Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Thomas Tuchel Bakal Belanja Jor-Joran Musim Panas 2022

berita bola thomas tuchel

Berita Bola Thomas Tuchel Bakal Belanja Jor-Joran Musim Panas 2022. Thomas Tuchel akan mendapat modal besar dari Chelsea untuk kepentingan belanja pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Pencapaian Chelsea yang baru saja memenangi Piala Dunia Antarklub tampaknya membuat manajemen benar-benar merasa puas.

Tidak heran jika mereka nantinya rela memberikan modal besar untuk pelatih asal Jerman itu agar bisa merombak skuadnya. Thomas Tuchel sendiri baru satu tahun menginjakan kakinya di Stamford Bridge.

Pelatih kawakan itu menjadi pengganti Frank Lampard yang gagal membawa skuad The Blues menampilkan performa gemilang. Hanya dalam waktu satu tahun, Thomas Tuchel sukses besar mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Berdasarkan informasi The Telegraph, berita bola Thomas Tuchel kini mendapat support seluruh jajaran manajemen. Mereka bakal memfasilitasi seluruh keperluan Thomas Tuchel di bursa transfer nanti.

Laporan itu juga menyebutkan jika pihak manajemen baru-baru ini telah melakukan pertemuan secara khusus dengan Thomas Tuchel. Pada pertemuan itu, mereka membahas soal rencana pendatangan pemain baru di jendela transfer musim panas mendatang.

Lebih menariknya lagi pihak manajemen Chelsea berjanji akan mendukung seluruh rencana Thomas Tuchel. Salah satunya adalah menggelontorkan dana dalam jumlah tidak main-main untuk mempermulus misi sang juru taktik.

Mereka berani mengambil keputusan itu sebab Thomas Tuchel diyakini mampu memberikan titel juara lebih banyak lagi. Sehingga dengan melakukan belanja pemain, Chelsea dapat menyusun skuad lebih hebat dan mengukir prestasi mentereng di berbagai ajang.

Berita Bola Thomas Tuchel, Sudah Menentukan Sektor Prioritas

Berdasarkan laporan sejumlah media, saat ini Thomas Tuchel telah menentukan prioritasnya terkait belanja pemain. Kabarnya pelatih asal Jerman itu siap berburu beberapa pemain bek tengah.

Hal ini karena Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tidak lama lagi akan segera meninggalkan The Blues. Selain itu Cesar Azpilicueta juga belum memutuskan apakah akan bertahan di Stamford Bridge atau hengkang usai kontraknya habis nanti.

Berita bola Thomas Tuchel selain ingin membidik pemain bek, ia juga akan memburu penyerang baru serta pemain gelandang. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperkuat skuad garapannya di musim berikutnya.

Sebagai informasi, The Blues tidak lama lagi akan segera berlaga kembali di ajang EPL. Tim garapan Thomas Tuchel itu akan bertanding di Liga Inggris usai absen selama satu pekan sebab tengah melakoni Piala Dunia Antarklub.

Chelsea akan segera berhadapan Crystal Palace. Untuk selanjutnya The Blues juga bakal bertemu Lille OSC di babak 16 besar UCL. Terkait posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea masih belum beranjak dari peringkat tiga. Mereka mengumpulkan 47 poin atau terpaut tujuh poin dari penghuni peringkat kedua Liverpool.

Thomas Tuchel Incar Bek Brighton

Setelah Antonio Rudiger resmi mengakhiri karirnya di Stamford Bridge nanti. Berita bola Thomas Tuchel bersiap mendatangkan pemain Brigton, Adam Webster.

Sosok tersebut pantas menggantikan Rudiger yang sudah di depan pintu keluar markas The Blues. Berdasarkan informasi Mirror, Chelsea menaruh minat pada Adam Webster sebab sang pemain memiliki rekam jejak cukup apik.

Sepanjang musim ini Webster memang jarang bermain sebab ia mengalami cedera kambuhan. Kendati demikian ketika ia bermain, gawang Brighton tidak muda ditembus lawan. Sehingga Webster dinilai sebagai pemain bek potensial.

Akan tetapi misi Chelsea membidik bek tengah itu tidak mudah. Pasalnya Brighton tidak ingin melepaskan pemain 27 tahun itu untuk berita bola Thomas Tuchel.

Segera klaim promo bonus deposit via aplikasi android Ekingsindo, dan nikmati beragam keuntungan lainnya.