk Manchester City, Pedas! Sindiran Liverpool tengah menjadi sorotan. Salah satu pemain Liverpool, Trent Alexander Arnold baru saja angkat bicara terkait persaingan timnya dengan Manchester City.

Pemain muda 23 tahun tersebut baru saja melontarkan sindiran pedas kepada klub berjuluk The Citizens. Menurutnya Manchester City hanya bisa mengukir prestasi di kandang sendiri.

Seperti diketahui bahwa selama empat musim terakhir, persaingan Liverpool dengan Manchester City sangat sengit tanpa cela. Kedua klub itu selalu menjadi langganan kandidat juara Liga Inggris.

The Reds yang merupakan sebutan Liverpool telah meraih satu trofi Liga Inggris. Sementara tim garapan Pep Guardiola telah menjuarainya tiga kali. Kendati demikian, Manchester City hanya meraih kesuksesan saat berlaga di kancah domestik saja.

Selama kurun waktu empat musim, The Citizens juga menjuarai Piala FA serta mendominasi Liga Inggris empat tahun beruntun. Lantas musim ini, berita bola sindiran Liverpool kembali terkuat sebab The Citizens berpeluang meraih kembali trofi Liga Inggris 2021-2022.

Torehan Manchester City memang membuat tim lain merasa iri. Tanpa terkecuali tim Liverpool yang membuntutinya di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Pemain The Reds, Trent Alexander Arnold tidak sependapat dengan rekan satu timnya.

Ia justru tidak merasa iri sama sekali atas prestasi Manchester City. Walaupun juru taktik Liverpool telah legowo melihat The Citizens berpeluang besar menjadi kampiun Liga Inggris musim ini, Trent justru melontarkan sindiran.

Berita Bola Sindiran Liverpool, Trent Tidak Iri

Bek Liverpool, Trent Alexander Arnold mengaku tidak iri terhadap Manchester City. Ia merasa jika Liverpool telah memiliki gelar mentereng yang patut di banggakan sementara The Citizens belum pernah mencicipinya.

Prestasi yang ia maksud adalah trofi Liga Champions. Liverpool memang pernah menjadi kampiun Liga Champions pada 2019 lalu. Dalam sebuah sesi wawancara, berita bola sindiran Liverpool Trent mengatakan bahwa.

“Kami tak merasa kecewa jika belum memenangi banyak trofi, sebab yang sudah kami dapat adalah yang terbesar dan terbaik yang bisa kamu dapatkan.” Ungkapnya kepada The Guardian

“Bukannya mau menyindiri, tapi lihatlah timnya Manchester City yang begitu mengagumkan, dam mereka belum memenangi Liga Champions. Premier League sudah mereka menangi beberapa kali, tapi Liga Champions belum,” tambahnya kembali.

Manchester City musim ini tampil menggila di ajang Liga Champions. Mereka sukses menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Skuad garapan Pep Guardiola itu tidak menyentuh kekalahan di sejumlah pertandingan Liga Inggris.

Trent Berharap Liverpool Konsisten

Trent Alexander memang tidak merasa iri dengan pencapaian The Citizens. Meski demikian, ia berharap timnya bisa tampil konsisten dan meraih trofi. Trent juga tidak ingin pencapaian musim lalu Liverpool yakni tidak memenangi satu pun laga alias tanpa gelar kembali terulang.

“Kami sudah memenangi keduanya dalam beberapa tahun terakhir, dan itu menunjukan kami bisa meraihnya. Ada ekspektasi sekarang, sebagai tim dan pemain, untuk memenangi trofi. Satu trofi setiap musim adalah capaian minimal yang harus kami raih,” lanjutnya terkait berita bola sindiran Liverpool.

“Dengan tim dan manajer yang kami punya, harusnya kami memenangi banyak trofi. Harapannya begitu. Ini bukan lagi di tahap kami sudah senang bisa mencapai final lalu bisa bersantai. Ada harapan kami bisa konsisten melakukannya setiap musim.”

Meski berita bola sindiran Liverpool untuk Manchester City di ungkap oleh Trent, tapi The Reds menaruh rasa kagum atas penampilan skuad garapan Pep Guardiola yang selalu berhasil menang.

Winrate hingga 98% jika kalian betting di Ekingsindo, terlebih ada penawaran menggiurkan mengenai promo yang bisa kalian klaim yaitu bonus mingguan cashback 10%.