Indonesian

Berita Olahraga

Rapor Beberapa Pemain MU Dalam Pertandingan Melawan Villarreal

slot pragmatic

slot pragmatic ekings99 – Pada pertandingan matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022, United bertanding melawan Villareal dan pada pertandingan yang diadakan pada Estadio De La Ceramica di hari Rabu, 24 November 2021, United akhirnya menang dengan skor akhir 2-0. 

Pada babak pertama mereka bisa bermain dengan imbang dan tidka bisa memberikan gol, akan tetapi pada babak kedua akhirnya MU sukses mendapatkan poin dengan gol yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo dan juga Jadon Sancho. Pertandingan melawan Villareal ini juga adalah pertandingan pertama United sesudah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick yang kini menjadi pelatih sementara dinilai bekerja dengan sangat baik. 

Jadon Sancho yang sudah dimainkan semenjak menit awal juga bisa bermain dengan bagus dan kemudian ada dua pergantian pemain yang juga bisa mengubah permainan United menjadi sangat bagus. Dan berikut ini adalah beberapa performa dari pemain dalam pertandingan kali ini :

David de Gea sebagai Kiper. 

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan penyelamatan 3, dengan ini ia mendapatkan rapor 8 ini dikarenakan David De Gea menjadi pemain yang bagus dan juga bisa bermain dengan apik dan tidak ada gol yang masuk ke gawangnya. Semenjak pertandingan memasuki menit ke-5 dan 27, ia sudah bisa memberikan aksi penyelamatan yang bagus. D

Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan. 

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan Tekel/Intersep/sapuan sebanyak 2/3/3, dengan ini ia mendapatkan rapor 7. Ini dikarenakan pada pertandingan ini ia mendapatkan lawan yang lumayan susah yaitu adanya Moi Gomez dan juga Estupinan akan tetapi ia lumayan bisa stabil sepanjang permainan dan juga bisa sangat akurat ketika melepaskan tekel. Dan juga ia tidak melakukan kesalahan yang sangat fatal di pertandingan kali ini. 

Victor Lindelof sebagai Bek Tengah. 

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan Tekel/Intersep/sapuan sebanyak 2/8/8, dengan ini ia mendapatkan rapor 8. Ini dikarenakan Lindelof kali ini bisa bermain dengan sangat bagus dan solid dan juga ia dinilai sangat cekatan untuk melawan umpan crossing dari pemain Villarreal dan juga ia dinilai membuat blok yang penting beberapa kali. Menjelang babak pertama selesai, ia juga bisa memblok sepakan dari Moi Gomez yang hendak memberikan gol untuk timnya. 

Harry Maguire

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan Tekel/Intersep/sapuan sebanyak 0/1/0, dengan ini ia mendapatkan rapor 7. Pada pertandingan ini, ia tetap bermain untuk lini belakang MU dan ia tidak membuat bluder yang fatal pada saat ini dan juga ia memiliki performa yang cukup bagus untuk bisa meredam aksi dari lawan. Akan tetapi ia juga harus berterima kasih untuk Lindelof dan juga De  Gea yang bisa memastikan United tidak kemasukan gol sekalipun. 

Alex Telles

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan Tekel/Intersep/sapuan sebanyak 1/0/0, dengan ini ia mendapatkan rapor 7. Pada pertandingan ini Telles bisa memberikan memberikan beberapa celah pada barisan belakang United dikarenakan ia tidak cukup disiplin dalam menjaga area pertahanan United dan dengan ini Villarreal bisa memiliki ruang untuk melepaskan crossing. Tapi kini Telles bisa menjadi pilihan untuk bisa melakukan build up serangan dan juga ia bisa menjadi eksekutor bola mati yang sangat baik. 

Fred

Pada pertandingan ini ia bermain selama 90 menit dan melakukan Tekel/Intersep/sapuan sebanyak 2/1/5, dengan ini ia mendapatkan rapor 7. Permainannya di pertandingan ini sebenarnya bukan menjadi yang terbaik, akan tetapi juga bukan yang terburuk dikarenakan ia sempat beberapa kali kehilangan bola, akan tetapi ia juga berperan penting untuk Ronaldo yang bisa mencetak gol di menit ke-78. 

Kalau anda berminat untuk bermain judi, anda bisa bermain dengan menggunakan permainan slot pragmatic ini dikarenakan game slot pragmatic ini terdapat banyak game yang bisa anda mainkan dan membantu anda untuk mendapatkan banyak keuntungan.