Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ralf Rangnick Belum Puas Meski MU Mulai Tampil Oke

berita bola ralf rangnick

Berita Bola Ralf Rangnick Belum Puas Meski MU Mulai Tampil Oke. Ralf Rangnick mengaku merasa belum puas atas penampilan skuadnya. Meskipun Cristiano Ronaldo dan rekannya mulai menunjukan performa cukup lumayan. Manajer Manchester United itu baru saja menilai bahwa perkembangan timnya memang terlihat sedikit mengalami peningkatan.

Akan tetapi ia berharap skuad Setan Merah bisa tampil lebih memuaskan lagi untuk kedepannya. Penemu gegenpressing itu sangat yakin jika The Red Devils memiliki potensi untuk menunjukan performa gemilang.

Seperti diketahui bahwa Ralf Rangnick ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United pada akhir tahun lalu. Sebelumnya skuad Setan Merah di garap Ole Gunnar Solskjaer namun sering kali mengalami kekalahan memalukan. Alasan inilah yang membuat Ole Gunnar terpaksa di pecat.

Dibawah kepemimpinan berita bola Ralf Rangnick, tim Setan Merah belum menunjukan performa memuaskan. Padahal mereka mempunyai sosok pemain kelas dunia, Cristiano Ronaldo. Meski demikian secara keseluruhan penampilan Manchester United bisa dikatakan mulai membaik.

Jika membandingkan era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer tentu ada sejumlah perubahan ke arah lebih oke. Sebenarnya Cristiano Ronaldo merupakan pemain professional yang kemampuannya masuh bagus.

Sangat disayangkan, rekan satu timnya kurang mendukung. Bukan rahasia lagi jika sebagian pemain Manchester United belum bisa menampilkan performa mentereng. Salah satu faktor inilah yang membuat Ronaldo kurang gacor di periode kedua membela Setan Merah.

Berita Bola Ralf Rangnick Optimis Skuadnya Bisa Lebih Baik

Pencapaian Manchester United saat ini belum membuat Ralf Rangnick merasa puas. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengungkapkan bahwa, “Sebagai manajer dan seorang pelatih kepala, saya tidak boleh merasa puas,” jelasnya kepada MUTV.

“Ya, rerata perolehan poin kami cukup oke. Namun saya rasa kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika kami melihat semua pertandingan tersebut, terutama saat kami kebobolan sejumlah gol dan ketika kami tidak bisa mencetak banyak gol, maka kami tidak bisa berpuas diri,” sambung berita bola Ralf Rangnick.

Menurut penilaian Ralf Rangnick, saat ini skuad Manchester United masih harus menyelesaian banyak tugas. Ia juga mengungkap bahwa timnya harus terus melakukan perubahan agar bisa penampilan mereka semakin meningkat.

“Memang performa kami cukup oke belakangan ini. Hasil-hasil yang kami dapatkan juga cukup bagus, namun kami harus bisa lebih baik lagi,”

“Kami harus bisa mendominasi di pertandingan, karena semakin kami dominan maka kans kami semakin besar untuk meraih hasil yang baik,” jelas berita bola Ralf Rangnick.

Berkat Ralf Rangnick, Manchester United Masuk Jajaran Empat Besar

Melakoni laga Liga Inggris 2021-2022, Manchester United sempat terpuruk di awal musim. Akan tetapi sejak Ralf Rangnick menangani Manchester United, mereka mulai menampilkan hasil apik. Bahkan The Red Devils kini mulai naik dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Laga terakhir mereka di Liga Inggris musim 2021-2022 adalah berhadapan West Ham. Cristiano Ronaldo dan rekannya berhasil menempati urutan keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 38 poin.

Manchester United terpaut sembilan poin dari tim Chelsea yang berada di urutan ketiga yang mengumpulkan 47 poin. Sementara dari penghuni kedua klasemen sementara yaitu Liverpool berselisih 10 poin.

Musim 2021-2022 masih tersisa beberapa bulan lagi. Setidaknya skuad garapan Ralf Rangnick bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk mengejar ketertinggalan mereka. Tidak lama lagi kemampuan Ronaldo cs akan kembali di uji.

Mereka akan berlaga di ajang Piala FA putaran keempat berhadapan Middlesbrough pada Sabtu 5 Februari 2022. Lalu bagaimana kiprah anak asuh berita bola Ralf Rangnick? Akankah mereka membuat sang juru taktik memberikan standing applause?

Yuk daftar dan raih promo bonus referral tanpa batas di Ekingsindo.