Indonesian

Berita Olahraga

Klub Dengan Performa Mengenaskan Di Premier League 2021/2022

pulsa tanpa potongan

pulsa tanpa potongan ekings99 – Pertandingan Premier League 2021/2022 kini sudah  memasuki di pekan ke-13. Dan sampai saat ini masih banyak tim yang merasa kurang puas dengan performa mereka di dalam laga Premier League ini. dan hingga saat ini, ada Chelsea yang menduduki puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022 dan ini dikarenakan mereka memiliki pertahanan klub yang kuat. 

Dan tim asuhan dari Thomas Tuchel ini juga baru kemasukan gol ke dalam gawangnya dari total 13 pertandingan dan Chelsea juga sampai sejauh ini menjadi tim di Premier League dengan kebobolan yang paling sedikit di Premier League ini. 

Akan tetapi, memang bisa diakui kalau tidak semua tim dari Premier League nampak puas dengan pertahanan milik masing-masing klub. Ini dikarenakan mereka kini sedang menderita dengan banyaknya gol yang masuk ke dalam gawang mereka. 

Dan berikut ini adalah beberapa klub yang merasa kurang puas dengan performa mereka di Premier League: 

Manchester United. 

Pada musim ini terlihat dengan sangat United performanya memburuk, apalagi di lini pertahanan. Di musim ini gawang dari David De Gea nampak sangat mudah dibobol. Dari 13 pertandingna yang sudah dimainkan di Premier League saja Manchester United sudah kebobolan sebanyak 22 kali dan ini adalah performa yang bisa dikatakan buruk dilihat dari permainanya di musi ini. pertahanan belakang yang dikawal oleh Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Raphael Varane yang sangat kurang memuaskan. Dan sampai saat ini, mereka berada pada posisi ke-8 dengan total 18 poin. 

Leicester City

Sebenarnya mereka memiliki barisan depan yang terbilang bagus. Dan Leicester City ini dalam musim kali ini saja bisa memberikan 20 gol dari total 13 pertandingan di Premier League ini. akan tetapi lini sedang yang bagus ini tidak dibarengi dengan pertahanan yang bagus juga. Ini dibuktikan dengan permainan mereka yang sampai saat ini sudah kemasukan 23 gol pada pertandingan Premier League. Dan pertahanan yang buruk ini juga membuat Leicester sampai saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen Premier League 2021/2022. Sampai saat ini, mereka hanya bisa mendapatkan 18 poin setelah melalui 13 pertandingan.

Watford

Pada musim kali ini, mereka memiliki pertahanan yang buruk dan juga bisa membuat Watford harus membuat Xisco Munoz. Dan Claudio Ranieri yang kini menggantikannya ternyata masih belum bisa bermain dengan bagus dan juga  Watford hingga sekarang masih belum bisa memberikan satu clean sheet pun. Dan sementara itu, gawang mereka sudah bisa kebobolan sebanyak 24 kali. Maka dari itu, Watford disini hanya berjarak empat poin saja dari zona merah dan mereka sudah bisa berada posisi ke-16 dengan total 13 poin. 

Norwich City

Norwich City sudah menjalani sebanyak 13 pertandingan di dalam laga Premier League ini akan tetapi naas, mereka sudah kebobolan sampai 27 kali. Dan pertahanan yang rapuh juga menjadi salah satu alasannya. Bahkan Daniel Farke dipecat dan digantikan oleh Dean Smith. Sekarang mereka berada di peringkat 19 dari total 13 pertandingan yang dijalani dan hanya bisa memberikan 9 poin saja. 

Newcastle

Bisa dikatakan pada musim kali ini performa dari Newcastle sangat buruk dan mereka hanya bisa memberikan 6 poin saja. Dan permasalahan di lini belakang menjadi salah satu kendala yang besar di Newcastle. Sampai saat ini, mereka sudah kebobolan 29 gol di 13 pertandingan saja. 

Kalau anda berminat bermain judi online, anda bisa bermain di situs ini dikarenakan di dalam situs ini terdapat pulsa tanpa potongan yang berarti bisa menjadi lebih mudah dan murah karena di dalam pulsa tanpa potongan tidak dan biaya admin di sini.