Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Messi Melempem di PSG Sudah Diprediksi Sir Alex Ferguson

berita bola messi melempem

Berita Bola Messi Melempem di PSG Sudah Diprediksi Sir Alex Ferguson. Lionel Messi melempem di Paris Saint Germain masih jadi perbincangan panas di kalangan pecinta sepak bola. Megabintang sekelas Lionel Messi rupanya tidak mudah merintis karir bersama klub baru berjuluk Les Parisiens.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata sudah memprediksikan sebelumnya. Bahwa Lionel Messi akan kesulitan menampilkan performa gemilang bersama klub lain selain Barcelona. Sir Alex Ferguson telah menyampaikan pendapat ini sejak tujuh tahun lalu.

Saat itu Sir Alex Ferguson tengah membuat perbandingan kualitas antara dua megabintang yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sebagian besar menilai bahwa pemain terbaik di dunia adalah Lionel Messi. Pendapat itu tidak senada dengan Sir Alex Ferguson.

Pelatih berusia 80 tahun tersebut memiliki penilaian tersendiri terkait pemain terbaik dunia. Dibalik berita bola Messi melempem, Ferguson lebih setuju Ronaldo yang pantas menyandang sebagai pemain terbaik.

Mantan pelatih Manchester United itu menilai kapten timnas Portugal dapat bermain dengan sempurna bersama klub manapun. Lebih hebatnya Ronaldo juga diprediksikan mampu bermain bersama tim sekaliber Donacster Rovers.

Sir Alex Ferguson sangat optimis jika Cristiano Ronaldo mampu tampil lebih konsisten ketimbang Lionel Messi dimanapun ia berada.

Berita Bola Messi Melempem, Prediksi Sir Alex Ferguson Terbukti

Dalam sebuah sesi wawancara, Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa, “Orang-orang mengatakan siapa pemain terbaik di dunia? Dan banyak orang dengan tepat mengatakan Messi.”

“Anda tidak dapat membantah pendapat itu. Tapi Ronaldo bisa bermain untuk Millwall, Queens Park Rangers, Doncaster Rovers, siapapun dan mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan,” ungkapnya.

Kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang beda tipis. Mereka memiliki kelebihan masing-masing. Messi mendulang sukses besar bersama Barcelona selama lebih dari 16 tahun dan kini berita bola Messi melempem di PSG memang mencengangkan.

Sepertinya mantan pemain Barcelona tersebut masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Prancis. Meski demikian, keputusan Messi untuk bermain dengan klub selain Barcelona patut mendapat apresiasi.

Hal itu berarti ia ingin keluar dari zona nyamannya selama ini. Sir Alex Ferguson sendiri masih tetap dengan pendapatnya. Ia menyebut jika pemain asal Argentinga itu tidak dapat menampilan performa gemilang selain bersama tim yang bermarkas di Camp Nou.

“Saya tidak yakin Messi bisa melakukannya. Ronaldo punya dua kaki, dia cepat, hebat di udara dan dia berani. Messi berani, tentu saja. Tapi saya pikir Messi hanya bisa melakukan itu di Barcelona.” Ungkap Sir Alex Ferguson soal berita bola Messi melempem di PSG.

Ternyata prediksi Sir Alex Ferguson benar terjadi. Sejauh ini La Pulga hanya mengukir satu gol dan enam assist dari 12 pertandingan di Liga Prancis musim 2021-2022.

Lionel Messi Merasa Tidak Betah Di Paris?

Hidup di kota Paris yang penuh keromantisan tidak serta merta membuat Lionel Messi merasa betah. Kedatangannya di kota Paris awal musim panas 2021 lalu terjadi begitu meriah.

Meski di cintai publik Parc des Princes, Lionel Messi tetap tidak kerasan. El Confidencial merilis pemberitaan bahwa ada sejumlah alasan mengapa La Pulga mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Paris.

Salah satunya adalah tidak menguasai bahasa Inggris. Itulah sebabnya berita bola Messi melempem di PSG. Situasi ini memang bisa di maklumi mengingat kapten timnas Argentina itu sudah hidup di kota Barcelona selama lebih dari 20 tahun.

Dalam kesehariannya ia selalu berbahasa Spanyol. Kemampuan bahasa Inggrisnya sangat pas-pasan sehingga ia menemui kendala untuk berkomunikasi dengan netizen di Prancis.

Selain itu faktor cuaca juga menjadi kendala baginya, terlebih di waktu turun salju membuat ia menderita sebab tidak tahan dengan cuaca sangat dingin.

Promo hadiah cashback 10% bisa kalian dapatkan jika join sekarang juga di Ekingsindo.