Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ousmane Dembele Tolak Dilego Barcelona

berita bola ousmane dembele

Berita Bola Ousmane Dembele Tolak Dilego Barcelona. Informasi mengenai Ousmane Dembele baru saja terungkap. Kabarnya Dembele menolak mentah-mentah pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Barcelona secara sepihak.

Ousmane Dembele tidak ingin dilego oleh Barcelona pada bursa transfer bulan Januari 2022 yang baru saja berakhir. Berdasarkan informasi yang dirilis Marca, pihak Barcelona sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melego Dembele di bursa transfer musim dingin.

Klub berjuluk Blaugrana juga telah menawarkan ke sejumlah klub. Rupanya Paris Saint Germain, Tottenham Hotspur dan Chelsea menaruh minat pada pemain muda 22 tahun itu. Klub tersebut telah melakukan negosiasi namun tidak satu pun yang berhasil mencapai kesepakatan.

Usai penutupan bursa transfer musim dingin beberapa hari lalu, pihak internal El Barca mempersilahkan Ousmane Dembele untuk hengkang dari Camp Nou. Situasi itu sebenarnya sudah pernah terjadi sebelumnya.

Beberapa waktu lalu sebelum kejadian berita bola Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang juga di lepas begitu saja oleh Arsenal ke Barcelona secara gratis. Padahal Aubameyang masih menyisakan kontrak hingga Juni 2023.

Musim ini Barcelona bertekad bulat melepas Dembele, namun sang pemain lewat perwakilannya tidak ingin pergi dari Camp Nou dengan cara seperti itu.

Berita Bola Ousmane Dembele Tidak Ingin Pindah Musim Ini

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Ousmane Dembele tidak ingin keluar dari Barcelona musim 2021-2022 ini. Namun sang agen yaitu Moussa Sissoko terus membujuknya agar menerima usulan untuk pindah lewat jendela transfer musim dingin.

Pihak El Barca sendiri sempat putus asa melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak Dembele. Sebelum memutuskan untuk melepaskannya, Barcelona sebenarnya sempat menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun kedua belah pihak tak kunjung mencapai kesepakatan. Entah apa penyebab berita bola Ousmane Dembele tidak mengiyakan tawaran kontrak baru. Situasi ini berpeluang membuat sang pemain menyandang status bebas transfer akhir musim ini.

Sebagai informasi, Ousmane Dembele di datangkan oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim 2017 lalu dengan mahar 140 juta euro. Sementara gajinya mencapai 251.000 euro per pekan. Nominal itu menjadi pembelian terhamal Barcelona sepanjang sejarah.

Ousmane Dembele Membuat Presiden Barcelona Frustasi

Bursa transfer musim dingin, pihak Barcelona gagal melego Ousmane Dembele. Hal ini berpeluang membuat sang pemain menyandang status bebas transfer akhir musim ini. Jika benar terjadi, maka Barcelona akan kehilangan banyak dana.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan bahwa ia merasa frustasi setelah mengetahui Ousmane Dembele menolak untuk dilego pada Januari lalu. Sementara itu, pemain juga menolak tawaran kontrak baru.

Kontrak berita bola Ousmane Dembele di Camp Nou hanya tersisa beberapa bulan lagi. Tepat di bulan Juni nanti kontrak penyerang asal Prancis itu resmi berakhir. Dalam sebuah sesi wawancara, presiden Barcelona mengungkapkan bahwa,

“Investasi terkait Dembele adalah salah satu kasus yang mengejutkan. Kami menawarinya kontrak baru, itu sangat bagus, pemain itu mengatakan bukan masalah keuangan, tapi pada akhirnya ia menginginkan tawaran yang lebih tinggi,” ungkap Joan Laporta kepada media.

“Dia memilih bertahan di sini pada enam bulan terakhir, itu tidak baik untuk si pemain dan pihak klub. Kami pikir dia memiliki kesepakatan dengan klub lain, begitulah cara agennya menyindir kami,” tambahnya kembali.

Pihak Barcelona sebenarnya merasa bingung terhadap jalan pikiran berita bola Ousmane Dembele. Pemain itu menolak perpanjangan kontrak dan juga tidak ingin di jual pada bursa transfer Januari lalu.

Sebenarnya kondisi ini membuat Blaugrana makin apes sebab mereka akan tetap kehilangan Dembele tanpa satu sen pun dolar sebab ia berstatus free transfer.

Pasang betting bola di situs Ekingsindo dan dapatkan promo bonus absen mingguan 50 rb sekarang juga!