Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Respon Ronaldo Usai Mengakhiri Paceklik Gol

berita bola respon ronaldo

Berita Bola Respon Ronaldo Usai Mengakhiri Paceklik Gol. Respon Ronaldo baru saja ia tunjukan usai laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion selesai. Pemain berjuluk CR7 itu memberikan respon mengejutkan sejumlah pihak setelah timnya berhasil mengalahkan Brighton.

Seperti diketahui skuad garapan Ralf Rangnick sukses tampil solid sehingga mereka memetik kemenangan. The Red Devils melibas Brighton skor 2-0 lewat aksi Cristiano Ronaldo menit ke 51 dan Bruno Fernandes menit 90+5.

Berkat kemenangan ini, tim garapan Ralf Rangnick berhasil memperbaiki poisisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah kembali menempati peringkat empat dengan koleksi 43 poin.

Setelah laga selesai, Cristiano Ronaldo tampak bahagia. Pemain asal Portugal itu terlihat sumringah dan meluapkan kebahagiannya di akun media sosial miliknya. Lewat Instagram berita bola respon Ronaldo memberikan semangat kepada seluruh pemain Manchester United.

Penyerang kelas dunia itu tampak emosional pada unggahannya itu. Hal ini memang sangat wajar, mengingat kapten timnas Portugal itu sempat tidak mencetak gol pada enam laga beruntun.

Penantian golnya akhirnya datang saat Manchester United menghadapi Brighton. Sebelum melawan Brighton, skuad Setan Merah ditahan imbang melawan tim papan bawah klasemen yakni Burnley di pekan 24 Liga Inggris.

Kala itu Ronaldo juga gagal mencetak gol. Sangat wajar jika sekarang CR7 merasa bahagia sebab berhasil menyumbangkan kontribusinya. Terlebih beberapa waktu lalu ia sempat mendapat kritik pedas dari sejumlah pihak.

Berita Bola Respon Ronaldo Terlihat Antusias

Awal membela Manchester United, Cristiano Ronaldo sebenarnya tampak kurang greget. Setiap kali selesai bertanding ia langsung meninggalkan lapangan dan tidak pernah mengunggah kesan-kesan di akun media sosialnya.

Tapi kali ini berbeda, berita bola respon Ronaldo membuat gempar netizen. Sang megabintang memberikan tepuk tangan untuk para pendukung yang berada di stadion. Selain itu unggahan Ronaldo juga mengundang komentar publik.

“Kembali ke jalur kemenangan! Tidak ada yang menyerah dan hanya ada satu cara untuk kembali ke jalur: kerja keras, kerja sama tim dan bekerja dengan serius,” bunyi tulisan Ronaldo.

“Segala sesuatu yang lainnya hanya sebuah kebisingan. Ayo Devils!” tulisnya kembali.

Berkat gol Ronaldo dan rekannya, Manchester United mengantongi tiga poin penuh. Tim akan terus berusaha sehingga posisi mereka di klasemen semakin merangkak.

Ralf Rangnick Mengaku Kesulitan

Dibalik berita bola respon Ronaldo yang menyedot perhatian publik, Ralf Rangnick selaku pelatih Manchester United juga mengungkapkan komentarnya. Penemu gegenpressing itu mengakui jika skuadnya mengalami kesulitan untuk melibas Brighton.

Meski bermain di kandang sendiri, pasukan Ralf Rangnick awalnya kesulitan menghentikan serangan Brighton & Hove Albion yang mendominasi permainan. Situasi tersebut membuat Ralf Rangnick kesulitan menemukan strategi paling tepat agar Cristiano Ronaldo dan rekannya bisa menjebol gawang tim tamu.

Dalam sebuah sesi wawancara, ia menyampaikan terkait berita bola respon Ronaldo dan pertandingan Manchester United.

“Kami menyadari bahwa mereka terlalu sering menguasai bola dan hanya bisa mencegah beberapa situasi.” Ungkapnya kepada BBC edisi Rabu 16/2/2022.

Ralf Rangnick menerapkan formasi 4-2-3-1 di awal laga. Pelatih 63 tahun itu sempat ingin mengubah formasi sebab gol tak kunjung datang. Akan tetapi pria asal Jerman tersebut tetap menggunakan formasi awal dan mengurungkan niatnya itu.

“Haruskah kami mengubah formasi menjadi tiga bek? Kami memutusakn untuk tetap menggunakan 4-2-3-1 dengan lebih banyak risiko dan itu membuahkan hasil,” tambahnya kembali.

Keberadaan para pendukung Manchester United dan berita bola respon Ronaldo juga membuat Ralf Rangnick optimis. Meski Brighton mendominasi permainan hingga 60 persen namun tim Setan Merah berhasil menang tanpa kebobolan.

Nikmati keuntungan cashback mingguan 10% tanpa batas dari Ekingsindo dengan mendaftar sebagai member aktifnya.