Indonesian

Online Gaming

Cara Bermain Catur Untuk Pemula

depo pulsa tanpa potongan

depo pulsa tanpa potongan ekings99 – Untuk bisa menang bermain permainan catur memang terkadang anda perlu untuk memahami prinsip dan cara untuk bermainnya. Dan anda bisa mengetahui gerakan dan membaca pergerakan lawan dna menjadi pemenang. Kalau anda adalah pemula, ini beberapa poin yang akan membantu anda:

Memahami nilai dari setiap carur dan juga lindungi sesuai denagn nilai dari masing-masing catur. 

Raja di sini berposisi sebagai catur yang paling penting dikarenakan anda bisa kalah kalau raja akan terjatuh ke tangan lawan, ada nilai dari masing-masing buah catur yang ada. dan berikut ini adalah beberapa nilai dari catur ini :

Pion : 1 poin

Kuda : 3 poin 

Menteri = 3 poin

Benteng = 5 poin

Ratu = 9

Buah catur ini juga bisa disebut dengan material dan untuk memenangkan permainan, anda bisa menggunakan material yang bernilai tinggi. 

Anda juga harus memahami pembukaan yang baik. Gerakan pembuka ini adalah beberapa gerakan pertama di dalam permainan ini. dan gerakan ini nantinya bisa menentukan strategi yang bisa digunakan dan juga posisi yang diambil hingga permainan berakhir. Tujuan dari gerakan pembuka ini adalah untuk mengembangkan ataupun memindahkan sebanyak mungkin catur yang memiliki nilai yang tinggi. Di sini juga ada beberapa pertimbanagna yang bsia anda lakukan :

  • Anda bisa menggerakkan pion milik anda ke tengah papan dan untuk membuka jalan supaya catur yang kuat bisa dengan leluasa bergerak. Dan dari langkah ini yang paling efisien adalah dengan menggerakkan pion yang ada di depan raja dan juga ratu dua kotak ke depan. Dan anda bisa menggunakan langkah ini kalau tidak membahayakan raja ran ratu. Dan pembukaan ini juga bisa menggunakn menteri untuk mempercepat rokade dan juga bisa menggunakan langkah dengan cepat serta membentuk formasi yang bertahan daripada menyerang. 
  • Anda bisa menggunakan gerakan pembuka yang nantinya bergantung pada warna dari buah catur yang dimainkan. Dan karena putih sudah terlebih dahulu bergerak, anda bisa mencoba untuk menyerang dan juga kemudian mengontrol permainan yang ada. pemain hitam bisa menunggu dan membiarkan putih terlebih dahulu melakukan kesalahan sebelum akhirnya memulai menyerang. 
  • Anda tidak disarankan untuk mengegrakkan catur anda yang sama sebanyak dua kali kecuali buah catur itu dalam keadaaan yang terancam. Ini diakrenakan kalau semakin banyak catur yang digerakkan, maka semakin banyak reaksi yang diambil oleh lawan/ 
  • Tidak disarankan untuk menggerakkan pion terlalu banyak ini dikarenakn untuk mengambangkan permainan buah catur secara lebih efisien. Dan sementara itu ini bisa memberikan tempo yang keuntungan bagi lawan. 
  • Selalu berusaha untuk bisa menggerakkan ratu akan tetapi jangan terlalu cepat ini dikarenakan banyak pemula depo pulsa tanpa potongan yang salah dengan cara mengeluarkan ratu terlebih dahulu sehingga ini bisa membuatnya terlihat rentan terhadap serangan dan juga harus digerakkan lagi. Dan ini akan membuat anda kehilangan tempo permainan. 
  • Anda wajib mengingat beberapa prinsip ini dan anda bisa lihat daftar dari gerakan pembuka yang biasanya digunakan para master dalam bermain permainan catur modern. 

Anda Juga disarankan untuk mengendalikan pada bagian tengah papan untuk bisa mengontrol permainan depo pulsa tanpa potongan. Anda bisa memiliki perhatian utama ketika bermain cari dengan mengontrol bagian tengah papan dan juga terutama pada empat kotak yang ada di tengah papan. Bagian dari tengah papan ini terbilang penting dikarenakan anda bisa menyerang dari seluruh aran dan juga bisa mengontrol kecepatan dan juga arah permainan.