Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Piala FA 2021-2022 Manchester United vs Middlesbrough

berita bola piala fa

Berita Bola Piala FA 2021-2022 Manchester United vs Middlesbrough. Piala FA musim 2021-2022 mempertemukan Manchester United dengan Middlesbrough. Hasil pertandingan kedua kubu telah keluar usai berlaga selama 120 menit. Tim garapan Ralf Rangnick menelan kekalahan pahit.

Klub berjuluk The Red Devils tersebut kalah skor 7-8. Anthony Elanga bertindak sebagai pesakitan. Tendangannya masih melambung jauh di atas mistar gawang sehingga Setan Merah terpaksa berhenti sampai di babak 32 besar Piala FA 2021-2022.

Sementara tim lawan Middlesbrough memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi belum diketahui klub mana yang akan menjadi lawan Middlesbrough nanti. Hingga kini masih menunggu hasil drawing yang baru akan di lakukan pekan depan.

Berita Bola Piala FA Jalannya Laga Babak Pertama

Menjamu tim Middlesbrough, pasukan Setan Merah sebenarnya tampil aktif dan agresif. Bahkan mereka mendominasi permainan sejak pertandingan di mulai. Cristiano Ronaldo dan rekannya berusaha keras untuk menciptakan gol dengan cepat.

Manchester United memainkan permainan dengan intensitas cukup tinggi. Serangan demi serangan mereka bangun dari sisi belakang kemudian menusuk barisan pertahanan Middlesbrough. Tidak hanya itu, dikomandoi Ralf Rangnick Setan Merah juga melakukan tekanan dari berbagai sisi.

Namun ternyata berita bola Piala FA kali ini mereka belum beruntung sebab hasil akhir yang mereka capai berupa kekalahan. Padahal awalnya tim garapan Ralf Rangnick berhasil membuat tim lawan kewalahan dan terkunci.

Aksi Paul Pogba di menit ke 19 membuat Middlesbrough mendapat teguran sebab melakukan pelanggaran. Namun sayang kesempatan emas itu tidak dapat di maksimalkan. Cristiano Ronaldo yang merupakan eksekutor gagal mengeksekusi bola dari titik penalti.

Tendangan CR7 masih melebar ke arah kanan gawang Middlesbrough. Alhasil berita bola Piala FA skuad Setan Merah belum bisa mendapat poin. Selang beberapa menit kemudian, Jadon Sancho berhasil memecah kebuntuan.

Ia menyisir di sebelah kiri langan kemudian langsung menembakan bola tepat ke gawang lawan. Menit ke 37 skor berubah menjadi 1-0 dan The Red Devils unggul duluan. Satu poin tersebut membuat Ronaldo dan rekannya makin menggebu untuk menggandakan skor. Namun hingga babak pertama habis, tidak ada tambahan poin pada kedua tim.

Jalannya Laga Babak Kedua Manchester United vs Middlesbrough

Memasuki babak kedua, Manchester United tetap masih tampil konsisten. Laga kontra Middlesbrough, tim tuan rumah terus mendominasi jalannya pertandingan.

Selepas turun minum, tempo permainan lebih cepat. Sangat disayangkan usaha mereka belum berbuah manis. Skema serangan yang tim Ralf Rangnick mampu terbaca dengan baik oleh Middlesbrough.

Oleh sebab itulah berita bola Piala FA Cristiano Ronaldo masih alot mencetak gol kedua hingga laga memasuki menit 60. Lagi-lagi Setan Merah mengalami permasalah yang serupa yaitu penyelesaian akhir yang buruk.

Justru di menit 64, gawang Manchester United kebobolan. Kala itu Matt Crooks dengan leluasa memanfaatkan umpan Duncan Watmore. Kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga menit 80. Ralf Rangnick segera melakukan rotasi pemain dengan harapan mampu mengubah keadaan.

Tapi usaha tersebut sia-sia sebab pada babak perpanjangan waktu tidak ada satu pun peluang emas yang mereka dapatkan. Malah di menit 115 Setan Merah hampir tertinggal usai Paddy McNair mencoba menembakan bola.

Masih beruntung Dean Henderson mampu menahan bola itu. Babak perpanjangan waktu telah berakhir tapi skor masih imbang 1-1. Akhirnya pertandingan berlanjut lewat adu penalti. Manchester United menurunkan delapan pemain sebagai eksekutor.

Sayang sekali Anthony Elanga gagal mengonversi bola menjadi gol. Sementara tujuh rekannya berhasil menjebol gawang lawan. Tim Middlesbrough juga menunjuk delapan pemain untuk menjadi algojo. Rupanya mereka semua berhasil menjebol gawang Setan Merah.

Akhirnya laga Manchester United kontra Middlesbrough pada berita bola Piala FA ditutup kemenangan tim tamu.

Promo terbesar new member 150% telah disediakan Ekingsindo kepada semua pemain yang mau menjadi anggotanya.