Indonesian

Berita Olahraga

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Espanyol

game slot terbaik

game slot terbaik ekings 99 – Pada pertandingan pekan ke-14 di La Liga musim 2021/2022, Barcelona menang melawan Espanyol. Pada pertandingan yang diadakan di Camp Nou di hari Minggu, 21 November 2021 ini kemenangan Barcelona diraih dengan skor 1-0. 

Pertandingan yang sekaligus menjadi permainan debut Xavi sebagai pelatih ini gol berhasil diraih oleh Memphis Depay yang dicetak pada menit ke-48. Dan hasil ini tentu menjadi awal yang bagus bagi Barcelona dikarenakan mereka sekarang berada di posisi ke-6 klasemen dengan total 20 poin. Dan espanyol berada di posisi ke-11 dengan jumlah 17 poin. 

Dan berikut ini adalah jalannya pertandingan Barcelona vs Espanyol 

Pada babak pertama, Xavi langsung memberikan kejutan dikarenakan ia langsung memainkan pemain yang masih berusia 17 tahun yaitu Ilias Akhomach semenjak menit awal di posisi winger kiri. 

Dan secara umum memang Barcelona mengungguli di pertandingan babak pertama. Sudah ada dua peluang emas yang digunakan di menit ke-26 dan 28. Akan tetapi kemudian aksi permainan dari Memphis Depay kemudian bisa digagalkan oleh Diego Lopez. 

Di menit ke-30 ada peluang datang dari Sergio yang tidak bisa menjadi gol. Dan Barcelona gagal untuk bisa mencetak gol di babak pertama. Dan sementara itu Espanyol bisa berjuang untuk bisa memberikan perlawanan dan di menit ke-44 Espanyol memiliki peluang dari Raul de Tomas tapi gagal didapatkan. Dan dengan ini babak pertama usai dengan hasil skor 0-0. 

Di babak kedua kemudian Xavi mengeluarkan Akhcomach di awal pertandingan dan sebagai gantinya, Xavi memainkan pemain muda yang masih berumur 19 tahun yaitu Azzalzouli yang dinilai cukup berani meskipun di bangku cadangan masih ada Philippe Coutinho. 

Dan tidak lama semenjak babak kedua ini dimulai, Barcelona berkesempatan untuk mendapatkan penalti dari wasit Memphis Depay sebagai eksekutor yang menjalankan tugasnya dengan sempurna dan dengan ini Barcelona mengungguli Espanyol dengan skor 1-0.

Espanyol tidak hanya diam sesudah kebobolan dari Barcelona dan kemudian Espanyol mengganti dua pemainnya di menit ke-56 dengan  menurunkan Nico Melamed dan juga Manu Morlanes untuk diharapkan bisa menambahkan poin. 

Di menit ke-81 kemudian mendapatkan peluang dari tendangan yang dilayangkan oleh De Tomas dan ini hanya mengenai gawang saja dan usaha dari landry sangat bahaya untuk gawang Barcelona. Dan dengan ini tidak ada gol lainnya yang diberikan baik dari Barcelona maupun Espanyol dan permainan ini berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor 1-0. 

Dan dengan gol ini juga membuat Barcelona menjadi pemenang untuk pertama kalinya di pertandingan La Liga di  bulan November 2021 dna kini mereka berada di posisi ke-6 dengan jumlah 20 poin. Dan sementara itu Espanyol ada di posisi ke-11 dengan jumlah 17 poin. 

Dapat diakui kalau di pertandingan ini, Raul de Tomas menjadi pemain yang terbaik dari spanyol dan ia sangat mengancam untuk lini pertahanan Barcelona. Ini dikarenakan dia dua kali bisa berpeluang untuk mendapatkan gol dan mengenai gawang. 

Akan tetapi gelar untuk Man Of The Match kali ini diberikan untuk Memphis Depay dikarenakan ia satu-satunya pemain yang bisa memasukkan bola ke dalam gawang dan memastikan Barcelona untuk bisa menang dalam pertandingan. Dan selain dari gol penalti yang diberikannya, Memphis Depay juga memberikan banyak ancaman untuk Espanyol. Ini dikarenakan ia bisa memberikan lima shots sepanjang pertandingan akan tetapi tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Memphis Depay bisa memberikan gol keenamnya bersama dengan Barcelona di La Liga musim ke 2021/2022 dan sejauh ini ia menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak dari Barcelona. 

Permainan Game slot terbaik bisa dengan leluasa anda mainkan di dalam situs ini dikarenakan di dalam situs ini banyak game slot terbaik yang bisa memberikan kemenangan dalam bermain dan memberikan anda keuntungan.