Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Drama MU, Ralf Rangnick Bakal Diprotes Pemain

berita bola drama mu

Berita Bola Drama MU, Ralf Rangnick Bakal Diprotes Pemain. Drama MU kali ini menggemparkan publik Old Trafford. Setelah menelan kekalahan dari Middlesbrough, kabarnya para pemain Manchester United akan melakukan pemberontakan.

Kekalahan memalukan yang skuad Setan Merah alami itu membuat mereka tersingkir dari ajang Piala FA. Lantas munculnya rumor pemberontakan sepertinya menjadi drama internal terbaru.

Drama tersebut ternyata masih ada kaitannya dengan pertandingan melawan Boro dan Jesse Lingard. Seperti diketahui bahwa Ralf Rangnick dan Jesse Lingard keduanya berbeda pendapat terkait absennya sang pemain di laga kontra Middlesbrough kemarin.

Ralf Rangnick sendiri telah mengonformasi bahwa Jesse Lingard mengajukan cuti dari tim utama Manchester United. Hal itu terjadi karena ia gagal pindah pada Januari lalu. Jesse Lingard sendiri menangkis anggapan tersebut dan justru mengabarkan bahwa sebenarnya itu merupakan permintaan klub.

Berita bola drama MU ini membuat hubungan Ralf Rangnick dengan Lingard makin memanas. Hingga saat ini belum ada yang tahu pihak mana yang di rasa benar. Meski demikian situasi yang telah terjadi ialah Jesse Lingard tidak tampil saat Setan Merah mengakhiri langkahnya di Piala FA di tangan Boro.

Berkaitan dengan hal tersebut, Daily Mail mengonfirmasi jika sejumlah pemain Manchester United merasa kesal atas kejadian yang menimpa Jesse Lingard. Mereka di kabarkan bakal membuat pemberontakan terhadap manajer baru Ralf Rangnick.

Beberapa pemain The Red Devils menilai bahwa permasalahan yang mereka hadapi saat ini tidak perlu di publikasikan. Sebab hanya akan memperkeruh keadaan. Seorang sumber yang tidak ingin di publikasikan identitasnya mengungkap bahwa,

“Bukan cara United untuk menyuarakan masalah ruang ganti di media. Ini adalah waktu untuk kompak, bukannya malah ke ruang publik dengan hal-hal yang bisa memicu perpecahan,” ungkap sosok tersebut kepada Mirror.

Berita Bola Drama MU, Tim Sedang Tidak Baik

Kekalahan yang di alami Manchester United atas Boro atau Middlesbrough ternyata menunjukan jika mereka sedang tidak baik-baik saja. Sebenarnya Setan Merah baru saja meraih tren apik. Mereka berhasil meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Selain itu skuad Setan Merah juga menguasai jalannya pertandingan saat berhadapan Middlesbrough. Tercatat tim garapan Ralf Rangnick melepaskan 30 tembakan, sembilan di antaranya on target. Sementara tim tamu hanya membuat enam tembakan saja, tiga di antaranya tepat sasaran.

Situasi ini menjadi berita bola drama MU dimana mereka selalu bermasalah dengan penyelesaian akhir. Menurut pendapat Roy Keane, Manchester United saat ini harus segera berbenah dan bangkit. Kekalahan mereka dari Boro menjadi bukti jika mereka tengah tidak baik dan perlu adanya perbaikan.

“Hasil yang sangat tidak bagus. Kekalahan itu akan mengubah mood para pemain dan seluruh tim. Tekanan akan datang lebih berat di laga-laga berikutnya,” ungkap Roy Keane kepada media.

Ralf Rangnick Salahkan Cristiano Ronaldo?

Ralf Rangnick baru saja mengungkap penyebab skuad garapannya menderita kekalahan dan tersingkir dari Piala FA 2021-2022. Pelatih itu menyebut bahwa kekalahan itu terjadi karena tim banyak membuang peluang di babak pertama.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ralf Rangnick angkat bicara soal berita bola drama MU, “Saya sangat kecewa. Kami seharusnya menang dan mematikan pertandingan di babak pertama. Kami mendapatkan banyak peluang tapi tidak gol karena membentur tian dan juga ada penalti yang gagal. Seharusnya kami bisa unggul 2-0 atau 3-0 di babak pertama.”

Komentar yang disampaikan oleh Rangnick tersebut dinilai menyudutkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya CR7 gagal mencetak gol dari titik putih di babak pertama. Padahal mereka sebenarnya tampil dominan dan unggul duluan di menit 25 lewat Jadon Sancho.

Jika saja Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang lawan lewat titik putih pada menit ke 20, maka bisa saja skor timnya menjadi lebih banyak. Situasi ini ternyata membuat perdebatan hingga memunculkan berita bola drama MU.

Puluhan ribu bettor telah join dan menikmati bonus cashback di Ekingsindo, sekarang giliran kalian!