Indonesian

Berita Olahraga

Kekalahan Terbesar Lionel Messi

game slot terbaik

game slot terbaik ekings99 – Lionel Messi memang salah satu pemain sepak bola yang terbilang sangat sukses di dalam kancah permainan sepak bola. Dan pemain bintang yang berasal dari Argentina ini juga sudah mempunyai banyak gelar yang direngkuh dari pribadi ataupun dari timnya. 

Pada pertandingan La Liga ia sudah pernah menjadi juara sebanyak 10 kali dan juga di dalam pertandingan Liga Champions sudah sebanyak empat kali bersama dengan Barcelona. Dna juga ia bisa memberikan Copa Amerika dengan timnas Argentina.

Pemain yang kini bermain dengan PSG ini juga sudah pernah mendapatkan enam Ballons d’Or. Bahkan di tahun ini, ia juga dikaitkan menjadi salah satu kandidat terkuat. Akan tetapi, kendati demikian, ia masih saja seorang manusia biasa. Ia juga sempat mengalami beberapa kekalahan. Dan terkadang malah mendapatkan skor telak. 

Dan berikut ini adalah kekalahan yang besar dalam karier Lionel Messi. 

Bolivia 6-1 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2010)

Messi juga pernah kalah telak saat ia membela timnas Argentina. Kekalahan ini terjadi ketika mereka harus berhadapan dengan timnas Bolivia di tahun 2009 silam di dalam kualifikasi Piala Dunia 2010. Di amerika, Bolivia memang terkenal menjadi tim yang lemah. Akan tetapi, dengan markas mereka yang berada di ketinggian 3.600 meter di atas permukaan laut yang menjadi hal menakutkan bagi tim lawan. 

Ini dikarenakan kadar oksigen di sana yang teramat tipis dan di sini argentina tidak mengelak ketika mereka harus kalah dengan skor telak 6-1. Dan untungnya di tahun ini Argentina tetap bisa lolos ke dalam Piala Dunia 2010. 

Argentina 0-4 Jerman (Piala Dunia 2010)

Setelah akhirnya Argentina bisa lolos ke dalam putaran final Piala Dunia 2010, kemudian perjalanan Argentina ternyata tidak berjalan dengan mulus. Ini dikarenakan mereka harus kalah dengan skor yang cukup besar. 

Ketika itu Argentina harus berhadapan dengan Jerman di perempat final dan kemudian mereka kalah dengan skor 4-0 dari Jerman. 

Barcelona 0-4 Bayern Munchen (Liga Champions 2012/2013)

Di pertandingan Liga Champions tahun 2012/2013, Barcelona kalah ketika bertemu dengan Bayern Munchen di dalam pertandingan semifinal dan mereka kalah dengan cara yang menyakitkan. Di dalam pertandingan babak pertama. Mereka harus kalah dengan skor 4-0. Thomas Muller yang bisa memberikan gol untuk timnya. 

Barcelona 0-4 Liverpool (Liga Champions 2018/2019)

Liverpool sudah pernah memberikan kekalahan yang sangat buruk bagi perjalanan Lionel Messi. Ini adalah pertandingan yang diadakan pada babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Pada pertandingan leg pertama, Barcelona bisa sukses mengalahkan Liverpool dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-0. Dan kemudian Liverpool tampil lebih ganas di leg kedua dan akhirnya bisa mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0. Dengan ini Liverpool yang sukses mengembalikan skor menjadi 4-3 dna maju ke final. 

Bayern Munchen 8-2 Barcelona (Liga Champions 2019/2020)

Kembali lagi bersama Bayern Munchen, kali ini mereka bisa membuat mimpi buruk untuk Barcelona pada pertandingan yang diadakan di babak perempat final Liga Champions 2019/2020 dan saat itu, Barce bisa dipermak habis oleh Munchen. 

Dan dikarenakan adanya pandemi, kedua tim ini hanya pernah bertanding satu kali saja di tempat netral. Di pertandingan yang diadakan di Portugal, Barcelona kalah dengan skor 2-8. Dan hasil ini menjadi kekalahan yang terbesar dan pernah dialami Barcelona di Liga Champions dan juga ini yang membuat pelatih Quique Satien dipecat di akhir musim kemarin. 

Kalau anda menyukai bermain permainan judi, anda bisa bermain di situs ini karena menyediakan berbagai game slot terbaik dan dengan bermain dengan menggunakan game slot terbaik, anda tidak usah ragu lagi untuk bermain judi.