Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengganti Lukaku di Chelsea, Siapa yang Cocok?

berita bola pengganti lukaku

Berita Bola Pengganti Lukaku di Chelsea, Siapa yang Cocok? Pengganti Romelu Lukaku kini tengah di sorot pengamat sepak bola. Salah satu pemain Adanaspor Thomas Bruns baru saja angkat bicara soal dukungannya yang ditujukan untuk Armando Broja. Sosok itu dinilai paling tepat sebagai pengganti Romelu Lukaku di Chelsea.

Seperti diketahui jika Broja merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Striker yang membela Timnas Albania itu saat ini menyandang status sebagai pemain pinjaman bersama Southampton. Pemain muda 20 tahun tersebut sukses memberikan kontribusinya kepada klub bertajuk The Saints.

Tercatat Broja mengoleksi 7 gol dan 1 assist dari 21 penampilan seluruh level kompetisi. Sothampton sendiri merasa tertarik untuk mempermanenkan Broja sesegera mungkin dari Chelsea. Meski demikian, The Blues hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait masa depan berita bola pengganti Lukaku itu.

Armando Broja sebenarnya pernah satu tim dengan Thomas Bruns di Vitesse. Oleh sebab itulah ia paham betul bagaimana sepak terjang pemain muda itu. Bruns pun optimis jika Broja bisa bersaing dan menembus skuad utama The Blues.

Dalam sebuah sesi wawancara, Bruns mengatakan penilaiannya soal Broja,

“Dia melihat Mason Mount sebagai teladannya. Dia juga bermain bagus di Vitesse dan sekarang menjadi pemain kunci di Chelsea.” ungkapnya soal berita bola pengganti Lukaku, Broja.

“Tidak ada angka yang mengejutkan, tetapi terlepas dari sepuluh gol itu, dia telah menunjukan kualitas lain yang dia miliki. Saya pikir dia bisa masuk ke tim utama di Chelsea dalam waktu empat tahun.” sambungnya kembali.

Berita Bola Pengganti Lukaku, Broja Semakin Berkembang

Bakat Broja selalu di asah bersama Southampton. Ia sering kali mendapat kesempatan untuk tampil sehingga kemampuannya selalu berkembang. Bruns juga yakin bahwa Broja merupakan pemain yang kapasitasnya mumpuni.

Ia menjadi sosok ideal sebagai berita bola pengganti Lukaku di Chelsea suatu hari nanti. Terlebih Romelu Lukaku dikabarkan merasa tidak kerasan di Chelsea dan ia ingin hengkang dari Stamford Bridge.

“Itu juga menjadi tujuannya. Bagaimanapun, mereka akan membutuhkan striker baru jika Lukaku ingin pindah dalam jangka panjang. Saya pikir dia bisa melakukan itu,” ungkapnya kembali.

Selama ini Lukaku belum mampu tampil maksimal bersama Chelsea. Torehannya berbeda jauh saat masih membela Inter Milan. Berlaga di pekan ke 24 Premier League, mantan pemain Inter Milan tersebut kembali gagal mencetak gol.

Chelsea pun semakin terpuruk sebab jumlah poin mereka semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Manchester City. The Blues terpaut 12 poin dari The Citizens.

Romelu Lukaku Bapuk?

Tak hanya berita bola pengganti lukaku yang tengah menjadi sorotan, namun penampilan pemain timnas belgia ini juga tengah menjadi perbincangan.

Berlaga di AMEX Stadium pada Rabu 19/1/2022 dini hari WIB lalu, penampilan Romelu Lukaku menjadi sorotan. Chelsea mendapat hasil imbang bermain di markas Brighton. Pemain berkebangsaan Belgia itu bermain sejak menit pertama, akan tetapi ia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berdasarkan catatan yang di rilis Squawka, Romelu Lukaku tidak banyak menyumbangkan kontribusinya. Di babak pertama ia sama sekali tidak ikut terlibat pada pemainan The Blues. Tercatat Lukaku hanya delapan kali saja menyentuh bola dan satu pun tidak melepaskan tembakan.

Dalam laga itu, Romelu Lukaku menjadi pemain paling sedikit menyentuh bola. Lukaku jelas tertinggal jauh dari rekan satu timnya, Kepa yang mencatatkan 25 kali sentuhan bola. Whoscored juga menyoroti sepak terjang Lukaku, yang mana pemain termahal rekrutan Chelsea itu hanya satu kali menerima bola di area penalti.

Dribel yang ia lakukan hanya satu kali saja dan itu pun gagal. Bapuknya penampilan eks pemain Inter Milan itu membuat para penggemarnya merasa kecewa. Tidak heran jika muncul spekulasi akan ada sosok lain sebagai berita bola pengganti Lukaku di masa mendatang seperti Broja.

Suka pasang betting bola? Bergabung saja dengan Ekingsindo sebagai tempat taruhan bola terbaik dengan promo bonus 50% welcome sports.