Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Liga Champions Rahasia Kemenangan Inter Atas Liverpool

berita bola liga champions

Berita Bola Liga Champions Rahasia Kemenangan Inter Atas Liverpool. Liga Champions tidak lama lagi akan segera mempertemukan Inter Milan dengan Liverpool. Laga tersebut tengah menjadi sorotan mantan pelatih Liverpool sekaligus Inter Milan, Rafa Benitez.

Ia baru saja memberikan wanti-wanti kepada klub berjuluk The Reds agar lebih waspada jelang babak 16 besar Liga Champions. Rencananya laga Liverpool vs Inter Milan akan tersaji pada Kamis 17/2/2022 di San Siro.

Rafa Benitez mengungkap prediksinya terkait Liga Champions nanti. Eks juru taktik itu memperingatkan kepada Jurgen Klopp agar tidak memandang sebelah mata Inter Milan. Sebagai informasi pelatih yang sudah menghabiskan waktunya selama enam musim di Liverpool itu telah memenangi empat titel.

Tidak heran jika dirinya seakan hafal di luar kepala bagaimana sepak terjang Liverpool. Pria berkebangsaan Spanyol itu juga mengungkap bahwa menukangi Liverpool merupakan pengalaman luar biasa dan tidak akan terlupakan terutama mendampingi The Reds di berita bola Liga Champions.

Fakta itu berbanding terbalik saat ia berada di Inter Milan. Saat itu ia hanya bertahan enam bulan saja kemudian di pecat. Meski hanya dalam waktu singkat, Benitez berhasil mempersembahkan dua gelar untuk Nerrazurri yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Berita Bola Liga Champions, Prediksi Laga

Rafa Benitez mengungkap jika laga Inter Milan vs Liverpool bakal jauh berbeda dari pikiran orang-orang. Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pencapaian ini sudah mereka nantikan sejak lama.

Terakhir kali Nerazurri mencapai titik tersebut pada 2011-2012 silam. Sementara Liverpool merupakan lawan yang tidak bisa di remehkan, sebab mereka adalah salah satu kandidat juara di UCL.

Terkait berita bola Liga Champions, Benitez memprediksikan pertandingan berakhir imbang. Inter Milan dan Liverpool merupakan dua klub sama kuat bahkan kualitas keduanya nyaris sama.

Dalam sebuah sesi wawancara, Benitez mengungkapkan bahwa, “Untuk kekuatan Premier League, saya katakana Liverpool 51% dan Inter 49%. Ini adalah permainan yang lebih seimbang daripada yang kebanyakan orang pikir. Inter tidak lolos ke babak 16 besar secara keseluruhan,”

Liverpool Atau Inter Milan Pemenangnya?

Pada dasarnya Benitez masih berat memprediksikan siapa pemenang laga Liverpool vs Inter Milan nanti. Meski ia meminta Liverpool untuk waspada, namun sebenarnya mereka sendiri juga mempunyai deretan pemain yang mampu diandalkan.

Menurutnya hanya ada satu faktor yang nantinya menjadi penentu pemenang laga. Faktor tersebut adalah siapa yang dapat mengontrol bola lebih lama maka mereka lah yang bakal menjadi pemenang berita bola Liga Champions.

“Mereka selalu tahu apa yang harus dilakukan dan panda memanfaatkan kekurangan lawan. Formasi 3-5-2 mereka dapat membuat masalah bagi tim yang tidak terbiasa menghadapinya. Di sisi lain, Liverpool bermain dengan ofensif dan agresif 4-3-3.”

“Mereka memiliki intensitas dan saya mengharapkan dua pertandingan yang menarik. Tim yang mampu mempertahankan penguasaan bola lebih lama akan menang. Keduanya memiliki kemampuan teknis untuk membuat lawan berlari.”

Di balik pemaparan Benitez tersebut, sejumlah pendapat lain bermunculan. Salah satunya datang dari mantan striker West Ham, Paolo Di Canio. Menurutnya peluang Inter Milan untuk mengalahkan Liverpool cukup besar.

Nerazurri berpeluang menang jika mereka mampu membatasi pergerakan Virgil van Dijk yang merupakan pemain terpenting di lini pertahanan The Reds. Kemampuan Van Dijk sangat gemilang, ia tidak hanya jago mengorganisir lini pertahanan namun juga pandai melakukan duel satu lawan satu.

Selama ini berita bola Liga Champions sangat jarang pemain yang mempunyai karakter seperti itu. Untuk itu Nerazurri perlu mengawal Van Dijk dan memastikan pergerakannya terbatas. Dengan cara ini, peluang Liverpool mendominasi laga bisa di minimalisir.

Pasti cuan jika kalian join di Ekingsindo. Pasalnya ada sejumlah promo menarik yang bisa diraih tanpa harus menang, seperti bonus referral tanpa batas.