Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kontribusi Messi Melebihi Ronaldo Hingga Tiga Kali Lipat

berita bola kontribusi messi

Berita Bola Kontribusi Messi Melebihi Ronaldo Hingga Tiga Kali Lipat. Kontribusi Messi kini melebihi pencapaian rival abadinya, Cristiano Ronaldo hingga tiga kali lipat. Hingga saat ini penampilan Lionel Messi bersama klub barunya, Paris Saint Germain sering kali menjadi perbandingan dengan performa Crisitano Ronaldo.

Publik telah mengetahui jika kedua megabintang itu mengawali karir musim 2021-2022 bersama klub baru. Lionel Messi berseragam PSG sementara Cristiano Ronaldo comeback ke tim lamanya, Manchester United.

Mengarungi laga sepanjang musim 2021-2022 ini, kedua pemain kelas dunia tersebut awalnya sempat terlihat kontras. Awal musim ini kapten timnas Portugal langsung tancap gas menampilkan performa gemilang bersama Setan Merah.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada tiga laga awal musim bersama The Red Devils di seluruh level kompetisi. Sementara berita bola kontribusi Messi masih minim untuk PSG. Hal ini tidak terlepas dari masalah kebugaran yang sempat menghambat penampilan Messi awal 2021-2022 di Parc des Princes.

Lionel Messi baru bisa mencatatkan namanya di papan skor di ajang Liga Champions. Penampilan itu jadi kali ketiga bagi pemain berjuluk La Pulga bersama PSG. Situasi itu sempat membuat sejumlah pihak merasa kecewa, bahkan mereka menyebut Messi akan gagal di PSG.

Pemain asal Argentina tersebut membutuhkan waktu lebih panjang untuk dapat mencetak gol di Liga Prancis. Tidak seperti Ronaldo yang langsung mengukir gol untuk Manchester United.

Berita Bola Kontribusi Messi Kini Lebih Unggul

Lionel Messi memang baru mempersembahkan gol pada penampilan keenam di ajang domestik, tapi situasi kini berbeda. Akhir-akhir ini penampilan Messi semakin meningkat usai pelatih PSG, Mauricio Pochettino menemukan formula paling jitu.

Bahkan statistik Messi saat ini telah melebihi catatan Cristiano Ronaldo. Seperti dunia terbalik, dimana awal musim Messi tertinggal dari Ronaldo, sementara kini CR7 yang berada di bawah Messi.

Berita bola kontribusi Messi mulai tampak. La Pulga telah menunjukan adaptasinya di Parc des Princes dan jumlah gol yang ia buat semakin bertambah. Berdasarkan infro ESPN, Lionel Messi telah menyumbangkan 10 gol pada 10 pertandingan terakhir bersama Les Parisiens.

Rinciannya yakni berupa tiga gol dan tujuh assist yang sukses ia bukukan. Sedangkan perolehan Cristiano Ronaldo di Manchester United pada 10 laga terakhir hanya berkontribusi tiga gol saja.

Secara terperinci CR7 hanya mencatatkan dua gol serta satu assist saja. Pencapaian Messi kini tiga kali lipat melebihi Ronaldo pada 10 pertandingan terakhir.

Cristiano Ronaldo Justru Melempem

Messi menunjukan perkembangan signifikan di PSG, sementara Ronaldo kini justru sering tampil melempem. Banyak pihak berharap kehadirannya di Old Trafford mampu membuat skuad lebih ganas.

Tapi pada kenyataannya Ronaldo kesulitan mencetak gol hingga timnya kini terdepak dari jajaran lima besar klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022. Lebih parahnya sejak pergantian tahun Ronaldo sama sekali tidak mengukir gol ataupun assist.

Situasi berita bola kontribusi Messi yang mulai nampak, Ronaldo justru mengalami penurunan performa. Alhasil skuad Setan Merah kini keteteran untuk dapat mengembalikan posisinya di lima besar klasemen Liga Inggris.

The Red Devils hanya mengoleksi 40 poin dari 24 laga. Misi mereka untuk bisa masuk tiga besar sepertinya akan sulit terjadi. Entah apa yang memengaruhi Ronaldo hingga ia kesulitan menampilkan performa gemilang.

Padahal di periode pertama dirinya membela Manchester United, Ronaldo selalu mencetak gol di setiap laga. Melempemnya penampilan Ronaldo bahkan disebut-sebut sebagai biang masalah Manchester United. Berbeda dengan berita bola kontribusi Messi mendapat sanjungan hangat.

Jangan lupa untuk mengklaim promo bonus isi ulang harian slot 25% yang Ekingsindo sediakan untuk para membernya.