Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Chelsea vs Al-Hilal, Pemain The Blues Pelajari Palmeiras

berita bola chelsea vs

Berita Bola Chelsea vs Al-Hilal, Pemain The Blues Pelajari Palmeiras. Laga Chelsea vs Al-Hilal sudah banyak ditunggu oleh seluruh penggemar bola seluruh belahan dunia. The Blues dikabarkan ketar-ketir menghadapi Al-Hilal sebab lawan satu ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap enteng.

Oleh sebab itulah pemain Chelsea mempelajari strategi permainan Palmeiras. Salah satunya adalah gelandang The Blues, Mason Mount. Pemain tersebut mengutarakan pendapatnya jika Palmeiras bisa menjadi kendala terbesar bagi timnya untuk meraih trofi Piala Dunia AntarKlub 2022.

Terlebih jika Chelsea dan Palmeiras akan bertemu di babak final. Mason Mount mengatakan bahwa Palmeiras selama ini menampilkan gaya bermain sempurna. Materi para pemainnya sangat bagus dan performa mereka juga mengesankan terutama di ajang Piala Libertadores.

Jelang berita bola Chelsea vs Al-Hilal, Mason Mount memang menyaksikan laga Palmerias bersama rekan satu timnya yakni Thiago Silva serta Jorginho. Dalam sebuah sesi wawancara, Mason Mount mengungkapkan bahwa,

“Saya menonton pertandingan dengan Thiago dan Jorgi saat kami sedang makan di hotel. Thiago memasang iPad-nya di ujung meja, sehingga kami bisa menonton seluruh pertandingan,”

“Keduanya berasal dari Brasil, sehingga mereka sering menontonnya. Tetapi saya belum pernah melihat banyak pertandingan mereka sebelumnya. Palmeiras terlihat sebagai tim yang sangat berapi-api dan agresif, sangat lapar untuk menang.” Ungkap Mason Mount seperti dirilis laman resmi klub.

Lebih lanjut sebelum berita bola Chelsea vs Al-Hilal, Mount memuji penampilan tim Palmeiras. “Mereka terlihat seperti tim bagus. Mereka memenangkan final itu melalui permainan dengan hati. Kami tahu tim mana pun yang melawan kami ingin mengalahkan kami.”

Berita Bola Chelsea Vs Al-Hilal, Mason Mount Ingin Timnya Tampil Lebih Apik

Tidak lama lagi Chelsea akan segera bertemu tim wakil Arab Saudi, Al-Hilal. Rencananya laga tersebut akan berlangsung pada Rabu, 9/2/2022 malam hari WIB sebagai pertandingan semifinal Abu Dhabi. Mason Mount ingin timnya tampil apik sehingga laga final kontra Plameiras nanti bisa lebih matang persiapannya jika berhasil lolos.

Sedangkan Palmeiras sendiri akan berhadapan wakil Concacaf asal Meksiko, CF Monterey. Gelandang The Blues menyatakan timnya kini tengah mempersiapkan segala sesuatu lebih matang.

Mereka ingin lebih fokus untuk berhadapan Al-Hilal. Mengalahkan Al-Hilal menjadi keharusan bagi skuad The Blues agar bisa meraih trofi di ajang tersebut untuk pertama kalinya.

Sebelumnya Chelsea pernah mencapai babak final pada tahun 2021, akan tetapi mereka gagal keluar sebagai juara sebab kalah dari Corinthians dengan skor tipis 1-0.

“Fokus kami selalu pada pertandingan berikutnya, karena mereka datang deras dan cepat. Tetapi kami sangat ingin memenangkan turnamen ini. Kami belum pernah memenangkannya sebagai klub, jadi kami ingin memenangkannya, seperti setiap kompetisi yang kami ikuti.” ungkap Mason Mount.

Chelsea Vs Al-Hilal, Awalnya Mason Mount Diragukan Tampil

Semangat Mason Mount dalam laga atau berita bola chelsea vs Al-Hilal begitu membara. Sebelumnya berbagai pihak sempat meragukan Mason Mount untuk bisa tampil pada turnamen tersebut. Akan tetapi pelatih melihat kondisinya yang menunjukan perkembangan semakin baik.

Selain itu berita bola Chelsea vs Al-Hilal, Mason Mount mengikuti latihan ringan dan terlihat bugar. Pelatih memutuskan memisahkan tempat latihan Mason Mount dan rupanya kini kesehatannya telah 100 persen pulih.

Sayangnya rekan Mason Mount yakni Cesar Azpilicueta dan Hakim Ziyech tidak bisa tampil bersama. Selain itu kiper andalan Chelsea, Edouard Mendy juga tidak bisa ikut bermain sebab ia belum kembali setelah membawa Senegal mengangkat trofi Piala Afrika 2021.

Lebih menyedihkan lagi, The Blues harus berjuang tanpa pelatih Thomas Tuchel. Saat ini sang juru taktik tengah menjalani masa karantina sebab terpapar virus Covid-19. Meski demikian berita bola Chelsea vs Al-Hilal, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu tetap optimis memetik hasil positif.

Jangan lupa juga untuk memakai situs Ekingsindo untuk bermain judi bola. Di Ekingsindo ini bettor bisa raih promo komisi rebate harian 1% tanpa batas secara cuma-cuma.