Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Top Cristiano Ronaldo Seakan Mulai Lagi dari 0

berita bola pemain top

Berita Bola Pemain Top Cristiano Ronaldo Seakan Mulai Lagi dari 0. Cristiano Ronaldo melalui periode keduanya bersama Manchester United tidak semudah membalikan tangan. Meskipun beberapa waktu lalu ia telah bermain di Old Trafford, akan tetapi kedatangannya musim ini sangat berbeda jauh.

Ia justru mengalami kesulitan untuk menampilkan performa gemilangnya. Hingga saat ini Ronaldo sendiri terus berjuang menemukan kembali kemampuannya di Old Trafford.

Rekan satu tim Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United dulu yaitu Kleberson mengungkap situasi tersebut. Menurut pendapatnya, pemain yang memiliki julukan CR7 itu tidak mudah merajut kisah manisnya seperti dulu kala di Old Trafford.

Dalam sebuah sesi wawancara, Kleberson mengungkapkan bahwa, “Bagi saya, eksperimen klub yang mendatangkan Ronaldo kembali ke klub kali ini gagal. Ronaldo tidak terlihat luar biasa.” Ungkapnya kepada media seperti yang dirlis Daily Star.

Berita Bola Pemain Top Cristiano Ronaldo Tak Punya Rekan Berkualitas

Seperti diketahui berita bola pemain top Cristiano Ronaldo membela klub bertajuk The Red Devils pertama kali pada musim 2003 hingga 2009. Saat itu ia berhasil bertransformasi menjadi pemain sayap terbaik di dunia.

Ia juga mengukir prestasi mentereng yakni mempersembahkan tiga gelar Liga Inggirs dan juga satu trofi Liga Champions. Bukan hanya itu saja, kapten timnas Portugal tersebut juga berhasil menyabet gelar top skor Liga Inggris dan pemain terbaik Liga Inggris.

Lebih hebatnya lagi Cristiano Ronaldo juga meraih trofi Ballon dOr pada tahun terakhirnya. Namun musim ini, sepak terjang Ronaldo jauh berbeda. Ia menempuh medan berat di Manchester United. Sejauh ini CR7 baru mengukir delapan gol dari 18 pertandingan di Liga Inggris.

Kleberson kembali mengungkap bahwa berita bola pemain top Cristiano Ronaldo pada dasarnya masih mempunyai kemampuan yang pantas di perhitungkan.

Lalu kegagalannya tampil moncer adalah akibat karena para pemain Manchester United yang tidak mendukungnya. Dalam hal ini, pemain Setan Merah lainnya tidak memiliki kualitas mumpuni.

“Permainan MU kini sungguh jauh berbeda dengan era Sir Alex Ferguson dulu. Sebenarnya pemain-pemain MU lainnya bagus-bagus tapi sepertinya ada sesuatu yang tidak beres,” jelas Kleberson.

“Maka kini, Ronaldo sedang mengalami masa-masa sulit dan harus berjuang dari bawah. Begitu juga dengan Setan Merah,” tambahnya kembali.

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Jajaran Striker Terbaik Dunia

Ronaldo Luis Nazario juga menyoroti sepak terjang dan berita bola pemain top Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia menyebut CR7 saat ini tidak lagi masuk jajaran striker terbaik dunia saat ini.

Ronaldo Luis Nazario kembali berpendapat jika sosok penyerang terbaik kelas dunia saat ini adalah pemain Real Madrid, Karim Benzema. Penampilan penyerang asal Prancis tersebut tidak perlu di ragukan lagi.

Selain itu ada pula Robert Lewandowski. Penyerang andalan Bayern Munchen itu selama ini menjadi pemain andalan sang juru taktik. Tahun ini ia hampir saja memenangi penghargaan Ballon dOr, namun sayangnya masih kalah dari Lionel Messi.

Ronaldo Luis Nazario juga menyebut nama Erling sebagai berita bola pemain top muda. Striker Borussia Dortmund tersebut digadang-gadang akan menjadi pesepak bola terbaik di dunia beberapa tahun mendatang.

Musim ini penampilannya memang masih kalah dari Robert Lewandowski dan Karim Benzema. Meski demikian, banyak klub papan atas yang membidiknya. Mereka berpendapat jika Erling Haaland mampu mengubah skuad menjadi lebih garang.

Dibalik fakta tersebut, Cristiano Ronaldo memang telah melalui masa kejayaannya. Beberapa tahun lalu ia menjadi pemain tak terkalahkan. Musim ini mungkin sudah bukan eranya berita bola pemain top Cristiano Ronaldo lagi.

Join jadi member aktif di Ekingsindo gampang banget menikmati promo cashback mingguan 10% tanpa batas.