Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mohamed Salah Bakal Tampil di Laga Liverpool vs Leicester

berita bola mohamed salah

Berita Bola Mohamed Salah Bakal Tampil di Laga Liverpool vs Leicester. Mohamed Salah akan tampil saat timnya berhadapan Leicester City di Liga Inggris. Hal tersebut telah terkonfirmasi oleh sang juru taktik, Jurgen Klopp. Namun Sadio Mane yang baru saja menuntaskan Piala Afrika bersama Salah tidak akan ikut bermain.

Seperti diketahui bahwa Sadio Mane berhasil menyumbangkan gol hingga membawa timnas Senegal keluar sebagai pemenang di babak final Piala Afrika Minggu kemarin. Kedua penyerang andalan Liverpool tersebut selama ini menyumbangkan andil besar untuk tim.

Tidak heran jika pelatih The Reds, Jurgen Klopp berharap besar keduanya bisa segera kembali ke markas. Perikiraan Mohamed Salah sampai lebih awal daripada Sadio Mane. Pemain asal Mesir tersebut akan mendarat di Anfield Stadium pertengahan pekan ini.

Jurgen Klopp memberikan konfirmasinya terkait berita bola Mohamed Salah kepada liverpoolfc.com bahwa, “Saya sudah berbicara dengannya. Dia tentu saja sangat kecewa, tetapi menantikan semua hal yang muncul di sini sekarang. Saya berbicara dengannya dan hal pertama Mo mengatakan kepada saya adalah Saya siap,” ungkapnya.

Bagi Jurgen Klopp sendiri, sosok Mohamed Salah merupakan pesepak bola berpengalaman. Ia di sebut seakan seperti monster fisik sehingga sangat pantas untuk dilihat. Sepulang dari Afrika, Klopp berharap pemain andalannya itu dalam kondisi baik.

Meski demikian, ia tidak ingin terburu-buru, juru taktik kawakan itu akan memastikan anak buahnya itu baik-baik saja.

Berita Bola Mohamed Salah Tak Akan Bermain dengan Sadio Mane

Jurgen Klopp juga di wawancara terkait peluang Sadio Mane untuk tampil di laga kontra Leicester City. Ia mengatakan jika Mane tidak mempunyai kans untuk tampil sebab saat ini ia belum kembali ke Anfield.

Menurut informasi terbaru, Sadio Mane baru akan terbang untuk pulang pada Rabu malam. Sehingga hari Kamis ia baru mendarat. Situasi ini membuatnya dipastikan tidak akan ikut membela Liverpool saat melawan Leicester nanti.

Berita bola Mohamed Salah dan Sadio Mane, Klopp mengatakan bahwa, “Itu berarti dunia baginya, itu berarti dunia bagi rakyatnya, itu berarti dunia bagi Senegal.”

“Dan kami menghormati itu dan kami tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memanggilnya kembali dari sana atau apapun biarkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan disana. Saat ini karena mereka pantas mendapatkannya.”

Lebih lanjut Jurgen Klop menganggap turnamen klub ataupun bersama timnas merupakan pertandingan hebat. Para pemainnya tetap memikul tugas dan tanggung jawab besar di pundak. Pelatih itu menghargai usaha anak didiknya dan menilai mereka mendapat beban cukup banyak.

Berita bola Mohamed Salah bersama timnas Mesir memang di kalahkan oleh rekan satu timnya sendiri Sadio Mane yang membela timnas Senegal. Tapi perlu diketahui jika prestasi Salah di Liverpool sangat mentereng.

Tercatat musim ini ia telah mengukir 23 gol dan sembilan assist dari 26 laga seluruh level. Sementara berlaga bersama timnas Mesir, Salah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Mohamed Salah Sampaikan Pidato Usai Mesir Kalah

Mohamed Salah berpidato setelah timnas Mesir menelan kekalahan dari Senegal di Piala Afrika 2021. Ia memberikan pidato penyemangat kepada seluruh pemain timnas Mesir.

Laga kontra Senegal, permainan tim berjuluk Singa-Singa Teranga itu sempat membuat Mesir pusing. Akan tetapi penjaga gawang Abou Gabal mampu memberikan pengamanan ekstra ketat untuk gawang Mesir sehingga tidak ada gol yang bisa Senegal ciptakan di waktu normal dan extra time.

Akhirnya berita bola Mohamed Salah dan tim Sadio Mane melanjutkan laga final ke babak adu penalti. Dua algojo Mesir gagal menjalankan tugasnya dengan baik, sementara Senegal semuanya berhasil. Alhasil Senegal menang atas Mesir skor 4-2.

Mohamed Salah sempat kecewa sebab timnya kalah, tapi ia berusaha menguatkan diri dan menyemangati rekan satu timnya di timnas Mesir. Saat berada di ruang ganti mengatakan kepada rekannya bahwa kekalahan di final Piala Afrika akan menjadi modal untuk mengalahkan lawan di pertemuan berikutnya.

Manfaatkan waktu luang dengan pasang betting di Ekingsindo. Raih kesempatan untuk mendapatkan promo bonus absen mingguan.