Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Saran Lukaku di Chelsea, Terapkan Strategi Latihan Lampard

berita bola saran lukaku

Berita Bola Saran Lukaku di Chelsea, Terapkan Strategi Latihan Lampard. Saran Romelu Lukaku untuk mencoba menerapkan strategi latihan ala Frank Lampard. Seperti diketahui penampilan Lukaku hingga saat ini di Stamford Bridge masih melempem.

Striker asal Belgia itu kesulitan menampilkan performa gemilangnya. Penyerang 28 tahun tersebut mendarat di Chelsea musim panas lalu setelah menebusnya sebesar 115 juta euro.

Biaya penebusan atas Romelu Lukaku mencapai angka fantastis hingga membuatnya menjadi pemain termahal The Blues sepanjang sejarah. Akan tetapi harga yang mahal tidak menjadi jaminan dirinya tampil mentereng sama seperti di Inter Milan.

Ketika masih berseragam Inter Milan, Lukaku memang tidak pernah absen mencetak gol. Tapi kini situasi jauh berbeda di Stamford Bridge, sejak kedatangannya, Lukaku baru menghasilkan 9 gol dan 7 assist.

Berita bola saran Lukaku mencatatkan namanya di papan skor terakhir kali saat The Blues melibas Al Hilal di semifinal Piala Dunia Antarklub. Gol tunggal dari Lukaku membuat tim asuhan Thomas Tuchel melaju ke babak final.

Selanjutnya mereka akan berhadan Palmeiras. Untuk itulah Romelu Lukaku mendapat saran agar berlatih lebih tekun. Mantan pemain West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United itu pasti bisa mengembalikan performanya dalam waktu dekat.

Berita Bola Saran Lukaku Terapkan Metode Lampard

Mantan bek Chelsea, William Gallas baru saja mengomentari penampilan Lukaku. Menurutnya Lukaku bisa tampil gemilang apabila dirinya mau meniru apa yang pernah dilakukan mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Saat masih menjadi gelandang Chelsea, Frank Lampard sempat tampil sangat buruk. Namun setelah berlatih lebih giat, kemampuannya makin meningkat hingga ia menjadi topscorer sepanjang masa The Blues. Tercatat Frank Lampard membuat 211 gol selama berkarir di Sramford Bridge.

Menghadiri sesi wawancara, William Gallas angkat bicara terkait berita bola saran Lukaku. “Saya ingat Frank di akhir pelatihan selalu berlatih lebih banyak. Tidak hanya untuk mencetak gol, tetapi untuk menjadi lebih bugar, untuk bisa berlari lebih banyak di lapangan,” ungkapnya kepada The Sun.

“Saat latihan, setelah satu pertandingan, Frank ingin bekerja lebih banyak dan Jose Mourinho harus memintanya untuk berhenti. Memintanya untuk tetap tenang untuk menghemat energinya.”

“Tetapi Frank ingin melakukannya agar fit dan kuat di pertandingan berikutnya. Siap menyerang dan bertahan. Ketika seorang striker tidak mencetak gol, saya tahu itu bisa sulit karena tekanannya lebih tinggi, anda hanya perlu bekerja dan bekerja keras, dan itu akan datang,” jelasnya kepada media.

Berita bola saran Romelu Lukaku sendiri pernah menyatakan perasaannya, ia mengaku merasa frustasi dan tidak bahagia di Chelsea. Untuk itu ia ingin kembali ke Inter Milan.

Pernyataannya itu membuat Thomas Tuchel selaku pelatih The Blues geram. Lantas Lukaku mendapat hukuman dan harus meminta maaf atas kata-katanya itu sebab di anggap tidak professional.

Saran Lukaku Kirim Kode di Snapchat

Romelu Lukaku baru saja mengunggah unggahan di akun Snapchat pribadinya. Unggahan itu sepertinya menjadi kode bahwa ia sudah tidak betah lagi berada di tim utama Chelsea.

Berdasarkan informasi dari Mirror, berita bola saran Lukaku menulis kata singkat dengan background layar berwarna hitam.

“Kalau harus dipaksakan, mungkin memang tidak cocok.” Tulis Lukaku di akun Snapchat miliknya.

Unggahan tersebut menjadi indikasi pemain 28 tahun itu benar-benar tidak nyaman berada di Stamford Bridge. Mantan pemain Inter Milan itu memang tidak menjelaskannya secara gamblang atas maksud dan tujuan unggahannya itu.

Akibatnya sejumlah pihak dan media Inggris berspekulasi berita bola saran Lukaku sebenarnya menyimpan hasrat untuk segera keluar dari Chelsea. Apapun itu publik hanya bisa menantikan kelanjutan karir penyerang Belgia tersebut, apakah bertahan atau hengkang.

Ekingsindo sebuah situs bola online resmi indonesia yang belakangan booming lantaran menawarkan promo cashback terbesar di asia.