Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Andreas Christensen Habis Kontrak di Chelsea

berita bola andreas christensen

berita bola andreas christensen

Berita Bola Andreas Christensen Habis Kontrak di Chelsea. Andreas Christensen tengah menjadi sorotan. Kontrak sang pemain di Chelsea kabarnya akan segera habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Ia pun mendapat saran dari juru taktik Borussia Monchengladbach, Andre Schubert untuk berlabuh ke Bayern Munchen.

Hingga saat ini pihak Chelsea dan Christensen memang belum menemui kesepakatan baru terkait kontrak sang pemain. Situasi ini membuat masa depan karir Andreas Christensen di Stamford Bridge banyak di perbincangkan.

Bagaimana Kelanjutan Karir Andreas Christensen?

Sejumlah pihak meragukan kelanjutan karir Christensen di Chelsea. Namun ada pula sebagian orang yang berpendapat jika The Blues akan memberi kejutan jelang kontrak pemain itu berakhir. Dibalik spekulasi tersebut, berita bola Andreas Christensen mendapat saran menarik.

Christensen mendapat banyak saran untuk bergabung dengan Bayern Munchen akhir musim 2021-2022 ini setelah menyandang status bebas transfer. Meski demikian, pemain berkebangsaan Denmark itu belum memutuskan apakah benar akan keluar dari Chelsea atau tidak.

Schubert sangat yakin jika Christensen mau kembali bermain di kancah sepak bola Jerman, maka sosoknya akan semakin berkembang. Menurut pelatih kawakan itu, sosok Christensen merupakan pemain dengan bakat luar biasa.

Berita bola Andreas Christensen selama ini kerap kali di jadikan pilar utama The Blues. Namun anehnya hingga detik ini mereka belum juga menandatangani kontrak baru. Entah apa alasan pihak internal tidak segera meresmikan perpanjangan masa kerja pemain 26 tahun tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara Schubert mengungkapkan kepada Tribal Football pada Rabu 2/2/2022 bahwa,

“Dia (Christensen) pemain yang luar biasa bagus dan juga pemain nasional.” Ungkap Schubert kepada media.

Pelatih itu juga mengakui bahwa berita bola Andreas Christensen patut menjadi bagian penting klub raksasa Bayern Munchen. Pasalnya, Christensen merupakan tipe pemain bertahan yang sangat tangguh dan di dukung tubuh kekar berpostur tinggi.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Jadi, saya pikir dia memiliki prasyarat untuk berada di klub top mutlak seperti Bayern Munchen. Dia adalah bek tengah di level yang sangat tinggi,” ungkapnya kembali.

Berita Bola Andreas Christensen Berpeluang Kembali ke Jerman, Chelsae Gaet Boomber Sensasional

Berbagai pihak mengetahui bahwa Andreas Christensen pernah tergabung dengan klub Liga Jerman. Ia sempat berseragam Monchengladbach sepanjang musim 2015-2017. Saat itu Christensen menyandang status sebagai pemain pinjaman dari raksasa Inggris, Chelsea.

Berita bola Andreas Christensen setidaknya sudah mempunyai pengalaman mencicipi sengitnya pertandingan Liga Jerman jika memang ia akan berlabuh ke Bayern Munchen. Dengan demikian, Christensen tidak akan menemui kesulitan yang berarti untuk beradaptasi dengan sepak bola Jerman.

Dibalik misteri kelanjutan Christensen di Stamford Bridge, Chelsea baru saja mengumumkan keberhasilannya menggaet bomber muda sensasional asal Inggris. Lewat bursa transfer musim dingin 2022, The Blues kembali menambah pasukannya.

Mason Burstow yang merupakan penyerang muda dari klub kasta ketiga, Charlton Athletic resmi merapat ke Stamford Bridge jelang penutupan bursa transfer. Kabarnya The Blues mendapatkan pemain muda 18 tahun tersebut secara permanen.

Namun bayaran sang pemain belum dikonfirmasi oleh pihak internal. Mason Burstow sendiri belum akan bermain bersama skuad utama Chelsea. Pelatih The Blues justru memutuskan untuk meminjamkan bomber muda itu kepada Charlton Athletic hingga akhir musim.

Mason Burstow sendiri merasa sangat senang sekaligus bangga bisa menjadi salah satu anak asuh Thomas Tuchel. Sebelum bergabung dengan tim utama The Blues, banyak yang memprediksi Mason Burstow akan masuk ke tim akademi Chelsea lebih dulu.

Mason Burstow masih perlu menimba ilmu dan menunjukan kapasitasnya agar dapat menjadi bagian skuad utama Chelsea bersama berita bola Andreas Christensen jika kontraknya di perpanjang nanti.

Segera daftarkan dirimu untuk meraih promo bonus free spin di Ekingsindo.