Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Niklas Sule Pilih Dortmund Dibanding MU dan Chelsea

berita bola niklas sule

Berita Bola Niklas Sule Pilih Dortmund Dibanding MU dan Chelsea. Niklas Sule dikabarkan mengacuhkan tawaran Manchester United dan Chelsea untuk menjadi bagian dari tim itu. Harapan kedua klub itu ambyar sudah sebab Nikals Sule justru lebih memilih merapat ke Borussia Dortmund musim 2022-2023 mendatang.

Seperti diketahui bahwa Niklas Sule merupakan pemain vital bagi skuad Bayern Munchen, terutama sepeninggal David Alaba yang memutuskan bergabung dengan Real Madrid awal musim 2021-2022 ini.

Meski demikian keinginan untuk angkat koper dari Allianz Arena sudah tidak terbendung lagi. Peluang Niklas Sule meninggalkan klub bertajuk Die Bavarianz itu memang sangat besar.

Pasalnya kontrak sang pemain akan resmi berakhir pada Juni 2022. Situasi tersebut membuat ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub manapun. Akan tetapi sisa musim 2021-2022 yang tinggal beberapa bulan lagi, berita bola Niklas Sule harus menghabiskan di Munchen.

Baru-baru ini sejumlah klub papan atas tengah menaruh minat pada pemain muda 26 tahun tersebut. Mereka begitu menggebu mendapatkan tanda tangan Niklas Sule setelah mengetahui kualitasnya bermain di lapangan.

Selain Manchester United dan Chelsea, klub top Eropa lain macam Juventus dan Real Madrid juga berminat memburu tanda tangan Niklas Sule.

Berita Bola Niklas Sule Bertekad Bulat Merapat Ke Dortmund

Berita kepindahan Niklas Sule ke Borussia Dortmund cukup mengejutkan sejumlah pihak. Die Borussen angkat bicara terkait kesepakatannya dengan Niklas Sule pada Senin 7/2/2022. Pengumuman itu tidak terduga sebelumnya sebab Sule dengan Dortmund selama ini tidak menunjukan adanya hubungan.

Direktur Borussia Dortmund. Michael Zorc telah memastikan jika Nikolas Sule akan segera merapat ke Signal Iduna Park musim depan. Ia menyandang status bebas transfer sehingga Die Borussen tidak perlu menggelontorkan dana penebusan.

Dalam sebuah sesi wawancara Michael Zorc mengonfirmasi soal transfer berita bola Niklas Sule, “Kami senang bahwa kami telah berhasil mengontrak Niklas Sule, pemain timnas Jerman, dengan status bebas transfer dan telah mengikatnya selama empat tahun.”

“Dalam obrolan personal, Niklas menunjukan bahwa ia sangat tertarik dengan Borussia Dortmund. Dia memiliki banyak pengalaman, ketenangan dalam pembangunan permainan dan fisik yang tim perlukan untuk melangkah ke depan bersama kami mulai dari musim panas ini hingga seterusnya,” tandasnya.

Kepindahan Niklas Sule Bahaya Buat Bayern Munchen

Kepindahan Niklas Sule ke Signal Iduna Park jelas menjadi berita buruk bagi Bayern Munchen. Bagaimana tidak, selama ini Niklas Sule merupakan pilar penting bagi tim utama. Kepergiannya bakal membuat skuad kehilangan separuh nyawa.

Selain itu mereka juga terancam mengawali pra musim hanya dengan tiga bek saja. Bek tersebut adalah Dayot Upamecano, Lucas Hernadez serta Tanguy Nianzou yang merupakan pemain muda.

Oleh sebab berita bola Niklas Sule itulah, Bayern Munchen harus segera mengambil langkah untuk mendapatkan pemain pengganti lewat jendela transfer musim panas nanti. Menurut informasi yang sejumlah media rilis, Bayern Munchen tengah mengaitkan diri dengan pemain Chelsea.

Pesepak bola tersebut adalah Antonio Rudiger. Bukan rahasia lagi jika kontrak Rudiger di Chelsea juga akan berakhir pada Juni mendatang. Pemain The Blues itu fix menyandang status bebas transfer sama seperti Niklas Sule.

Jika memang Bayern Munchen ingin mendatangkannya, berarti mereka tidak perlu membayar mahar penebusan kepada Chelsea. Tapi yang jadi masalah adalah banyak klub lain menaruh minat pada Antonio Rudiger.

Berita bola Niklas Sule di incar oleh Real Madrid serta Barcelona. Kedua klub raksasa itu bakal bersaing ketat untuk memboyongnya dari Stamford Bridge.

Apabila kalian join di Ekingsindo, maka bisa mengklaim promo bonus cashback mingguan 10% tanpa batas.