Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Messi Argentina Menang Atas Kolombia

berita bola tanpa messi

Berita Bola Tanpa Messi Argentina Menang Atas Kolombia. Meski tanpa kehadiran Lionel Messi timnas Argentina sukses melibas Kolombia skor tipis 1-0 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Laga tersebut tersaji di Estadio Mario Alberto Kempes pada Rabu 2/2/2022 pagi WIB.

Timnas Argentina menang setelah stiker asal Inter Milan, Lautaro Martinez menciptakan gol tunggal tepat di menit 29. Timnas Argentina memetik hasil memuaskan pada laga tersebut. Akan tetapi meskipun mereka kalah di laga itu, Argentina tetap di pastikan melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Berkat kemenangan melawan Kolombia, timnas Argentina sukses mencatatkan rekor cemerlang. Mereka sama sekali tak tersentuh kekalahan di 29 pertandingan beruntun.

Terakhir kali timnas Argentina mengalami kekalahan yaitu pada saat berhadapan Brasil di semifinal Copa America 2019. Sejauh ini posisi Argentina di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol tetap sama.

Tim berjuluk La Albiceleste tersebut bermain berita bola tanpa Messi. Namun mereka tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara. Jumlah poin yang berhasil di kumpulkan adalah sebanyak 35 poin dari 15 laga.

Berita Bola Tanpa Messi, Peluang Kolombia Lolos Sangat Kecil

Kolombia kini dilaporkan mempunyai kans kecil untuk dapat melaju ke Piala Dunia 2022. Mereka tidak beranjak dari urutan ketujuh klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan catatan 17 poin dari 16 pertandingan.

Tim yang menyandang julukan Los Cafeteros itu terpaut tiga poin dari Peru di urutan kelima. Hasil ini membuat seluruh pemain dan penggemar timnas Kolombia merasa kecewa. Pasalnya pertandingan melawan Argentina kemarin, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin.

Apalah daya Argentina dibawah komando Lionel Scaloni tampil lebih garang. Mereka berhasil mendominasi permainan hingga 66 persen meskipun tim bermain berita bola tanpa Messi.

Statistik yang mereka catatkan yaitu melepaskan lima tembakan tepat kea rah gawang. Dua di antaranya berhasil on target. Gol semata wayang timnas Argentina membuat nyali Kolombia makin menciut.

Memanfaatkan umpan silan Marcos Acuna, Lautaro Martinez berhasil mengolahnya menjadi gol manis. Kala itu ia berada di tengah kotak penalti dan tanpa ragu menendang bola tepat ke arah gawang kiper Kolombia.

Gol ini membuktikan timnas Argentina tetap perkasa meski mereka bermain berita bola tanpa Messi. Bagi Lautaro Martinez sendiri, gol ke gawang Kolombia menjadi koleksi ke 19 miliknya.

Kolombia Gagal Mengandalkan Serangan Balik

Berhadapan timnas Argentina, Kolombia sebenarnya lebih mengandalkan serangan balik. Namun mereka gagal memaksimalkannya. Tercatat Kolombia hanya melepaskan tiga tembakan saja di babak pertama.

Sementara di babak kedua, baik timnas Argentina maupun Kolombia sama-sama belum mengubah komposisi pemain mereka. Meski demikian jalannya pertandingan tidak jauh berbeda seperti paruh pertama.

Berita bola tanpa messi, timnas Argentina tetap terlihat melancarkan serangan duluan. Barulah kedua kubu melakukan pergantian pemain di menit 57. Pelatih timnas Argentina menurunkan Maximiliano Meza untuk menggantikan Lucas Ocampos.

Sementara Reinaldo Rueda menarik keluar Mateus Uribe serta Jamez Rodriguez. Kedua pemain tersebut kemudian keluar, Suarez dan Victor Cantillo masuk untuk menggantikannya. Memasuki menit ke 60, Kolombia terlihat melakukan serangan balik dan hampir menekan lini pertahanan Argentina.

Sangat disayangkan usaha mereka belum maksimal karena jarak antar pemain Kolombia masih terlalu jauh. Pada menit ke 90, Kolombia hampir saja menyamakan kedudukan jika sapuan pemainnya tidak membentur tiang gawang.

Hingga akhir babak kedua, tidak ada tambahan skor kedua tim. Alhasil laga timnas Argetina yang bertanding berita bola tanpa Messi melawan Kolombia di tutup skor 1-0. La Albiceleste keluar sebagai pemenangnya.

Jangan pilih yang lain, main game online hanya di Ekingsindo. Banyak promo menarik didalamnya, salah satunya bonus referral langsung tanpa batas.